"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Kumpulan Link Download Efek Lens Flare Video dan Foto di Adobe Premiere

BAHYUDINNOR.COM - Berdasarkan Ensiklopedia Flare adalah salah satu bentuk piroteknik yang menghasilkan cahaya yang sangat terang atau panas tinggi tanpa menghasilkan ledakan. Flare digunakan untuk memberi tanda, penerangan dan alat pertahanan militer. Secara umum, Suar menghasilkan cahaya yang dihasilkan dari pembakaran logam magnesium, kadang-kadang dicampur dengan logam lain untuk menghasilkan warna yang berbeda-beda. Flare kalsium digunakan di bawah air untuk penerangan.

Di dalam dunia videografi, efek flare digunakan untuk menambah dramatisasi pada video/film. Efek Flare memang luar biasa, banyak yang menjualnya di banyak situs online, tapi entah kenapa saya tidak mampu membelinya, jadi saya punya trik untuk menambahkan tampilan Professional Optical Flare di video Anda, Di sini saya share Efek Flare yang berbeda secara gratis, Anda dapat mengunduhnya dari tautan di bawah ini. Ini bukan Flare yang berfungsi penuh, tetapi terlihat bagus, Anda dapat menganimasikannya sesuai imajinasi kamu.

Apa itu Efek Flare?

Lens Flare sendiri adalah efek yang memperlihatkan kilauan dari cahaya matahari. Efek flare ini bisa diterapkan baik pada foto maupun pada video.

Apakah Efek Flare ini berlisensi?

Lisensi Gambar Gambar bebas dan gratis untuk digunakan ulang. Tidak diperlukan atribusi dan retribusi. Bisa digunakan secara komersil dan non-komersil. Karya ini dilisensikan dengan Atribusi 4.0 Internasional (CC OLEH 4.0). Cek Lisensi Atribusi disini.

Nah, buat kamu yang menjadi Content Creator Video, ini merupakan efek yang sangat bagus untuk project kamu dan pastinya akan selalu di update jika ada penambahan efek-efek flare lainnya.  Efek-efek flare yang ada disini merupakan kumpulan dari beberapa situs baik di youtube ataupun website. Jadi kamu cukup datang kesini saja untuk downloadnya.

Preview 50 Optical Flare

Size File: 20,42 MB
Format File: PNG

===
Preview Lens Flare
Size File: 1,75 MB
Format File: MP4 (Full HD)

===
Preview 500+ Professional Light Leaks Collection

Size File: 2 GB
Format File: MP4 (Full HD)

=====
Preview Anamorphic Flare Pack

Size File: 2,09 GB
Format File: MP4 (Full HD)

=====
Preview 400+ Free Lens Flare & Flare Images

Size File: -
Format File: Image


















Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar