"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Terbukti 5 Cara AMPUH Meningkatkan Trafik Pengunjung Website/Blog Hingga Ribuan Visitor Perhari

Terbukti 5 Cara AMPUH Meningkatkan Trafik Pengunjung Website/Blog Hingga Ribuan Visitor Perhari
Sumber Gambar YouTube.com

BAHYUDINNOR.COM - Bagi sebagian blogger meningkatkan traffic blog itu menjadi tantangan tersendiri. Apalagi jika proses mendatangkan traffic blog ini dilakukan secara organik atau tidak menggunakan iklan berbayar sama sekali. Dan karena saking menantangnya, tidak sedikit blogger tidak tahan dengan proses yang harus dilalui. Yang pada akhirnya menghalalkan segala cara untuk mendapatkan traffic blog atau pengunjung website sebanyak-banyaknya.

Anda mungkin sudah mengetahui kalau kunci dari aktifitas nge-blog dan mendatangkan traffic ini ada pada konten. Kalau kontennya bagus dan berkualitas maka pelungan untuk mendapatkan traffic secara organik itu tinggi. Bisa dengan menjadi viral atau bisa juga muncul di halaman pertama hasil pencarian mesin pencari (SERP). Namun tidak setiap blogger bisa membuat konten yang bagus, panjang dan berkualitas. Dan ini menjadi kendala tersendiri dalam proses meningkatkan traffic blog.

Pertanyaannya, apakah anda Ingin website Anda banjir pengunjung? Bagaimana cara mendapatkan ribuan pengunjung website? Temukan jawaban dan panduan lengkapnya di postingan ini. 

Di postingan ini saya membahas 5 cara jitu mendatangkan trafik website agar web Anda banjir pengunjung. Langsung saja, simak panduan lengkapnya di postingan ini. Oh iya, berikut ini saya tunjukkan dulu trafik pengunjung hariansaya.
Lalu bagaimana cara Cara AMPUH Meningkatkan Trafik Pengunjung Website/Blog Hingga Ribuan Visitor Perhari. Berikut ini 5 cara andalan supaya website banjir trafik. 

1. Perkuat SEO website Anda. 
Tujuannya supaya website Anda mendapatkan banyak kunjungan dari mesin pencari, seperti dari Google.

Anda tidak perlu bingung lagi belajar SEO untuk website WordPress atau blogger. Apapun jenis web Anda, entah itu toko online, blog, company profile, web penjualan produk, atau yang lainnya, mari terapkan SEO. Pelajari cara optimasi SEO (Search Engine Optimization) untuk WordPress/blogger yaitu;  riset kata kunci pakai Google Keyword Planner, atau pakai Ubersuggest,  Google Trends, Lakukan optimasi SEO melalui gambar.

2. Incar Jeyword/Topik yang Sedang Jadi Tren. Anda bisa menggunakan google Trends.

3. Perbesar Basis Penggemar Anda di Media Sosial
Tujuannya agar Anda bisa mengarahkan para pengikut/audiens di media sosial menjadi pengunjung website Anda. 

4. Gunakan Strategi Email Marketing jika mempunyai budget lebih.

5. Perkuat Branding dan Promosi Website Anda. 

Ok, itu dulu untuk postingan kali ini. Yuk ikuti blog ini karena di blog ini akan membahas tutorial blogger atau tutorial lainnya. Semoga ini bermanfaat. Terima kasih.


Tags:
cara agar blog banyak pengunjung 
cara agar blog ramai
#belajarseoblogspot
#belajarseoblogger
#seoblogger
#visitorblog
#websitewordpress
#blog
#blogger
#bloggerpemula

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar