"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Digratiskan Swab Antigen Seleksi Kompetensi PPPK Guru Domisili Tabalong, HSU dan Dinas Pendidikan Provinsi

Peserta uji kompetensi PPPK guru di Kabupaten Tabalong, HSU dan juga guru yang berada di naungan Dinas Provinsi Kalimantan Selatan Swap Antigen Gratis
swap antigen gratis PPPK
BAHYUDINNOR.COM - Seleksi Para Guru Kompetensi PPPK Domisili Tabalong Digratiskan Swab Antigen

Peserta uji kompetensi PPPK guru di Kabupaten Tabalong, HSU dan juga guru yang berada di naungan Dinas Provinsi Kalimantan Selatan bakal mendapatkan pelayanan rapid swab antigen gratis sebagai syarat mengikuti seleksi.

Swab antigen gratis ini berdasarkan surat dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Nomor SR.04.01/1/2305/2021 tanggal 6 September 2021 tentang Pemberitahuan Fasilitasi Tes Antigen dan Vaksinasi Covid -19 pada Peserta Seleksi Guru Pegawai Pemerintahan dengan Penangan Kerja (PPPK) Tahun 2021.


Swab antigen gratis digelar atas kerja sama Direktorat Guru dan Ketenagaan yang bersurat ke Kementerian Kesehatan.

Selanjutnya Kemenkes RI dengan suratnya menindaklanjuti ke Dinas Kesehatan Provinsi dan kabupaten/kota untuk melakukan rapid antigen bagi peserta uji kompetensi PPPK guru
“Untuk wilayah tabalong sendiri ada 845 peserta tes kompetensi PPPK guru yang bakal mendapat pelayanan tersebut,” kata Kabid Ketenagaan Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong, H Hasbi, Jumat (10/9).

Bagi peserta yang seleksinya hari Senin 13 September 2021, rapid antigen di laksanakan hari Minggu tanggal 12 September 2021 bertempat di Covid Centre Usman Dundrung, jalan Jaksa Agung Suprapto Tanjung.

Peserta yang seleksinya hari Selasa, 14 September 2021, rapid antigen dilaksanakan hari Senin 13 September 2021 di Puskesmas Kecamatan sesuai domisili Peserta.

Kemudian, peserta yang seleksinya hari Rabu 15 September 2021, rapid antigen dilaksanakan hari Selasa 14 September 2021 di Puskesmas Kecamatan sesuai domisili Peserta.

“Peserta yang seleksinya hari Kamis, 16 September 2021 Rapid antigen dilaksanakan hari Rabu 15 September 2021 di Puskesmas Kecamatan sesuai domisil peserta,” pungkas H Hasbi.
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar