"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Tools Para Blogger | Tools Software Canggih Membuat Artikel Blog/Webiste Otomatis 100% Dari Youtube

Tools dahsyat untuk mengambil Subtitle dari video Youtube secara Otomatis dan kemudian dijadikan konten artikel blog. Artikel tersebut bisa diedit
BAHYUDINNOR.COM - Sebuah tools berbasis web yang sangat membantu para Blogger untuk membuat konten artikel berkualitas dengan sangat Mudah dan Cepat.

Assalamu'alaikum... Hallo sobat semuanya ... Terima kasih sudah berkunjung ke Blog saya ini . Semoga blog ini bermanfaat untuk Anda.

Mau tau cara mudah buat artikel dan Menulis SEO melalui Content Gorilla sangatlah mudah dan cepat. Sebuah platform yang sangat membantu dalam penulisan sebuah artikel yang unik dan bebas plagiat. Kenapa? karena konversi dari sebuah suara bersubtitle/CC langsung menjadi sebuah artikel (Jika selain bahasa inggris). Disamping itu, ada menu spinner yang berkualitas juga ada penataan grammar yang lebih menyempurnakan platform content gorilla ini.

Di postingan ini saya membahas tentang review tools yang berguna untuk membantu para Blogger untuk membuat konten artikel berkualitas dengan sangat Mudah dan Cepat.

Sebuah tools berbasis web yang sangat membantu para Blogger untuk membuat konten artikel berkualitas dengan sangat Mudah dan Cepat.

Content Gorilla 2.0
Content Gorilla 2.0 adalah tools dahsyat untuk mengambil Subtitle dari video Youtube secara Otomatis dan kemudian dijadikan konten artikel blog. Artikel tersebut bisa diedit dan diterjemahkan terlebih dahulu sebelum di posting di blog. 
Tools Content Gorilla 2.0 ini menjadi solusi yang menakjubkan untuk Konten Marketing dan Traffic Generator Ke Bisnis Anda.
Tingkatkan traffic dan penjualan dengan konten artikel website / blog yang Berkualitas Tinggi tanpa harus susah payah menulis sendiri dari nol. 

Biarkan Mesin Content Gorilla ini yang Bekerja dan Anda yang Akan Menuai Hasilnya. 

Mengapa Menggunakan Tools Conten Gorilla 2.0?

1. Konten Artikel Unik
Konten artikel bersifat unik, karena bukan mencopy / menyalin dari konten blog orang lain. 

Konten dihasilkan dari subtitle video Youtube yang Anda pilih.

2. Otomatis
Biarkan Content Gorilla yang "membuat" artikel, menerjemahkan ke berbagai bahasa yang Anda inginkan, dan posting otomatis terjadwal ke website Anda.

3. Mudah Digunakan
Ramah pengguna dan mudah digunakan, bahkan oleh pemula sekalipun.

4. Bisa Ribuan Kata
Konten artikel yang dihasilkan bisa mencapai ribuan kata (bisa lebih dari 3000 kata), tergantung panjang subtitle dari video Youtube yang Anda pilih. 

5. Cepat dan Mudah
Membuat artikel hingga ribuan kata hanya kurang dari 60 detik. Sangat cepat dan sangat menghemat waktu Anda. Cukup mudah jika Anda seorang penulis Artikel, blogger, pemburu adsense, naskah kurator.

6. Konten Tanpa Batas​
Anda tidak akan pernah kehabisan ide. Tersedia jutaan video di Youtube yang bisa Anda jadikan ide konten artikel.

Sudah Tidak Sabar Lagi Melihat Fitur-Fitur Dahsyat Content Gorilla 2.0?
Berikut ini 17 fitur-fitur canggih Content Gorilla 2.0 :

1. Flexible Search (Pencarian yang Fleksibel)
2. Deep Search Filters (Filter Pencarian yang Lebih Detail)
3. Quick Convert (Konversi Artikel Cepat)
4. Correct Grammar Mistakes (Mengoreksi Kesalahan Tata Bahasa)
5. Auto Punctuator (Otomatis Menambah Tanda Baca)
6. Find & Replace (Cari & Ganti Konten Tertentu)
7. Content Spinner (Pemutar Konten)
8. Auto Images (Sedia Gambar Otomatis)
9. Auto Featured Image (Gambar Unggulan Otomatis)
10. Auto Post Tags (Tag Postingan Otomatis)
11. Social Post Image Builder
12. Internal Linking (Tautan Internal)
13. Download Konten
14. Article Rewriter (Tulis Ulang Artikel)
15. Quick Multi-Post
16. Bulk Poster
17. Post Archive (Arsip Postingan)

Yuk Investasikan Tools ini untuk keperluan Website/Blog anda. Jika anda berminat untuk mendapatkan Tools ini, Silahkan hubungi saya disini.

Frequently Asked Questions (FAQ)
  • BISA! Ini yang menjadi kelebihan Tools ini, dari sebuah video menjadi artikel yang tidak semua platform mempunyai fitur ini. Hal inilah yang akhirnya menjadikan artikelmu unik.
  • Tidak. Tools ini bisa diakses dimanapun dan jika Anda mau koneksi konten bisa otomatis ke wordpress maka, tersedia Plugin WordPress. Jadi, tinggal Anda instal di website WordPress Anda. Sedangkan untuk blogger Cukup Anda copy (salin) saja artikel yang dihasilkan dari tools ini ke postingan di Blogspot Anda.
  • Ya. Sangat mendukung. Anda bisa langsung mengambil subtitle video Youtube yang berbahasa Indonesia, Inggris, maupun bahasa lain. Selain itu, Anda juga bisa menerjemahkan artikel dari bahasa Asing ke Bahasa Indonesia. Sangat fleksibel.
  • Ya. Sangat bisa. Gunakan fitur Article Rewriter kelas tinggi dari Content Gorilla untuk menulis ulang setiap konten Anda dari website mana saja. Cukup salin artikelnya, klik Rewrite dan artikel hasil rewrite pun jadi dan siap Anda publish.
  • Bisa. Gunakan fitur Multi Posting dari Content Gorilla.

    Dengan fitur ini, lewati seluruh proses pengeditan. Pilih sejumlah video yang ingin Anda publikasikan artikelnya di blog Anda. Kemudian, tentukan interval waktu antar postingan dan biarkan tools ini mempublikasikan kontennya di blog Anda.

#contentgorillatutorial
#caramembuatartikeldariyoutube
#contentgorilla
#democontentgorilla

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar