"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Biografi dan Fakta Menakjubkan Mardigu Wowiek Bossman Sontoloyo, BILL GATES pun Dibuat Bungkam

Tulisan Mardigu yang menyinggung Bill Gates dengan kata-kata bahwa "Bill Gates tidak akan pernah bisa menjadi seperti Andrew Carnegie".
BAHYUDINNOR.COM - Setiap ucapan Mardigu  Wowiek  atau biasa kita kenal sebagai bosman Sontoloyo seolah mampu menghipnotis penonton dan pengikutnya. Entah itu di Instagram maupun karena YouTube.

Ketikannya seringkali mengusik kekuasaan hingga ia merekomendasikan sebuah revolusi ekonomi di Indonesia.

Sebagian orang-orang bertanya siapa sih sebenarnya sosok bosmen ini? Nah berikut ini telah dirangkum fakta-fakta menarik tentang pengusaha sukses yang satu ini.

1. Sudah Sontoloyo Sejak kecil
Mardigu  Wowiek Prasantyo lahir di Madiun Jawa Timur tahun 1960-an. Ia merupakan seorang anak dari seorang pensiunan Angkatan Udara yang berpangkat Kapten. Ia memiliki riwayat pendidikan sebagai Sarjana Psikologi dalam bidang Kriminal dan Investigasi Forensik di San Francisco State University.

Kemunculannya di berbagai beranda sosial media dengan nama Bosmen Sontoloyo telah mengusung pola pikir yang berbeda, tajam dan menarik.

Tapi tahukan kamu, ternyata julukan Sontoloyo ini sudah ada sejak lama yaitu sejak ia masih kecil.

Melansir timesindonesia.co.id kepada Helmy Yahya dalam channel YouTubenya. Mardigu mengaku bahwa Gelaran Sontoloyo melekat pada dirinya saat masih kecil.

Pada saat itu pemikiran-pemikirannya sudah berbeda dan berani bertanya mengenai hal yang mendasar dengan cara yang jenaka.

Ia mengaku pada usianya yang ke-10 tahun. Ia memberanikan diri bertanya kepada kakeknya yang berceramah di Pesantren Sidogiri Pasuruan.

Pada saat yang lainnya sedang duduk mendengarkan ceramah ia sendiri berdiri dan mengajukan pertanyaan tentang pentingnya Islam secara Kaffah atau Total. Ia bertanya Mengapa kita ini Islam Kaffah sementara bacaan kita saja berbeda pada saat salat di tahiyat akhir berbeda dengan Nabi Muhammad. Pertanyaan itu membuatnya dimarahi dan dicap sebagai seorang Santoloyo.

Sedangkan untuk panggilan Bosmen, Mardigu mengakui bahwa hal tersebut berasal dari panggilan anak buahnya sejak 20 tahun yang lalu.

2. Bisnisnya Bisa Menggelapkan Singapura
Pelaku usaha Indonesia nya Mardigu  Wowiek  semakin populer belakangan ini karena video-videonya yang banyak digemari Netizen.

Dalam videonya ia seringkali menyinggung dan mengulas polemik ekonomi yang terjadi di Indonesia bahkan dalam Orasi-Orasinya ia seakan menjadi guru untuk belajar prinsip ekonomi, strategi ekonomi hingga langkah-langkah menjadi pengusaha sukses

Tidak mengherankan Jika seperti itu sebab Bosmen Sontoloyo ini merupakan salah satu Pebisnis yang Progresif dan Sukses di Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh laman wartaekonomi.com Ia memiliki usaha dalam bidang minyak dan gas, bahkan sosok Mardigu merupakan seorang pengusaha 32 perusahaan skala Nasional hingga Internasional.

Ia sendiri merupakan Owner dari PT. Titis Sampurna, PT Empora Gaharu, dan Narapati Meet and Mental Clinic.

Hebatnya ia sering disebut-sebut jika sekali saja mematikan Gasnya ke Singapura maka separuh Negara itu akan Gelap Gulita.

3. Kekayaan Fantastis
Berbicara mengenai kekayaan Mardigu Wowiek, tentunya kita akan berpikiran mengenai perusahaan-perusahaan yang dimiliki. Hal itu memang benar, namun semenjak Ia juga sukses di Sosial Media melalui unggahan videonya, Mardigu  semakin kaya.

Yang paling banyak dikunjungi dalam video berjudul "Terungkap Cina dan Who memanipulasi data ke Covid-19" untuk mengecoh seluruh dunia diChannel YouTubenya dengan jumlah 2,7 juta penonton. 

Mardigu  sudah menerbitkan 303 video dan seluruhnya Sudah ditonton 38,6 7juta kali. Hal ini membuat Mardigu  dapat mengantongi sebanyak 367 juta rupiah perbulan melalui video-videonya.

Tak hanya sampai disitu Mardigu  Wowiek  juga merupakan seorang miliarder. Hal ini berasal dari kepemilikan aset triliunan dari perusahaan-perusahaan yang ia kelola. 

Tercatat bahwa jumlah kekayaan Mardigu Wowiek  dari aset perusahaannya mencapai 202 US$ Dollar atau Sekitar 2,9 Triliun Rupiah.

4. Berani Menerbitkan Uang Digital.
Dalam pemikiran-pemikiran cerah dari seorang Mardigu Wowiek  telah menyinggung dan menamparku pelaku usaha dan juga pemerintah.

Tak mengherankan jika profil tentang dirinya telah dihapus oleh Wikipedia. Melalui strategi kritiknya ia tak hanya membeberkan masalah ekonomi saja, namun juga ia memberikan solusi bagaimana mengelola ekonomi hingga bangsa ini dapat bersaing dengan negara-negara besar. 

Salah satu yang paling disoroti dari gerakannya adalah Penciptaan Mata Uang Digital yang dianggap dapat menjadi solusi ekonomi Indonesia. Seperti yang dilaporkan oleh cnbc.com nama Mardigu  tiba-tiba menjadi perbincangan dalam dunia Cryptocurrency.

Mardigu  melahirkan Cyronium Digital yang bisa jadi merupakan Cryptocurrency pertama di Indonesia meskipun ia harus menanggung peringatan keras dari Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan sebab sampai saat ini belum ada pengusaha ataupun Company Indonesia yang secara terang-terangan menerbitkan uang digital.

Hingga saat ini pihak BI maupun OJK enggan untuk memberikan izin bagi ke seluruh Cryptocurrency  Indonesia dengan berbagai alasan.

5. Memiliki Beragam Kesibukan
Tak mengherankan jika sosok Mardigu Wowiek ini menjadi idola dari banyak orang, di balik karirnya sebagai pengusaha sukses ia memiliki banyak keahlian yang tak biasa dan tentunya membuat siapapun akan kagum bahwa lebih jauh lagi sang Bosmen juga merupakan seorang Pengamat Terorisme.

Ia mengakui telah mewawancarai sekitar 400-an orang anggota teroris. Latar belakang pendidikannya membuat yang menjadi Ahli Hipnoterapis yakni sebuah terapi mental emosi, perilaku, serta pikiran yang dilakukan dalam keadaan hipnotis.

Dalam pemerintahan Indonesia Ia juga merupakan staf ahli Kementerian Tahun 2014 sampai tahun 2019, bahkan dia juga aktif mengajar di sekolah tinggi Intelijen Nasional yakni menjadi pengajar dalam satuan Kopassus yang memiliki spesifikasi tugas tentang perang rahasia termasuk Badan Intelijen Negara dan Badan Intelijen strategis.

Tidak hanya itu ia juga aktif sebagai faktor bisnis melalui program Millionaire Mindset Bootcamp. Terlepas dari kesibukannya ia diketahui sebagai seorang penulis. Tercatat hingga saat ini ada 4 buku bisnis, 2 buku Geopolitik dan Geoekonomi serta 1 buku Aplikasi pPsikologi.

Mardigu  juga mengenalkan dirinya sebagai seorang Filantropi dengan Program Rumah Yatim Indonesia yang memiliki 1000 Santri.

6. Membuat Bill Gates Tercengang
Belakangan ini Mardigu  Wowiek  menjadi salah satu kunci yang paling banyak dicari dalam mesin pencarian Google, hingga Ia memiliki cerita dengan salah satu orang terkaya dunia yakni pendiri Microsoft Bill Gates.

Hal ini terjadi pada saat Indonesia dikunjungi oleh Bill Gates untuk pertama kalinya. pada suatu kesempatan Bill Gates dipertemukan dengan para pengusaha tanah air untuk sekedar berbincang dan berbagi.

Pertemuan tersebut dikemas dalam bentuk acara makan malam yang dihadiri kurang lebih ratusan pengusaha. ia memberikan kesempatan untuk 5 pengusaha yang beruntung terpilih pertanyaannya.

Mardigu Wowiek menjadi salah satu orang yang dipilih, Karena setelah Bill Gates membuka keras pertanyaan miliknya hingga Bill Gates Tercengang tak menyangka apa yang dibacanya.

Tulisan Mardigu  yang menyinggung Bill Gates dengan kata-kata bahwa "Bill Gates tidak akan pernah bisa menjadi seperti Andrew Carnegie", lalu Bill Gates meraih foto di dompetnya dan mengakui bahwa Carnegie adalah orang yang ia tiru dan mengagumi kiprahnya. Bill Gates heran dengan Mardigu yang tahu akan hal ini, karena ia merahasiakannya.

Melalui ilmu psikologi dan pembacaan karakter dari Mardigu  ia bisa membaca hal-hal yang dilakukan  Bill Gates selama ini dan tahu bahwa ia mengidolakan Carnegie meski tak pernah mengatakannya.

Memang benar Bill Gates menjawab pertanyaan Mardigu  bahwa  Bill Gates and Melinda Gates foundation pernah menyumbang hampir senilai US$ 18 Miliar sementara Andrew Carnegie adalah orang yang menyumbangkan donasi lebih dari US$ 18 220 miliar hingga saat ini. Hal ini membuktikan bahwa donasi Bill Gates tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan idolanya.

Itulah tadi jumlah fakta dari Mardigu Wowiek  yang seringkali diajukan oleh Netizen Indonesia untuk maju menjadi Presiden 2024.



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar