"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Free Ebook Bisnis Step by Step Beriklan di Instagram | 70% Praktek Instagram Ads

Ebook Step by Step Beriklan di Instagram | 70% Praktek Instagram Ads
BAHYUDINNOR.COM - Dalam ebook “70% Praktek Instagram Ads” ini Anda akan mempelajari bagaimana cara efektif menggunakan Instagram sebagai ladang bisnis, serta bagaimana cara beriklan di Instagram baik secara berbayar maupun gratis.

Dalam ebook ini tidak akan memberikan penjelasan tentang apa itu Instagram, tutorial membuat akun Instagram, Fitur-fitur instagram, dll. Karena saya yakin secara otodidak pun anda sudah paham itu semua, bahkan 99% orang yang membaca ebook ini (termasuk anda) pasti sudah memiliki Instagram.

Jika anda ingin memulai berjualan di Instagram atau ingin berbisnis melalui IG, apa goal yang anda inginkan?. 

Ingat jualan di Instagram VS Bisnis di Instagram itu beda, kalau anda memiliki suatu produk lalu di jual di Ig kemudian mendapatkan omset, selamat anda sudah berjualan tapi belum berbisnis.

Apa bedanya?

Jika hanya sekedar berjualan, goal anda hanya untuk jangka pendek, jualan dapat omset dan selesai, sedangkan bisnis itu jangka panjang, anda tidak sekedar menjual produk saja, tapi anda harus memiliki tujuan yang jelas, rencana yang jelas, ilmu yang pasti (Dalam suatu sistem), jika anda dapet ilmu bisnis pasti anda bisa jualan, tapi kalau sekedar jualan anda belum tentu bisa berbisnis.

Untuk Mempelajari lebih jauh, silahkan downlaod saja E-Booknya pada link dibawah.
======





Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar