"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Terbaru❗❗❗ Free Download PPT Video Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru 2022 Terbaru

Saya membagikan template Powerpoint Video Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru. Nah kali ini saya mau bagikan lagi template Powerpoint Video Promosi
BAHYUDINNOR.COM - Setelah beberapa tahun yang lalu saya membagikan template Powerpoint Video Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru. Nah kali ini saya mau bagikan lagi template Powerpoint Video Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru 2022.

Perlu diketahui bahwa, Tujuan utama dari video promo adalah untuk membangkitkan minat dan pertanyaan dari audiens target Anda . Karena fleksibilitasnya, video dapat menjadi alat pemasaran yang sangat efektif yang dapat dimanfaatkan bisnis untuk keuntungan mereka serta bisa menyampaikan pesan kepada orang baik secara Visual maupun Audio. Karena orang lebih senang melihat pesan yang disampaikan baik secara visual maupun audio (Video).

Video promosi biasanya berupa film pendek yang menampilkan merek Anda secara ringkas, informatif dan menghibur.

Download juga:

Oleh karena itu spesial buat kamu yang mau mempromosikan sekolahnya untuk menarik minat dalam mendapatkan peserta didik baru saya share 1 Template Gratis yang bisa di edit di Powerpoint. Perlu diketahui bahwa Pembuatan Video Animasi PPDB harganya cukup mahal dapat mencapai ratusan ribu ribu per menitnya sampai 1 jutaan tergantung storyboard yang digambarkan.

Cukup mahal ya??? 

Tapi tenang, disini saya akan bagikan kembali template Powerpoint Video Promosi Penerimaan Peserta Didik Baru 2022 yang ternews. hehe.. dan tentunya ini adalah GRATIIIISSSS.. TISS.. TISSS.....

Kamu hanya cukup mempelajari cara edit nya. Cara editnya silahkan simak pada video dibawah, Sedangkan untuk link downloadnya akan saya sediakan dibagian bawah postingan ini ya.
Iklan Bahyudin Nor

Visit Link
OK Lanjut ya... Sebelum kamu menggunakan template ini ada beberapa Prasyarat yang perlu kamu lakukan di awal
  1. Ekstrak Filenya menggunakan winrar (Pastikan kamu sudah dapatkan paswordnya di Video di atas)
  2. Selanjutnya Buka folder Font serta instal Font yang disediakan
  3. Direkomendasikan menggunakan Office 2016 atau 365. Namun bisa juga Powerpoint 2013 atau yang terbaru.
Nah itu dia prasayarat yang wajib kamu lalukan. Semoga template yang saya bagikan ini bermanfaat untuk semua. Jika kamu ingin share template ini biar yang lain dapat templatenya juga, kamu cukup dishare Postingannya yang ini saya ya sebagai TANDA PENGHARGAAN UNTUK KONTENT CREATORNYA.

Detail Template
Versi : Editable PPT Versi 2013,2016,2019,365
Size: 3,62 MB
Sumber Download : Medifire
Download File
Kata Kunci: 
ppdb, ppdb dki jakarta 2021, ppdb 2021, ppdb jabar 2021, ppdb online madrasah 2020 part #1, ppdb online 2021, ppdb jateng 2021, ppdb jatim 2021, ppdb jakarta 2021, ppdb sumut 2021, ppdb online, ppdb jabar, ppdb dki 2021, ppdb online dengan google form, ppdb smp 2021, free template, free template intro, free template powerpoint, free templates for video editing, free template premiere pro, free template after effects, free template intro alight motion, free template ppt, free templates for powerpoint presentation, free template intro no text, free template download, free template goodnotes, free template avee player, free template pro tools, free powerpoint, free powerpoint template, free powerpoint templates download, free powerpoint template website, free powerpoint presentation template, free powerpoint music, free powerpoint template animation, free powerpoint intro video template, free powerpoint background music, free powerpoint games, free powerpoint slides download, free powerpoint explainer video template, free powerpoint animation templates download, free powerpoint presentation with animation, free powerpoint themes, template ppdb, template ppdb powerpoint, template ppdb ppt, template ppdb gratis, template ppdb tk, template video ppdb gratis, template brosur ppdb photoshop, template brosur ppdb, template ppdb pixellab, template ppdb mts, template ppdb smp, template poster ppdb, template banner ppdb, template twibbon ppdb


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar