"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Plugin Wordpress Untuk Meningkatkan Visitor Website - DOWNLOAD PLUGIN WORDPRESS JACK JACKER GOLD GRATIS

Plugin Wordpress Untuk Meningkatkan Visitor Website - DOWNLOAD PLUGIN WORDPRESS JACK JACKER GOLD GRATIS
BAHYUDINNOR.COM -  Hai teman-teman di postingan kali ini saya ingin menunjukkan kepada Anda plugin WordPress baru yang baru saya temukan bernama Jack Jacker.

Apa itu Jack Jacker?

Jack Jacker adalah sebuah plugin wordpress (wp) yang fungsinya sebagai parasit. Kenapa saya bilang parasit? Karena isi kontennya berasal dari sebuah inang (indukan) dari website orang lain.

Ini adalah alat yang hebat untuk meningkatkan pendapatan penjualan Anda dari lalu lintas. Memiliki konten dan otoritas yang baik akan meningkatkan reputasi dan profil online Anda. Ini gratis. Jack Jacker adalah alat yang sangat berguna untuk pemasar internet, bisnis, dan pemula yang baru saja memasuki bisnis online.

Nah, disini kita harus mencari inangannya yang mempunyai organik keywords tinggi. Biasanya juga didominasi oleh situs-situs berita besar seperti detik, kompas, tribunnews dll.

Lalu bagaimana mencarinya? Teman-teman bisa menggunakan ubersuggest, semrush, dan yang lebih bagus lagi tentu ahrefs.

Jadi Jack Jacker ini adalah plugin WordPress untuk membantu orang yang tertarik dengan bisnis CPA, niche, dan afiliasi, yang pada dasarnya untuk memecahkan dua masalah utama yang mungkin mereka hadapi dengan situs web mereka.

Yang pertama adalah menciptakan lalu lintas dari platform media sosial ke situs mereka dan yang kedua adalah masalah konten dan otoritas yang diberikan oleh pemilik bisnis kepada pengunjung mereka.

Cara Kerja Jack Jacker

Sama seperti namanya, itu hanya "Jack Jacker" situs web apa pun dan memungkinkan Anda untuk menempatkan tombol "CTA/call to action" yang disesuaikan di atasnya header dengan cara berikut: 
  1. Pertama, Pastikan anda sudah instal Plugin "Jack Jacker" di WP anda, kemudian buatlah halaman baru di WordPress Anda dengan nama halaman dan mempublikasikannya, Lalu Anda akan menuju ke Google untuk mencari artikel dan situs web yang terkait dengan niche yang Anda inginkan. Setelah Anda mendapatkan artikel atau situs web, Anda akan menyalin URL langsung dari alamat URL nya.
  2. Kembali ke bagian admin WordPress Anda dan Cari Plugin Jack Jacker yang sudah diinstal pada panel sidebar sebelah kiri wordpress anda. Lalu Klik "Create New Jack" dan masukkan informasi yang diperlukan ke semua bidang di kotak dialog.
  3. Di sini, Anda memiliki area yang melibatkan warna, URL ke Jack, Link ke URL, dan teks Bar yang mengambil informasi "CTA".

  4. Klik tombol "SAVE NOW" pada kotak dialog 
  5. Anda dapat mengedit, melihat, dan menghapus halaman yang di-jack di WordPress. 
  6. Jika Anda mengklik tab "lihat", itu akan memuat artikel di situs web yang Anda inginkan, dengan bar di atasnya menunjukkan tautan teks "CTA" yang dapat diklik. 
  7. Itu hanya menempatkan konten di situs web Anda tanpa melanggar undang-undang hak cipta. 
  8. Setiap perubahan yang dibuat pada situs web asli akan menyebabkan situs Anda juga diperbarui. 
  9. Tag media dan grafiknya utuh, memberi Anda kemampuan untuk menempatkan tautan WordPress dari artikel Jacked di forum media sosial tempat Anda bisa mendapatkan lalu lintas ke situs Anda. 
  10. Proses ini menyediakan konten, otoritas, dan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. 

Download Plugin WordPress Jack Jacker Gold

Ok. demikianlah informasi yang bisa diberikan tentang Plugin Wordpress Untuk Meningkatkan Visitor Website - DOWNLOAD PLUGIN WORDPRESS JACK JACKER GOLD GRATIS.

Selamat Mencoba.



Sumber:
https://youtu.be/04sUyDLaDzQ



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar