"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Panduan Classpoint | Cara Share Materi PDF dan Hapus Semua Jawaban Siswa

Panduan Classpoint | Cara Share Materi PDF dan Hapus Semua Jawaban Siswa
a. Share Materi PDF:
Untuk membagikan file pembelajaran dalam bentuk PDF, Anda hanya perlu untuk memilih tombol “Share PDF” maka akan muncul kode QR yang dapat di scan dan link untuk mengunduh. Batas pengunduhan materi adalah 5 menit per kode QR.

b. Hapus semua jawaban:
Jika Anda ingin menggunakan slide yang sama untuk mengajar pada kelas yang berbeda, Anda hanya perlu melakukan ‘Save As’ pada slide yang berisi jawaban dan memberikan judul sesuai dengan yang diinginkan. Lalu pada file PPT yang original, Anda dapat memlih “Delete all Responses” untuk menghapus semua jawaban siswa yang telah terkirim. Ingat bahwa setiap jawaban yang dijadikan bagian dari slide harus dihapus secara manual layaknya Anda menambahkan slide pada PowerPoint.

Ingin dapatkan tutorial untuk menggunakan ClassPoint? Pilih tombol ‘Get Started’ untuk melihat Kembali video Langkah-langkah penggunaan ClassPoint. Anda akan dibawa ke laman website kami di bagian informasi mengenai tutorial ClassPoint.

Jangan lupa juga untuk melihat banyak tips pengajaran online di blog ini atau di YouTube, dimana video-videonya juga dapat dialih bahasakan menjadi Bahasa Indonesia untuk mendapatkan ilmu yang menarik. https://www.youtube.com/c/ClassPoint

Temukan juga tutorial berbahasa Indonesia pilihan kami di bagian ‘playlist’ 

Jika Anda mengalami kendala atau kesulitan dalam mengoperasikan ClassPoint pada PowerPoint, silahkan pilih tombol ‘Helpdesk’ untuk mendapatkan bantuan dari tim Support ClassPoint. Pastikan kendala yang dialami diberikan penjelasan yang mendetail dilengkapi dengan screenshot/video rekaman kendala yang dihadapi.

Kirimkan saran dan kritik Anda terkait ClassPoint agar kami dapat terus menjadi lebih baik
kedepannya. Piilih tombol ‘Feedback’ dan berikan masukan yang membangun.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar