Workshop Pengembangan E-Modul, E-Book, Presentasi & Video Ajar Serta Media embelajaran Interaktif berbasis Android Poltekkses Palembang 2021

BAHYUDINNOR.COM - Poltekkes Kemenkes (Poltekkes) Palembang merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang berada di Palembang, Indonesian. Poltekkes ini Merupakan salah satu perguruan tinggi milik pemerintahan yang berdiri di bawah Kementrian Kesehatan Republik Indonesian. Poltekkes Kemenkes (Poltekkes) Palembang resmi didirikan pada 16 April 2001.

Poltekkes Kemenkes Palembang juga tidak mau ketinggalan dengan perguruan perguruan tinggi lainnya yang terus mengembangkan ilmu dan pengetahuan Teknologi pembelajaran tak terkecuali bagi dosen dosen yang ada di bawah naungan Poltekkes Kemenkes Palembang dan juga Pengembangan Ilmu dan Pengetahuan adalah Program Perguruan tinggi tersebut.

Sehubungan dengan hal itu sayapun di undang sebagai Narasumber pada Kegiatan Workshop Pengembangan Modul Ajar (E-Modul, E-Book, Presentasi & Video Serta Media Pembelajaran Interaktif berbasis Android) yang dilaksanakan secara Luring (Tatap Buka) dan juga Daring bagi yang tidak bisa Berhadir secara langsung.

Menanggapi hal tersebut dengan berbagai macam pertimbangan mulai dari kekhwatiran tentang kesehatan (Covid), belum pernah Menjadi Narasumber Secara Luring ke Luar Pulau, karena biasanya hanya jadi narasumber secara  Daring dan lain sebagainya...

Akhirnya dengan menyakinkan diri, saya pun memberikan tanggapan Positif untuk mengiyakan, dan dibuatkan lah surat Permintaan ke Kepala Sekolah SMKN 1 Pugaan untuk meminta sebagai Narasumber..

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Aryaduta Palembang (Aula Convention Center) selama 3 hari mulai dari hari Rabu, 17 November 2021 s/d Jumat, 19 November 2021 dengan Jumlah kurang lebih 80 Dosen dari berbagai Perwakilan dibawah Naungan Poltekkes Kemenkes Palembang.

Selamat kegiatan para Peserta sangat Antusias mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir selama 3 hari.

Oh iya.. perlu diketahui juga.. Semua biaya ditanggung oleh Panitia mulai dari Tes PCR, Biaya Transfortasi Baik darat Maupun udara, Akomodasi Hotel, dll.

Diakhir Workshop pada sesi Penutupan Saya berpesan "Apa yang saya Ajarkan Jauh Dari sempurna, Oleh karena itu terus kembangkan Ilmu dan Pengetahuan yang dimiliki dan Jangan lupa Untuk mengajarkan juga kepada rekan kerja lainya".

Demikian Pengalaman Menjadi Narasumber Ke Luar Pulau dimasa Pandemi-Covid 19, atas perhatian dalam membacanya yang baik diucapkan. Terimakasih.


Tags:
#workshop_emodul #workshop_ebook #poltekkespalembang #workshopvideoajar #workshoppresentasiajar #workshopmediainteraktif #aplikasiandroid