"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Nyari Duit || Cara Daftar SafelinkU Dan Cara Share Link Untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Cara Daftar SafelinkU Dan Cara Share Link Untuk Mendapatkan Uang dari Internet
Cara Daftar SafelinkU Dan Cara Share Link Untuk Mendapatkan Uang dari Internet
BAHYUDINNOR.COM - Ada banyak cara untuk kita bisa cari uang dari internet. Semisal dengan hanya memanfaatkan membagikan link yang dipendekkan dari situs web di internet.

Bagi para blogger atau Youtuber yang memiliki blog /channel download pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya pemendek link seperti Adf.ly, Bit.ly LinkShrink dan masih banyak lagi.

Untuk poatingan ini saya mau memberikan tutorial tentang cara daftar sampai dapat cuan dari salah satu jasa penyedia pemendek link yaitu SafelinkU.com.

Sebagai informasi, Bagi kamu yang tidak memiliki blog jangan khawatir. Karena kamu masih bisa mendapatkan uang melalui SafelinkU dengan cara men-share artikel-artikel populer dan menarik dari website atau blog milik orang lain di layanan media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter dan lain-lain.

Pendafataran di SafelinKu Gratis, Jika ingin mendaftar pastikan sebelumnya kamu harus memiliki akun email misalnya google mail (gmail) atau bisa yang lainnya.

Apabila kamu tertarik silahkan lanjut dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Langkah-langkah:

1. Pertama Copy safelinku.com/ref/BAHYUDIN atau tinyurl.com/daftarsafelink dan paste di browser kalian, selanjutnya silahkan buka.. 

2. Setelah masuk ke halaman utama SafelinkU pilih Sign Up untuk mendaftar.

3. Lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Isi semua form di atas dengan lengkap dan benar. Berikut ini keterangan dari gambar di atas.
  • First Name   : Isi dengan nama depan kalian.
  • Last Name   : Isi dengan nama belakang, jika tidak ada terserah saja isi dengan nama apa.
  • Username    : Isi dengan nama pengguna. Tanpa menggunakan spasi. (ini wajib di ingat untuk login nantinya)
  • Email           : Isi dengan email yang nantinya digunakan untuk Login atau bisa juga pakai username di atas.
  • Password     : Masukkan kata sandi untuk Login. (pastikan kamu ingat
  • Country       : Pilih negara tempat kalian tinggal.
  • Re-enter Password : Masukkan kembali kata sandi. Sama seperti kata sandi yang ada di atasnya.
4. Jika sudah, jangan lupa dicek "I'm not  a robot", lalu pilih SUBMIT.

Kemudian tunggu sampai muncul kembali tampilan SafelinkU yang berisi perintah Login. Jika muncul berarti akun SaflinkU telah berhasil kamu buat. Di SafelinkU kamu tidak perlu lagi melakukan verifikasi akun untuk menggunakannya. Silahkan kamu langsung Login saja ke SafelinkU untuk mulai memendekkan link. Berikut ini langkah-langkahnya.

5. Setelah Login di halaman beranda SafelinkU pilih Shorten. Seperti gambar di bawah ini.

6. Lalu Paste link yang akan dipendekkan ke dalam form Perpendek URL. Kamu bisa menggunakan link download file playstore atau link artikel dari web atau blog. Contohnya seperti gambar di bawah ini.

7. Kemudian klik perintah Perpendek (Shorten) yang berada di sebelahnya.

8. Maka hasilnya akan muncul link baru yang lebih pendek dan ringkas. 
Contoh link yang sudah saya perpendek https://bungdus.com/files/PicSay-Pro-Mod-1-8-0-5.apk dari menjadi https://sfl.gl/PicSayPro8

Itulah link yang akan kamu gunakan. Kamu bisa menaruhnya di blog jika punya atau men-sharenya ke media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Telegram, dan twitter untuk mendapatkan uang memalui SafelinkU.

Demikian lah Cara Daftar SafelinkU Dan Cara Share Link Untuk Mendapatkan Uang dari Internet Melalui situs pemendek link di SafelinkU.com. 

Jika kamu mau bertanya mengenai tutorial di atas jangan sungkan-sungkan untuk membeikan komentarnya di postingan ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Keyword:
safelinku,cara dapat uang dari link download,cara menghasilkan uang dari link download,shortlink,mediafire,dapat uang dari link download,cara daftar safelinku 2020,daftar safelinku,dapat uang dari link download,cara mendapatkan uang dari link download,cara daftar safelinku,cara nuyul,aplikasi penghasil uang,aplikasi penghasil uang terbaru,aplikasi penghasil dana,aplikasi penghasil gopay,cara mendapatkan uang dari internet,cara menghasilkan uang dari internet, cara daftar safelinku,cara menghasilkan uang dari internet,cara mendapatkan uang dari internet,cara menghasilkan uang dari shorter url,shortener dengan cpm tertinggi,menghasilkan uang dari internet,shortener url terbaik,cara mendapatkan uang di safelinku,cara daftar di safelinku.com,cara daftar di safelinku,cara mendapat uang dari internet,bukti pembayaran dari safelinku,website short url safelinku,cara download file di situs safelinku

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

1 komentar

  1. https://semawur.com/ULPUnBXnX