"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Gratis Download 8 Desain Template Banner Promosi Untuk Cover Facebook (Format CDR)

Desain Cover Facebook Promosi


BAHYUDINNOR.COM - Halo semuanya.. Pada kesempatan kali ini saya mau share desain Grafis lagi nih. Desain Grafis ini bisa anda download secara gratis. Desain Grafis ini tersedia 8 desain yang berbeda yang bisa digunakan untuk mempromosikan usahanya atau lainnya dengan memasanya di cover Facebook.

Format CDR
Aplikasi yang digunakan CorelDraw X7
Ukuran Desain : Standar Ukuran Cover Facebook

Font Unik yang digunakan :
Format CDR

Format CDR
Format CDR
Ukuran file 2,6MB

Format CDR
Ukuran file 822KB

Format CDR
Ukuran file 1,3MB

Format CDR
Ukuran file 1,3MB

Format CDR
Ukuran file 3,6MB

Format CDR


Demikianlah Sharing Desain kali ini terkait "Gratis Download 8 Desain Template Banner Promosi Untuk Cover Facebook (Format CDR)" dengan menggunakan CorelDraw, semoga Sharing kali ini bermanfaat... tetap semangat untuk terus mencoba dan sukses selalu untuk ANDA. Untuk Passwod gunakan "Ng3Dsin"


Aktifkan Notifikasi Blog
Kata Kunci:
Belajar Bareng Bahyudin, Sharing Bahyudin, Tutorial Media Interaktif, tutorial teknologi, review bahyudin, banner facebook, banner facebook psd, banner facebook gaming, banner facebook photoshop, banner facebook template, facebook banner design in photoshop, facebook banner size, facebook banner design, facebook banner design in illustrator, facebook banner kaise banaye, facebook banner ads in android studio, facebook banner video, facebook banner id, facebook banner picsart, desain coreldraw, desain corel draw x7, desain corel draw, desain corel draw x7 keren, desain corel draw x7 pemula, desain coreldraw 2020, desain coreldraw x7 logo, desain banner corel draw, desain poster corel draw, coreldraw desain logo, coreldraw desain grafis, desain streetwear coreldraw, desain sertifikat coreldraw x7, desain jersey coreldraw, desain tulisan corel draw x7


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar