"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Tutorial Membuat Avatar | Buat Avatar Pribadi Anda Secara Gratis Dengan Desain yang Indah dan Modern

Tutorial Membuat Avatar | Buat Avatar pribadi Anda Secara Gratis Dengan Desain yang Indah dan modern
BAHYUDINNOR.COM - Avatar Maker adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda membuat avatar kartun yang dipersonalisasi dan mengirimkannya ke teman dan keluarga Anda di berbagai program obrolan. Temukan salah satu cara paling menarik dan menyenangkan untuk mengekspresikan diri melalui avatar. Membuat avatar kartun Anda sendiri yang rumit menjadi tugas yang mudah.

Dengan Aplikasi Avatar Maker Anda dapat membuat karakter diri Anda dengan cara yang sederhana dan mudah, memilih di antara berbagai opsi penyesuaian yang tersedia, memilih warna, mengubah gaya rambut, topi, kacamata, mulut, mata, mata, pakaian, dan lainnya.

Apa itu Avatar?

Ini adalah representasi grafis yang digunakan untuk mengidentifikasi profil publik. Avatars biasanya berupa foto asli, gambar gaya kartun, anime, atau gambar lainnya. Keuntungan menggunakan avatar gaya yang menarik daripada gambar nyata di akun media sosial Anda, adalah bahwa Anda dapat menyembunyikan identitas Anda tanpa meninggalkan keberadaan atau merek pribadi Anda, karena itu Anda akan menjadi pengguna anonim tanpa perlu mempublikasikan Data pribadi dan lindungi privasi Anda.

Mengapa menggunakan Avatar Maker?

Anda memiliki lebih dari 500 kombinasi berbeda untuk membuat avatar yang dipersonalisasi, mengubah foto Anda menjadi kartun diri Anda dengan desain yang cantik dan terkini dalam beberapa menit, Anda hanya perlu memilih apa yang menjadi preferensi favorit Anda dan menerapkannya pada desain pribadi Anda melalui editor sederhana kami. .

Anda dapat menggambar semua teman, tim, atau keluarga Anda dan menyimpannya di perpustakaan Anda sendiri avatar favorit. Anda juga memiliki kemungkinan untuk membuat avatar acak dengan mengklik tombol "Acak" (acak), lalu unduh yang paling Anda sukai, kami akan memberi tahu Anda bahwa kombinasi itu gila dan Anda bahkan akan merasa senang.

Setelah Anda selesai membuat avatar yang dipersonalisasi, Anda dapat berbagi, mengirim melalui surat, menyimpan atau menggunakan avatar ini di semua jejaring sosial favorit Anda seperti Instagram, Facebook, Twitter, Tumblr, dan apa pun yang Anda inginkan.

Karakteristik umum:

- Desain sederhana, UI modern dan menyenangkan.
- Unduh dalam format PNG dan SVG (Vektor resolusi tinggi).
- Bekerja online (terkoneksi internet).
- Tidak memerlukan izin khusus.
- Tidak perlu instal aplikasi. Karena Softrware Web Base.

Klik link berikut untuk mengaksesnya.
atau
atau disini

Silahkan coba Buat Avatar pribadi Anda Secara Gratis Dengan Desain yang Indah dan modern pada video yang disediakan dibawah.

Sumber:
https://chrome.google.com/webstore/detail/avatar-maker/ofknlbikfofijlcjkfcihomkedmchfbn




Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar