"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Platform Terbaik Membagikan Link SafelinkU dan Cara Menambah Traffic Klik dari Shortlink SafelinkU

Tempat Terbaik Membagikan Link SafelinkU dan Cara Menambah Traffic Klik dari Shortlink SafelinkU
BAHYUDINNOR.COM - Setelah anda sudah punya niat untuk mencari pendapatan tambahan, saatnya anda mencari tips dan trik untuk memperbanyak pengunjung. 

Sampai saat ini masih terlalu banyak yang hanya mengandalkan sosial media sebagai tempat untuk membagikan link dari SafelinkU, dimana hal ini bila kita analisis dengan baik, sangat terbatas untuk pengunjungnya.

Namun sebelum itu saya mau kasih tau dulu tempat untuk Membagikan Link SafelinkKu biar kamu dapat penghasilan dari Membagikan Link. Berikut Tepat terbaik untuk membagikan Link SafelinkU

1. Youtube

Youtube masuk di List pertama, karena itu yang saya alami, menurut saya pengunjung terbanyak SafelinkU berasal dari youtube.

2. Blog / Website

Blog ga harus berbayar, domain & Hosting banyak yang gratis kok Kebetulan saya menggunakan Domain berbayar, dan Hosting Gratis. Dengan sedikit tulisan menarik, dan back link yang lumayan, Ahirnya Blog / Website masuk dalam urutan kedua menurut saya. 

3. Facebook 

Tentu saja Sosial media yang satu ini tidak akan ketinggalan, namun anda harus punya cukup ide untuk hal ini, seperti yang saya lakukan, saya aktif di bebagai grup, dengan anggota grup yang lumanyan banyak, maka makin besar kemungkinan orang yang klik link SafelinkU anda. Jadi ga cuma bagikan link di status facebook saja ya... hehehe 😁

4. Grup WhatsApp 

Platfom ini sangat luar biasa, Dengan sedikit trik, anda bisa membuat Grup dengan member sampai banyak, seperti Grup WhatsApp  sebanyak 257 Member, Tentu saja anda harus jeli, mencari topik apa yang enak di bahas, misalkan Grup Pecinta Korea. Walau pun saya bukan pecinta Korea, ahirnya saya buat grup wa untuk itu, dengan tujuan yang lain. wkwkwkwk. 

5. Grup Telegram

Sebenarnya sama saja dengan Grup WhatsApp, namun kelebihannya, Jumlah pengikut tidak dibatasi sampai hanya 257 Member saja. Dan ini pantas untuk anda coba, Di awal anda akan katakan sulit, setelah anda mulai, dan ada hasil, anda akan kecanduan. hehehe Selamat mencoba guys...

Dari semua tempat terbaik membagikan link safelink ejauh ini, Youtube masih menjadi sumber traffic yang saya gunakan, dan kemudian di susul dari Blog.

Nah, berbicara menganai blog, ini adalah hal menarik yang pantas untuk kita bahas,

Dengan kemampuan pas-pasan, anda bisa membuat blog yang dapat menarik perhatian para pengunjung untuk melakukan klik di link yang anda bagikan. Sebagai contoh, saya membuat beberapa blog, yang dimana setiap blog saya sisipkan beberapa link dari SafelinkU, dan alhasil, penghasilannya lumanya mantap.

Untuk membuat blog, anda tidak harus mengeluarkan uang untuk membeli domain,

Anda bisa menggunakan berbagai platfrom yang menyediakan domain gratis, seperti blogspot, wordpress dll.

Bila ingin yang murah, silahkan anda gunakan domain dengan estensi yang murah, seperti .xyz .my.id

Kemudian setelah anda memiliki blog, isikan isian di blog semenarik mungkin, usahakan gunakan fitur dari google, google trends untuk mencari tahu, hal apa yang sedang banyak di cari para pengguna internet, bila sudah demikian, biasanya akan banyak yang mengunjungi blog anda, dan jangan lupa sisipkan link SafelinkU bersama link kode referall anda.

Selamat mencoba, semoga berhasil.
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar