"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Hasilkan Uang dari Blog Dengan PropellerAds & Medsos Lain Sampai +US$ 500

PropellerAds ialah salah satu layanan iklan online yang menawarkan kesempatan gres bagi para blogger yang ingin menjadi publisher baik di Indonesia

Propellersads
BAHYUDINNOR.COM - Cara Hasilkan Uang di Internet Hingga +US$ 500 dari PropellerAds Publisher. Kali ini kita akan membagikan Pengalaman langsung bagaimana cara hasilkan duit hingga meraih US$ 1.000 dalam 1 bulan dari PropellerAds Publisher.
Sebelum saya mengawali sharing Bagaimana Cara Hasilkan Uang hingga XUS$ 5.00 dalam 1 bulan dari PropellerAds Publisher ini, terlebih dulu ingin aku sampaikan bahwa apa yang aku bagikan ini yaitu berdasarkan pengalaman langsung aku, dan saya tidak pernah prospektif siapapun sehabis membaca sharing ini akan mampu sukses 100%.

Masing-masing orang akan berlawanan-beda hasil yang hendak diperoleh nantinya. Saya juga sampaikan bahwa Saya tidak bertanggungjawab atas apapun yang mampu terjadi dikemudian hari dikarenakan kemungkinan adanya orang-orang yang sengaja maupun tidak sengaja menimbulkan Akun PropellerAds maupun akun Google Adsense Anda terkena Suspen/Banned dikarena terindikasi Trafik tidak valid. Sekali lagi semua resiko ditanggung sendiri!

Apa Sih PropellerAds itu?

PropellerAds ialah salah satu layanan iklan online yang menawarkan kesempatan gres bagi para blogger yang ingin menjadi publisher baik di Indonesia maupun membagikannya pada Negara-negara tertentu sehingga isa menciptakan earning / profit penghasilan yang jauh lebih besar dari situs web/blogs yang mereka kelola. Faktanya, selain Anda mampu menjadi Publisher, Anda juga bisa potensial sebagai Advertiser Indonesia dengan Promosi pasar Global yang mendunia.

Perlu kita pahami bersama bahwa PropellerAds, diresmikan di Inggris sejak tahun 2011. Dimana perusahaan ini menghidangkan iklan secara online dengan sistem CPM (Cost Per Million) terhadap publisher, serta sistem CPA (Cost Per Action) dan CPL (Cost Per Lead) bagi para Advertiser. 

Bagi para Publisher di Indonesia sebagian besar blogger pasti telah mengenal PropellerAds karena meman telah cukup lumayan populer untuk alternatif pilihan selain Google Adsense.

Kabar baiknya, sekarang PropellerAds sudah hadir khusus di Indonesia untuk memberikan layanan khusus bagi Publisher dan Advertiser di Indonesia.

Anda bisa bergabung via Link berikut ini=> www.propellerads.com/indonesia.

Propeller juga mendapatkan Blog/Website dengan banyak sekali topik, seperti: game, film, entertainmen, software sampai iklan untuk desktop, mobile dan video. Sebagai gosip bagusnya jika PropellerAds ini memberikan solusi paling mudah untuk bisa mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.

Kenapa Menjadi Publisher di PropellerAds?

CPM Propeller penghasilannya relatih lebih tinggi dengan rata-rata hingga mencapai fill rate 100% untuk trafik internasional. Propeller juga memiliki teknologi optimasi iklan yang super mutakhir sehingga kita tidak butuhlagi harus repot menguji CPA.

Kemudahan yang lain yaitu Anda tidak diharuskan memiliki trafik tinggi yang mampu bergabung dengan kata lain Anda mampu eksklusif mendaftar dan pasti di approve oleh Propeller dan mampu pribadi memasang instruksi iklan di situs web/blogs yang Anda kelola. 

Selain itu, PropellerAds juga memberikan program Refferal, adalah Anda bisa mempunyai penghasilan embel-embel hingga 5% dari setiap income refferal Anda, dan ini seumur hidup loh… Asik kan?

Dengan adanya usungan dengan Nama On Click Ads, Propeller dapat dikaegorikan kedalam daftar leader pasar global untuk iklan PopUnder.

Tentu saja akan berlawanan dengan sistem PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi maka PopUnder Propeller akan memiliki peluang memperlihatkan penghasilan yang jauh lebih besar dari trafik situs web yang Anda kelola.

Panduan Cara Mendaftar Menjadi Publisher Propeller
Berikut ini langkah-langkah untuk mendaftar selaku Publisher di PropellerAds:
  1. Silahkan klik Link berikut ini => Daftar Sebagai Publisher Propeller Ads
  2. Anda akan dibawa pada halaman registrasi member yang baru selaku publisher di PropellerAds
  3. Silakan lengkapi Formulir isian tersebut.

  4. Klik Sign Up
Selamat, Sampai disini Anda telah terdaftar sebagai Publsiher di Propeller Ads, Segera kerjakan aktivasi registrasi Anda dengan klik url link aktivasi yang dikirimkan via email pada alamat email yang Anda daftarkan tadi.

Setelah Anda melakukan Aktivasi, Anda akan diminta Masuk Kembali (Login) dengan memakai Username dan Pasword yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

Sampai disini Panduan Cara Mendaftar selaku Publisher PropellerAds udah selesai. 

Langkah selanjutnya adalah melaksanakan Pengaturan pada Dashboard Akun PropellerAds Publisher Anda.

Memasang Iklan dan Pengaturan Iklan di Dashboard PropellerAds Publsiher

Sebelum Saya menerangkan cara setting iklan pada dashboard akun propeller anda, ada beberapa hal yang wajib kalian pahami terlebih dahulu, yaitu:

Jenis Iklan Yang Ditawarkan Oleh Propeller

Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, Propeller telah mendukung berbagai iklan untuk desktop dan juga iklan untuk mobile. So, jikalau trafik situs web/blogs Anda berasal dari desktop dan juga mobile tentulah akan mempunyai kesempatanpenghasilan yang semakin besar.

1. Jenis Iklan untuk Desktop
Perlu diketahui bahwa ada berbagai macam jenis iklan desktop yang ada pada propellerAds ini, seperti misalnya: Iklan PopUnders, Iklan Direct Link, Iklan Banner, dan masih terdapat jenis iklan lainnya yang bisa Anda lihat pada section produk di dashboard akun propeller Anda atau klik => https://help.propellerAds.com/section/ad-products.

2. Jenis Iklan untuk Mobile Traffic
Jenis iklan ini ialah jenis iklan yang paling mempesona sebab menggunakan mobile traffic.  Propeller sudah sediakan 2 jenis iklan, yaitu Iklan Dialog Ads dan Interstitial Ads.  

Dengan menggunakan jenis iklan ini akan menambah 100% trafik kendaraan beroda empat web Anda jadi pemasukan dengan iklan yang lebih kondusif juga bermutu tanpa redirect. 

Kenapa? 

Hal ini disebabkan visitor Anda juga bisa dengan mudah kembali ke Konten web dan juga bisa Anda kombinasikan dengan iklan Google Adsense dari google.

Untuk para pengunjung melalui smartphone/handphone juga akan didukung oleh eCPM Rate sampai dengan 3x lebih tinggi jikalau kita bandingkan dengan iklan banner biasa karena CTR dan Konversinya yang lebih besar. 

Jenis iklan ini sungguh dianjurkan karena mampu meraih seluruh dunia, selama penggunaan OS Smartphone. Cara menghubungkannya juga cukup mudah sehingga tidak mengganggu iklan lain yang ada pada web mobile Anda. Pada intinya Anda tidak perlu situs pada web yang mobile optimized juga mampu dijalankan… Gimana, menarik bukan?

Google Adsense Digabung Dengan Propeller Ads Apakah Aman ?
Dari berbagai informasi yang saya dapatkan. Saya katakan "AMAN" karena didalam artikel resmi Propeller Ads juga mengatakan bahwa “kita bisa menjalankan secara bersamaan semua format iklan di PropellersAds, tanpa terkecuali juga pada iklan Onclick ads, di dalam halaman yang sama pada script PropellerAds Kompatibel pada iklan lainnya.

Jika anda sudah mengetahui Jenis Iklan apa saja yang ada di PropellerAds Publisher yang nantinya bisa Anda setting, sekarang kita perlu mengetahui juga Cara dan Sistem Pembayaran PropellerAds Publisher.

Pembayaran PropellerAds Publisher

Nantinya Anda akan menemukan beberapa sistem cara pembayaran yang disediakan oleh PropellerAds Publisher, seperti:
  • Epese
  • Webmoney
  • ePayments
  • Payoneer
  • Transfer bank (Wire Transfer) dan
  • Paypall.
Apa saja sih yang bisa kita lakukan sehingga bisa mulai menciptakan uang dari Pengunjung Blogs/Website yang Saya kelola?

Berikut ini 7  Langkah  yang terbukti Super Ampuh Cara Hasilkan Uang dan mengembangkan Profit Earning Penghasilan PropellerAds yang Saya kelola: 
  1. Setting / Pengaturan Iklan di Dashboard Akun PropellerAds
  2. Pada Menu Setting / Pengaturan Official PropellerAds Plugin di Dashboard WordPress Akun Website/Blogs
  3. Buat Fans Page Konten Viral di Facebook
  4. Optimasi SEO Konten yang mau di share pada Fans Page Yang sudah dibuat
  5. Share Konten dengan menggunakan Trafik berbayar, adalah Facebook Ads dan Instagram Ads.
  6. Share Konten dengan membagikannya via WhatsApp Group yang telah dibangun sebelumnya atau Download Aplikasi-aplikasi Luar yang aman dan terpercaya untuk di share ke sana.
Demikianlah Cara Hasilkan Uang dari Blog Dengan PropellerAds & Medsos Lain Sampai +US$ 500. Jika kalian punya saran dan masukkan. Silahkan tinggalakan komentar kalian di bawah postingan ini. Terima Kasih.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar