"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Memberi Password pada Postingan Blog Tertentu di Blogger

Saya mau halaman atau postingan blog yang di password tersebut tetap bisa tampil secara keseluruhan, cuma pada bagian tertentu saja yang tidak tampil,
BAHYUDIN NOR. Pada turorial sebelumnya saya sudah tulis Bagaimana Cara memberi Password Pada Postingan Blog Tertentu. Jika belum tau. Silahkan baca disini. Nah untuk kali ini kita akan belajar Bagaimana Cara Memberi Password pada Artikel Tertentu di Postingan Blog.

Membuat halaman / postingan blog di blogger yang diberi password / sandi sebelum bisa membaca isi pada halaman tersebut sudah banyak sekali panduannya di internet, anda bisa mencari dengan keyword "membuat password pada halaman blogger", anda akan mendapatkan tutorial bagaimana membuat halaman artikel pada blog anda diproteksi dengan password yang bisa anda atur sesuai keinginan anda.
Password Artikel tertentu
Hanya saja dari sekian banyak panduan yang ada, arahan javascript yang dipakai untuk memproteksi halaman tersebut tidak cocok yang dikehendaki.

Saya mau halaman atau postingan blog yang di password tersebut tetap bisa tampil secara keseluruhan, cuma pada bagian tertentu saja yang tidak tampil, dan pengunjung wajib memasukan password terlebih dulu sebelum melanjutkan, bila anda pernah membuat password pada halaman wordpress, kira-kira seperti itulah yang saya harapkan.

Contohnya, silahkan anda masukkan password: www.bahyudinnor.com untuk terus melanjutkan membaca postingan ini:
Masukkan Password Untuk Mengakses Halaman ini!

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar