"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Cepat Untuk Mengaktifkan Microsoft Windows dan Office secara Gratis Menggunakan Microsoft Activation Scripts (MAS)

BAHYUDINNOR.COM - MAS (Microsoft Activation Scripts) adalah kumpulan skrip untuk mengaktifkan semua versi Microsoft Windows ( termasuk Windows 11 ) dan produk Office menggunakan metode aktivasi HWID / KMS38 / Online KMS . Script ini juga mendukung Windows 11. Jadi Anda dapat dengan mudah mengaktifkan Windows 11, 10, 7 secara gratis.

Kumpulan skrip yang luar biasa ini disediakan oleh massgravel dan bersifat opensource. Saya sudah menjelaskan tentang HWIDGen dan KMSPico untuk mengaktifkan produk Windows dan Microsoft Office di beberapa artikel sebelumnya tetapi MAS menyediakan cara termudah dengan deteksi antivirus yang lebih sedikit dan keramahan pengguna.

Namun pada skrip pertama Anda ditanya skrip apa yang ingin Anda jalankan. Jadi pada dasarnya keduanya sama dan Anda dapat menggunakan skrip di folder pertama. Anda akan mendapatkan .cmdfile di dalam folder All-In-One-Version yang berisi semua skrip.

Penjelasan Pilihan Aktivasi Microsoft Activation Scripts

  1. Aktivasi HWID adalah aktivasi lisensi digital yang menyediakan aktivasi seumur hidup hanya untuk Windows. Satu hal lagi adalah HWID selamat dari format disk dan instalasi ulang Windows karena menggunakan ID perangkat keras tetapi KMS tidak bertahan dan Anda perlu mengulang aktivasi KMS.
    KMS38 dapat mengaktifkan Windows dan Server hingga 2038. Anda harus mencoba KMS38 jika Aktivasi HWID gagal atau tidak berfungsi.
  2. Terakhir adalah Aktivasi KMS Online yang dapat mengaktifkan Windows, Server dan Office dalam waktu terbatas (180 hari). Setelah itu kadaluarsa. Tetapi Anda dapat membuat tugas pembaruan otomatis dengan MAS untuk diaktifkan seumur hidup.

Cara menggunakan MAS untuk mengaktifkan Windows
Buka bagian bawah halaman ini dan unduh file Microsoft Activation Scripts dari bagian unduhan. Namun nama file dapat berubah saat versi baru dirilis, selalu dapatkan versi terbaru dari tautan unduhan. Seperti yang Anda lihat, kata sandi diberikan dalam nama file yang ada 1234 dan juga di halaman unduhan GitHub di bawah changelog.

Cara Download Microsoft Activation Scripts

  1. Silahkan ketika di pencarian Google MAS ACTIVATION GITHUB atau klik link disini untuk menujuk halaman download Aktivationnya (https://github.com/massgravel/Microsoft-Activation-Scripts)
  2. Selanjutnya klik menu Drop Down pada bagian Code dan pilih Download ZIP 
  3. Setelah terdownload sekarang Anda perlu mengekstrak file di dalam arsip ini. Jika Anda tidak menginstal pengelola arsip di Windows, Anda mungkin perlu menginstal 7-Zip. Pengelola arsip default di Windows tidak mendukung format .7z dan juga tidak mendukung file terenkripsi. Untuk ekstrak File Klik kanan pada Microsoft-Activation-Script-master  dan Pilih Extract to Microsoft ...
  4. Selanjutnya cari file yang bernama "MAS_1.5_AIO_CRC32_21D20776". Biasa berada pada folder All-In-One-Version.

  5. Untuk menjalankan Activationnya Klik Kanan Pada nama File dan Pilih RUN AS ADMINISTRATOR dan tunggu beberapa saat.

  6. Pada bagian Activation Methods ketikkan 1 atau 2 atau 3 untuk memulai proses aktivasi. Disini saya biasanya mengetik nomor 3. (Pastikan Laptop dalam keadaan online).

  7. Untuk melakukan Aktivasi silahkan ketikkan nomor apa yang mau di aktivasi (apakah Windows saja [1] /office saja [2]  atau keduanya [3] ). Disini saya mengetik 3 untuk mengaktivasi Windows dan Office yang terinstal di komputer. Jika sudah diketik tunggu beberapa detik sampai proses aktivasi berhasil.

  8. Setelah anda menunggu beberapa detik dan proses aktivasi berhasil maka akan ada informasi berupa Product Activation Successful. Selanjutnya tutup menu tersebut dan secara otomatis Windows dan Office Secara otomatis teraktivasi. 

Unduh tautan:


Sumber
- https://github.com/massgravel/Microsoft-Activation-Scripts
- https://sangams.com.np/



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar