"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Copy Paste Video Youtube || Cara Gampang Bikin Video Youtube Tanpa Muka dan Memiliki Nilai CPM TINGGI

Saya Kasih Bocoran... Channel nih hanya mengupload 2 video perbulan tapi sudah memiliki views sebanyak 6,19 juta perbulan?
BAHYUDINNOR.COM - Channel Youtube Paling Gampang! tinggal copy paste video youtube kamu bisa dapat uang dengan mudah - bikin video youtube tanpa muka dan memiliki nilai CPM TINGGI. 

Saya Kasih Bocoran... Channel nih hanya mengupload 2 video perbulan tapi sudah memiliki views sebanyak 6,19 juta perbulan?

Apakah kalian ingin tahu cara menghasilkan uang dari YouTube seperti Channel-Channel ini?

Mau tahu caranya maka itu kalian baca postingan ini sampai habis karena di tulisan kali ini Saya akan menunjukkan ke kalian step-by-step untuk membuat konten video tanpa menggunakan wajah tanpa, menggunakan suara dan memiliki nilai iklan tinggi dan yang paling oke nya nih masih jarang yang buat Channel seperti ini.

Hallo semuanya, selamat datang di Blog saya di mana di ini kalian akan menemukan tips, tutorial, review yang kamu butuhkan untuk Channel kalian dan kalau kamu baru di sini jangan ragu-ragu lagi langsung aja berlangganan artikelnya ini biar kamu selalu mendapatkan update terbaru dari Channel ini 

Oke Guys langsung aja Tarik nafas fokus dan siapin kopi karena hari ini kita akan belajar belajar Gimana caranya bikin Channel YouTube yang paling gampang, bikin konten YouTube yang paling gampang dengan topik yang memiliki cpm tinggi atau nilai iklan yang tinggi dan pastinya channel yang tidak membutuhkan wajah kalian, tidak membutuhkan suara kalian, yang kalian butuhkan cuma internet dan juga software atau aplikasi edit video aja.

Dan kali ini kita akan memilih video atau konten atau Channel dengan topik self-development atau pengembangan diri.

Seperti kita tahu banyak sekali subcategory atau subtopik dari pengembangan diri maka dari itu kali ini saya akanmenunjukkan kalian dengan mengambil subtopik atau sub-kategori dari pengembangan diri dan topik itu adalah topik motivasi.

Kenapa topik motivasi ini saya pilih karena menurut saya topik ini adalah topik yang Evergreen atau tidak lekang oleh waktu atau tidak pernah expired jadi buat kalian yang ingin menghasilkan uang dari YouTube secara konsisten tanpa susah-susah bikin banyak konten maka jawabannya adalah topik-topik yang Evergreen dan salah satunya adalah topik motivasi.

Ini semua orang mau tua-muda laki-laki wanita semua orang membutuhkan motivasi dan orang-orang yang membutuhkan motivasi itu adalah target audiences dari channel Kita.

Langsung aja yang pertama adalah Channel Motivation madness ya, Motivation Madness ini adalah Channel yang berasal dari Kanada.
 

Langsung aja kita lihat berapa sih penghasilan dari channel ini. kamu bisa lihat dibagian ini, channel ini memiliki kisaran penghasilan dari 1500-dollar hingga 2400-dollar perbulan. 
 

Nah menurut pengalaman saya kalau kita lihat ya dari topik motivasi yang merupakan salah satu nih atau topik yang memiliki nilai CPM tinggi atau nilai klik iklan tinggi dari estimasi pendapatan 1500-24000 Dollar.

Ini saya bisa memperkirakan kalau Channel Ini menghasilkan sekitar 16 ribu dollar perbulannya. Coba kita lihat lagi gimana statistik dari Channel ini ya.
 
Kamu bisa lihat di sini berapa sih Views Harian dari Channel ini kita bisa lihat rata-rata view dari channel ini perharinya yaitu 210.000 sampai yang terbanyaknya itu adalah 411000 yaitu kisaran view perharinya.

Kemudian kamu bisa lihat lagi berapa sih pendapatan perhari dari channel ini, perharinya channel ini memiliki pendapatan berkisar antara 53-dollar hingga 842-dollar perhari ya.

Ini adalah rata-rata jadi kalau kita ambil tengah-tengahnya yang mungkin Channel ini memiliki pendapatan per harinya sekitar 500 dollar.

Kalau kita konversikan ke rupiah ya perharinya Channel ini sudah mendapatkan sekitar delapan juta perhari. Itu udah lebihin gaji seorang karyawan dalam satu bulan per harinya ya, 

Untuk melihat Channel analytics dari Channel YouTube di Channel motivation madness ini kita lihat sampai saat ini dia sudah memiliki subscriber sebanyak 2,85 jt subscriber
 

Selanjutnya kamu bisa lihat di sini total lifetime dimana Channel ini sudah mengupload sebanyak 178 video semenjak Channel ini dibuat dan sudah menghasilkan views sebanyak 230 juta viewsya dimana dalam 30 hari terakhir Channel nih hanya mengupload 2 video ya.

Jadi rata-rata Channel ini setiap bulan cuma upload 2 video Bro dan Channel ini memiliki view bulanan sebanyak 230 juta, 

Sekarang langsung aja kita lihat Channel Selanjutnya ya di sini saya udah siapkan juga Channel Ben Lionel scott.

Channel ini berbasis di Australia. Kamu bisa lihat Channel ini memiliki penghasilan rata-rata sebesar 1900 dollar hingga 299 dollar perbulan. 
 

Selanjutnya Kita lihat berapa banyak view perhari dari Channel ini. Kamu bisa lihat Channel ini memiliki rata-rata views perhari di 241 ribuan ya dan juga memiliki rata-rata penghasilan 60 dollar hingga 965 dollar.
 

Kita bisa memperkirakan rata-rata penghasilan dari Channel ini adalah sekitar 400 dollar atau 500-dollar perhari. luar biasa…luar biasa ya,

Sekarang Langsung aja kita lihat gimana performa Channel mereka di Youtube Ben Lionell Scott dimana Channel dia sudah memiliki 2,1 juta subscribe.
 

Kita lihat analitiknya, Channel ini baru mengupload 154 video dan sudah menghasilkan views sebanyak 229 juta view dan dalam 30 hari terakhir dia cuma upload 6 video dan sudah menghasilkan view 7,70 juta view sebulan terakhir ya.

Jadi kalau kita mengupload 11 video dan bisa rata-rata itu mungkin seminggu kita upload 2 sampai 3 video perminggu ya,

Itu udah cukup dan itu menurut saya sangat luar biasa, kenapa sih tadi saya bilang diawal bahwa ini adalah topik Channel yang sangat Evergreen atau tidak pernah lekang oleh waktu dan tidak pernah expired, dimana Channel ini cuman mengupload 11 video perbulan dan Channel ini hanya 4 video perbulan.

Sekarang kita akan bandingkan dengan Channel dari topik teknologi ya. Misalnya kita lihat channel TECH TALK TV.
 

Dia memiliki penghasilan dari 953-dollar perbulan hingga 15.000-dollar perbulan dimana kita tahu Channel dengan topik teknologi ini memiliki nilai iklan yang tinggi juga. Jadi kita bisa perkirakan dari penghasilan ini Channel ini mendapatkan penghasilan perbulan sekitar 900 dolar per bulan 
 

Dan kita akan bandingkan topik teknologi dengan topik Evergreen seperti motivasi, langsung aja kita buka Channelnya ini adalah Channel TECH TALK TV 

Kemudian kamu lihat lagi Channel analitiknya. Channel ini selama dibuat sudah mengupload 17600 video dan sudah menghasilkan views sebanyak 296 juta dan dalam 30 hari terakhir Channel ini mengupload 18 video ya.
 

Jadi hamper selang setiap hari dia upload video dan hanya menghasilkan views sebanyak 3.81 juta perbulan. 

Kalian bisa bayangkan dan kalian bandingkan dengan Channel topik motivasi tadi ya. Misalnya Channel motivation madness. Channel nih hanya mengupload 2 video perbulan tapi sudah memiliki views sebanyak 7,70 juta perbulan sedangkan TECH TALK TV dimana mengupload video perbulannya 3.81 juta di rata-rata kan.

Jadi kenapa di sini saya buat tulisan ini? Saya ingin sekali menginspirasi kalian ya untuk buat Channel tanpa buat video banyak-banyak tanpa susah-susah buat video tanpa harus upload setiap hari tapi memiliki potensi penghasilan yang sangat besar.

Dan disini saya juga udah siapin dua buah Channel Indonesia yang memiliki topik dan jenis konten yang sama dengan Channel-Channel ini dan saya sangat terkejut karena di dalam konten-konten Indonesia jarang sekali saya menemukan konten-konten yang seperti motivation madness dan ben lionell scott, 

Saya hanya menemukan 1 buah Channel, mungkin kalau ada Channel-Channel Indonesia yang seperti itu mungkin kalian bisa kasih tahu saya dan comment di bawah ya. Salah satunya Channel Sukses Daily ya.
 

Saat ini Sukses daily ini sudah memiliki 539 ribu subscriber. Kamu lihat di sini sudah memiliki penghasilan kisaran dari 366 dollar hingga 5,9 ribu dollar perbulan, sekali lagi kita bisa tarik kesimpulan bahwa Channel nih setidaknya memiliki penghasilan 3000 dolaran perbulan.
 

Sukses daily ini selama dibuat baru mengupload 132 video dan sudah menghasilkan views sebanyak 31,4 juta dimana dalam 30 hari terakhir Channel sukses daily ini hanya mengupload 6 video dan sudah memiliki views sebanyak 1,52 juta viewer.

Hanya dengan melihat video tanpa suara dia sudah dapat mengerti apa isi dari video tersebut karena kalian sudah memasukkan subtitle pada video tersebut dan ini adalah strategi yang sangat efektif yang kalian bisa lihat ya.

Buktinya di Channel Channel ini dimana setiap video-video yang mereka buat selalu menyertakan subtitle yang atraktif, yang menarik ya.

OK sekarang Langsung aja kita lihat gimana Gimana cara bikin video ini ya.

Saya akan Tunjukkan ke kalian Jadi kalian harus simak sampai selesai.

Oke sekarang kita akan ambil contoh konten dari Channel sukses daily ya. 
1. Langkah pertama harus kita lakukan adalah kita harus mencari video-video dari Jack Ma dulu oke… Seperti biasa langsung aja kamu cari di Youtube Jack Ma motivational speech oke

2. Kemudian langkah selanjutnya kamu klik filter disini dan kamu pilih creative commons dan juga kamu pilih subtitle jadi ini penting banget ya ketika kamu filter video, kamu harus aktifkan dua buah filter ini yaitu creative commons dan subtitle cc
 

Untuk yang belum tahu apa arti dari creative commons jadi video yang memiliki label creative commons adalah video yang bisa kamu gunakan kembali untuk konten-konten Kamu tanpa copyright strike karena sudah diizinkan oleh pemilik videonya dan kemudian subtitle cc ini adalah video-video yang memiliki subtitlenya yang bisa kita download nantinya ya

Ini adalah video-video dari Jack Ma motivational speech yang memiliki label creative commons dan memiliki subtitle, 

3. Langsung aja kita akan bikin video tentang Life Advice That Will Change Your Life (Jack Ma Motivational Speech 2019), langsung aja kamu klik videonya dan kamu download videonya.
  

4. Langkah kedua setelah sudah kita download videonya sekarang kita harus download subtitlenya. Langsung aja kamu buka website downsub.com ya, dimana di website downsub.com ini kamu bisa mendownload subtitle dari video YouTube, OK langsung aja kamu paste link dari video YouTube yang ingin kamu download subtitlenya dan kamu klik download. 

5. Ok kamu bisa lihat di sini ya Ini adalah thumbnail dari video yang ingin kita download subtitlenya pastikan ini benar kemudian disini kamu bisa download subtitlenya ya pastikan kamu download yang berformat SRT 

6. Setelah kita sudah download subtitlenya langsung aja kita Terjemahkan isi subtitle tadi, langsung aja kamu akses website ini ya translatesubtitles.co. Ini adalah halaman Translatesubtitle.co dimana kamu bisa menerjemahkan subtitle dari sebuah video. Langsung aja kamu Klik di taruh file hasil download tadi dari downsub.com.

7. Setelah subtitle yang sudah kita download tadi ya kemudian kita akan memilih bahasa Indonesia disini karena kita akan menterjemahkan ke bahasa Indonesia kamu langsung pilih aja Indonesian dan klik Translate OK dan ini adalah subtitle sudah kita translate ke bahasa Indonesiaya,
 

Dan kita sudah punya teksnya yang akan kita masukkan ke video kita langsung aja kita buat videonya dan di sini saya untuk membuat sebuah video itu biasanya saya menggunakan camtasia dan kalau kamu sudah punya software edit video atau aplikasi edit video di Android kamu bisa gunakan itu juga.

8. Langsung aja kita akan masukkan video yang sudah kita download. Kamu cari video yang sudah kamu download tadi. Kamu masukkan videonya ke time line dengan cara drag videonya langsung. Untuk memisahkan file video dan audio langsung aja kamu Klik Kanan dan pilih separate Audio and Video. 

9. Hal pertama yang akan kita lakukan kita akan mengganti intro Dari video ini dengan adegan yang lainnya. Jadi kita akan mengganti intronya, sekarang kita akan cari adegannya langsung aja kamu ke website https://www.pexels.com, kemudian kita akan cari adegan yang relevan dengan video motivasi kita mungkin kita bisa cari video-video tentang alam untuk di awal pembuka video tadi kita klik aja nature. 

Nature ini artinya adalah alam. kemudian kita klik tab video disini dan ini adalah adegan-adegan bertema alam yang bisa kita download secara gratis dan gunakan kembali di video kita ya.

10. Setelah kita download adegan ini Langsung aja kita kembali ke camtasia langsung kita impor lagi media, tujuan kita adalah mengganti intro dari video tadi ya, 

11. Sekarang kita akan kasih judul intro Dari video ini langsung aja kamu klik ke tab Annotations dan pilih teks.

12. Selanjutnya tadi kita sudah mentranslate atau menerjemahkan subtitlenya ya langsung aja copy dan paste ke Camtasia satu persatu.  Lakukan pada semua video dengan cara yang sama. 

Memang ini adalah kreativitas-kreativitas yang kamu butuhkan nya untuk membuat videonya jadi lebih menarik 

Ok guys itu tadi tulisan untuk hari ini bagaimana mencari uang di YouTube dengan cara paling gampang yaitu kita telah menentukan topik dari Channel yang profitable topik tentang motivasi Dimana kita tidak perlu menunjukkan wajah kita, kita tidak perlu mengeluarkan suara kita untuk membuat Channel nya, dan saya sangat yakin kalian bisa untuk bikin konten-konten seperti ini.

Tugas saya disini selalu meyakinkan kalian, menginspirasi kalian untuk buat YouTube Channel kalian mulai sekarang sebelum keduluan yang lain, dan sekali saya ingetin  kalau kalian baru disini dan kalau kalian suka dengan postingan ini jangan lupa untuk berlangganan artikel ini dan juga sharek e teman-teman kalian supaya mereka juga tahu tentang teknik atau topik Channel yang profitable ini dan semoga kalian semua terinspirasi dari postingan ini saya Bahyudin Nor dan kita ketemu di konten-konten saya selanjutnya bye.
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

1 komentar

  1. Sangat membantu. Terimakasih..