"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Dapat Uang Tanpa Harus Punya Produk Sendiri - Income Cepat dari Affiliate Marketing

BAHYUDINNOR.COM - Dapat Uang Tanpa Harus Punya Produk Sendiri - Income Cepat dari Affiliate Marketing. Affiliate marketing yang saya maksud disini adalah kita menjualkan produk digital milik orang lain. Produk digital adalah produk yang berupa file dimana pengiriman kepada pembeli tidak melalui jasa expedisi melainkan cukup melalui link download.

Ada banyak macam produk digital di pasaran misalnya video tutorial, ebook, template desain, theme web, software, aplikasi, plugin, extension browser dll. Salah satu kelebihan produk digital adalah proses pembuatannya cukup 1x tapi bisa dijual berkali-kali tanpa kehabisan stok dan tanpa perlu produksi ulang.

Oleh sebab itu potensi keuntungannya sangat besar. Tapi untuk bisa membuat produk digital sendiri tentu kita membutuhkan waktu pengerjaan, tenaga dan yang utama adalah pengetahuan juga keahlian teknisnya. Oleh sebab itu gak semua orang bisa bikin produk digital sendiri. Termasuk pemula yang baru terjun, mereka harus mengamati dan mempelajari dulu.

Meskipun begitu, siapapun bisa tetap ikut merasakan gurihnya bisnis produk digital dengan menjadi affiliate atau menjualkan produk digital milik orang lain. Penghasilan yang didapatkan adalah berasal dari komisi penjualan.

Umumnya berkisar 30% sampai 40% dari harga jual produknya. Jadi bisa dikatakan, affiliate marketing adalah jalan pintas. Tidak perlu ribet memikirkan pembuatan produk dan juga support after sales untuk pembeli melainkan cukup fokus pada pemasarannya saja.

Tapi meskipun begitu, tetap saja ini tidak cocok untuk semua orang karena masih ada proses yang harus dikerjakan yaitu promosi atau memasarkan  produk.

Jadi, orang yang gak cocok menekuni affiliate marketing adalah mereka yang gak suka jualan. Entah alasannya karena malu, sibuk, susah, merasa gak bakat, gak telaten atau apapun.

Itu akan menyebabkan mereka gak action sehingga tidak akan ada penjualan dan komisi yang didapatkan.

Next >> Kesalahan 70% Affiliate Marketer Pemula yang Bikin Mereka Gagal
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar