"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Nyari Duit || Tips Agar Share Link Safelinku Banyak Views Pake Google Trends

BAHYUDINNOR.COM - Hello, salam kenal semuanya pada kali ini saya akan berbagi tips supaya bisa mendapatkan bahan untuk share supaya bisa mendapatkan banyak views dan meningkatkan penghasilan tentunya.

Apa kalian suka bingung mau share apa ya yang rame? pernah mikir kayak gitu gak sih? Kalo aku sih YES hehe.

Nah tips sederhana ini mungkin bisa membantu kalian untuk mendapatkan ide konten.

Tujuan kita adalah untuk mendapatkan views kalo udah dapet views dapet penghasilan dong ye kan? Oke untuk mendapatkan views atau traffik kita harus memikat calon viewera kita dengan cara menbuat konten yang menarik dan banyak orang cari. Disini akan saya share bagaimana cara mendapatkan IDE konten supaya dapat menarik viewers. 

Coba pikirkan kira-kira apa sih yang bisa membuat orang-orang tertarik untuk mengunjungj link pendek agan?

Hayoo masih bingung OKE akan saya berikan contoh yang sering di bagikan banyak pengguna SafelinkU
  • Mod apk
  • Aplikasi
  • Games
  • Resource pack
  • Skin
  • Template
  • Artikel Viral
  • Cheat game apk, dlll
Nah kita udah dapet ide topiknya sekarang kita cari kata kunci lain berhubungan topik di atas kita gunakan Tools gratisan yang namanya Google Trends cara menggunakannya agan tinggal explore topik seperti yang di atas sebagai contoh bisa lihat nih saya explore dengan kata kunci "Mod apk" dan pariodenya saya pilih 7 hari terakhir biar agak Fresh. Kalo mau lebih fresh 1 days aja ya dan Country atau negaranya pilih saja indonesia karena target viewees kita asalah orang indonesia
Scroll sampai kebawah sampai nemu related queries.

Dan tadaa, kita udah dapet keywordnya nih

Simpen semua keywordnya ya gengs di notepad kalian. Oh ya metode ini biasa di sebut reseaech keyword. Cara ini bisa di gunakan buat agan yang ingin membuat konten di blog,youtube dan di platform apapun. Cara ini lebih simple dan gratis, untuk yg berbayar agan bisa gunakan keywordtool.io, semrush dan ubersuggest. Search saja di google ya.

Oke lanjut kita udah dapet keywordnya nih saya akan ambil keyword "Jenny mod apk" aku gak tau sih Jenny mod apk itu apa tapi saya sudah search jenny mod apk ternyata ini Mod Minecraft game favorit saya dulu. Langaung kita cari file Modnya dan coba, kalo sudah work kita upload deh filenya di Safefileku.com dan shorten pakai SafelinkU deh hehe.

Selanjutnya supaya banyak views kita share di beberapa platform/website populer seperti :

1. Youtube 

Youtube bagus banget untuk mendapatkan sumber viewers, selain mendapatkan penghasilan di shortlink agan juga bisa merasakan pundi pundi dari youtube dengan Google Adsense nih. Mantap kan? Caranya bikin video screen contohnya saya tadi ingin share Jenny apk Mod nih saya videikan game play modnya seperti apa, agan juga bisa sambil canda2 kayak bang Windah hehe, dan taruh linknya di dekripsi, (gunakan domain cararegistrasi.com atau sfl.gl supaya tidak di anggap spam). Share di youtube berpotensi dapet badge "Youtuber" dan rate CPM meningkat 👍

2. Grup Facebook

Share di grub facebook juga bisa mendatangkan viewers yang banyak loh, cari grup yang spesifik atau related supaya mereka tertarik buka link agan. Sebagai contoh saya kan share Jenny mod apk, nah saya gabung gabung aja grup minecraft indonesia hehe kemudian share deh. Harus di ketahui ya kalo share di banyak grup biasanya sering kena straik sama mbah mark. Jadi pelan-pelan saja atau buat lebih dari 2 akun buat jaga-jaga.

3. Blog pribadi

Tentu saja di blog pribadi agan bisa mendapatkan traffik organik dari google dan juga bisa mendapatkan hasil tambahan lagi dari ad network atau Google Adsense. Agan bisa gunakan platform milik google yaitu Blogger bagi pecinta gratisan.

Mungkin cukup sampai diaini. Banyak cara agar mendapatkan traffiknya ya gan. Tapi saya hanya bisa sebutkan beberapa. Next saya akan share lagi tips dan triknya. Silahkan diskusi disini untuk tanya jawab

Terimakasih banyak 👋

Selamat praktek



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar