"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Belajar Youtube - Gak Perlu Laptop, Cukup Pakai HP | Triks Cara Merubah ARTIKEL BLOG JADI VIDEO untuk YOUTUBE

Kalau kalian masih bingung kali ini saya mau kasih tau ke kalian gimana cara bikin channel itu paling sederhana.
BAHYUDINNOR.COM - Pada postingan sebelumnya saya sudah kasih tau tentang trik-trik jadi youtuber. Sekarang Udah mulai bikin channel YouTubenya belum?

Masih bingung?

Kalau kalian masih bingung kali ini saya mau kasih tau ke kalian gimana cara bikin channel itu paling sederhana. Bikin konten apa saja bisa, mau itu YouTube konten Bule, bikin konten internasional dimana kita tahu konten berbahasa Inggris itu memiliki Viewers dari seluruh dunia dan pastinya memiliki nilai iklan lebih tinggi dibandingkan dengan nilai iklan konten berbahasa Indonesia dan ini yang kalian tunggu-tunggu kalian juga bisa bikin konten ini langsung dari handphone Android kamu.

Konten yang akan kita pelajari hari ini adalah konten yang sederhana banget tinggal copy artikel aja Dan tambahkan sedikit kreatifitas dari kamu aja udah cukup. Kamu nggak perlu menampilkan muka, kamu tidak perlu kamera, nggak perlu laptop yang canggih, cukup laptop yang bisa internet aja udah cukup.

Oke Guys di sini saya sudah Siapkan 2 buah contoh channel yang menggunakan cara copy artikel dan diubah menjadi video.

1. Fact World


Channel pertama adalah channel Fact word yang memiliki konten-konten tentang fakta-fakta unik dari seluruh dunia .

Dari channel ini dimana channel ini sudah mengupload 42 video dan memiliki views total sebanyak 1345 dan dalam 30 hari terakhir.

Channel ini cuma mengupload 10 video dan memiliki views sebanyak 8,85 4juta views dalam 30 hari terakhir.

2. South China morning post

Channel kedua adalah channel South China morning post. Channel ini adalah channel Kanal Berita Dari seluruh dunia dan channel ini sudah memposting 10300 video dan memiliki total views sebanyak 2,2 miliar view dan dalam 30 hari terakhir channel ini mengupload 197 video dan memiliki views sebanyak 1 jutaan lebih.

Dari 2 Channel itu kalau kalian search di youtube Channelnya memiliki satu kesamaan yaitu konten-konten nya hanya menampilkan tulisan dan gambar atau adegan yang sesuai dengan isi konten nya.

Sekarang saya akan Tunjukkan ke kalian Bagaimana kita bisa bikin konten dengan cara paling simple tinggal copy artikel yang langsung diubah menjadi video secara otomatis dan saya sangat merekomendasikan Teknik ini agar kalian bisa memproduksi konten dengan cepat dan tujuan kita adalah mengupload setidaknya 30 hingga 60 video perbulan yang tujuannya agar channel kita dapat perhatian dari YouTube dan direkomendasikan oleh youtube di halaman-halaman youtube.

Dan ini adalah Magic tools yang akan kita gunakan in yaitu invideo.io.

Apa itu invideo.io?


Ini adalah online video editing tools berbasis website sehingga tidak butuh lagi software atau aplikasi tambahan untuk edit video karena semuanya dikerjakan melalui website dari invideo dan Disini invideo mengklaim bisa membuat video profesional dalam 5 menit dengan mudah dan gratis.

Kamu cuma tinggal daftar aja di web invideo dan kamu langsung bisa gunakan video editor canggih ini secara gratis.
Kalau versi gratis ini akan ada Watermark dari in video dengan resolusi maksimal tujuh 720p atau high-definition tapi enggak masalah karena dengan versi gratis ini kita bisa bikin 60 video perbulan dengan durasi Maksimal per videonya 15 menit, itu udah lebih dari cukup.

Tapi kalau kamu serius ingin membuat channel dan bikin konten yang gampang dan cepat dengan fitur-fitur yang lengkap saya sangat sarankan kalian untuk investasi di website ini dan kalian bisa cek link-nya di halaman deskripsi paling bawah ya.

Lalu Bagaimana Cara Membuat Kontennya?

Oke yang pertama kita akan buat konten seperti channel Fact World.  Langkah pertama kita cari materi kontennya di Google dan di sini saya udah siapkan satu buah website namanya The Fact Site yang beralamat di https://www.thefactsite.com/.

Website ini memposting konten bertemakan fakta-fakta dari seluruh dunia dan kita akan menggunakan kontennya sebagai referensi materi untuk konten-konten kita.

Ini adalah salah satu konten tentang fakta-fakta seru dari seluruh dunia dan kita akan mengubahnya menjadi video. Langsung aja kita ke invideo.io dan ini adalah halaman utama dari invideo ketika kamu Sudah daftar di websitenya.

Selanjutnya kita pilih TEXT TO VIDEO kemudian pilih format videonya dan kamu bisa pilih dari ratusan template video yang ingin kita gunakan.

Setelah memilih format video akan dihadapkan langsung dengan halaman editor dari invideo dengan format text to video.

Ada 3 buah pilihan disini pilihan pertama kamu bisa memasukkan teks secara manual, pilihan kedua kamu hanya tinggal masukkan link artikel yang ingin kamu rubah menjadi video dan opsi ketiga kamu bisa memasukkan file-file media untuk dijadikan video.

Sekarang saya akan menunjukkan cara buat video dengan opsi yang pertama.

Seperti yang saya sampaikan di awal tadi kita bisa langsung copy artikel dari Fact World atau dari website lainnya.

Sebelum copy artikel saya sangat menyarankan untuk mengubah artikel terlebih dahulu agar tidak dikatakan pencuri konten orang lain Jadi kita akan mengubah artikel tersebut dengan bantuan sebuah tools gratis yaitu Quilbot.com.

Quilbot.com adalah alat paraphrase yang menggunakan pembelajaran mesin untuk menyusun ulang dan menulis ulang teks yang dipilih.

Jika sudah di ubah di Quilbot.com kita akan bikin video dengan judul tiga fakta unik di dunia dan langsung klik nex.

Kemudian ini adalah halaman Storyboard dari video kita berdasarkan artikel tadi kalian bisa lihat di sini.

Di invideo sudah memasukkan gambar atau video yang menurut invideo sesuai dengan isi artikel kita atau kita bisa ganti gambar sesuai yang kita inginkan dan invideo pun sudah menyiapkan media-media gratis yang bisa kita gunakan atau Jika kamu ingin menggunakan gambar kamu sendiri Kamu bisa upload foto atau video.

Setelah selesai langsung aja kita klik export dan disini kalau kamu menggunakan versi gratis kamu bisa export di resolusi 720p dan jika berbayar kita bisa export dengan resolusi 1080p (Full HD).


Oke teman-teman, itu tadi pelajaran hari ini gimana cara bikin channel dengan konten-konten yang paling sederhana tinggal copy artikel aja dan kasih sedikit kreatifitas dari kamu langsung jadi sebuah video jadi buat kamu yang belum punya YouTube channel atau berencana untuk memulai hidupkan channel langsung aja karena aplikasikan trik-trik tadi langsung bikin channel YouTube kamu supaya nggak ketinggalan dengan yang lain. semoga bermanfaat. Sampai jumpa di postingan artikel lainnya. bye..bye..


Post Tags: 
cara dapat uang dari internet, cara dapat uang dari youtube, cara dapat uang dari youtube tanpa buat video, cara mendapatkan uang dari internet, cara mendapatkan uang dari youtube 2022, channel tanpa wajah, copy paste artikel, copy paste artikel dapat uang, copy paste artikel dapat uang dari youtube, copy paste dapat uang, copy paste video youtube, copy paste video youtube dapat uang, konten bahasa inggris, konten luar negeri, reupload video youtube dapat uang

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar