"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Ebook Laris Manis Cara Mudah Hasilkan Cuan Dari internet – Solusi Kaum Rebahan

Ebook Laris Manis Cara Mudah Hasilkan Cuan Dari internet – Solusi Kaum Rebahan
BAHYUDINNOR.COM - Begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari internet atau biasa dikatakan dengan menghasilkan uang dengan cara online, alasan kenapa banyak orang mencari cara menghasilkan uang secara online tidak lain adalah karena tidak banyak menguras tenaga yang seperti bekerja pada umumnya, namun diperlukan kebaran yang tinggi jika ingin menghasilkan uang melalui internet karena tidak sebanyak dan pasti seperti bekerja pada umumnya (secara offline) yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya.

Terutama untuk yang berpenghasilan dari shorten link atau pemendek link URL seperti yang akan saya jelaskan saat ini. Saat ini, saya bagikan cara mendapatkan uang online dari link pendek / shorten URL yang kalian buat sendiri. Pada dasarnya, dengan pemendek URL, kita bisa membuat link URL menjadi pendek kemudian menerapkan link yang sudah dipendekkan tersebut di blog atau langsung membagikannya ke media sosial dengan tujuan agar ada orang yang mengklik link tersebut.

Perlu diketahui Link tersebut tetap mengarah ke URL yang kita gunakan (sebelum dipendekkan) namun dengan link tersebut akan terlebih dulu mengarah beberapa detik (biasanya 5 detik) ke pemilik aplikasi shorten URL dengan menampilkan iklan.

Dengan demikian, setiap orang yang mengunjungi link yang kita tujukan akan selalu melihat iklan terlebih dahulu selama waktu yang telah ditentukan oleh pihak shorten URL.

Nah, dari situ kita akan dibayar karena sudah membantu web shorten URL menampilkan iklan. Karena link pendek tersebut buatan kita maka kita berhak dibayar setiap klik link atau setiap kali iklan berhasil tampil.





Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar