"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Cepat Menghapus dan Ganti Latar Foto Kurang Dari 1 Menit Tanpa Aplikasi

Cara Cepat Menghapus Latar Foto Kurang Dari 1 Menit Tanpa Aplikasi
BAHYUDINNOR.COM - Hallo sobat.. Pada postingan kali ini kita akan mencoba membahas tentang bagaimana cara menghapus dan mengganti background atau latar pas foto. Untuk pengerjaannya cukup simpel/mudah, hanya membutuhkan waktu lebih kurang 1 (satu) menit. Ga' percaya? Simak aja...

Dalam dunia fotografi, biasanya kita membutuhkan aplikasi atau software yang digunakan untuk menghapus dan mengganti background foto untuk membuatnya menjadi latar tertentu misalnya untuk pas foto dengan warna Merah atau Biru.

Postingan Terkait:

Untuk mengganti latar foto tersebut kita perlu menguasai tools/aplikasi editing foto misalnya menggunakan Photoshop.

Pertanyaannya bisakah kamu dengan Photoshop?

Jika kamu belum paham tentu ini akan menyulitkan. Khusus kamu pemula yang baru terjun ke editor photo. Tenang. Kali ini saya akan membagikan informasi bagaimana Cara Mengganti Background/Latar Foto tidak sampai 1 menit, Cukup Klik-klik saja. Silahkan ikuti panduan yang saya berikan dibawah;

Cara Menghilangkan dan Mengganti Background/Latar Foto

  1. Siapkan Foto yang ingin kamu hapus dan ganti latarnya.
  2. Kunjungi Website https://www.photoroom.com/ kemudian klik Background Remover
  3. Selanjutnya upload foto kamu atau tarik foto kamu ke kolom Start from Photo 
  4. Setelah itu Website akan secara otomatis menghilangkan Background atau Latar Foto yang ditandai dengan adanya latar foto ada bintik-bintik putih. 

  5. Selanjutnya jika kamu ingin mengganti warna pada background/latar foto tinggal klik klik saja warna-warna yang sudah disedikan (1) dan jika tidak ada warna yang cocok kamu bisa pilih ikon warna warni yang ditunjukkan pada nomor (2)

  6. Langkah terakhir adalah Download. Untuk mendowload hasil dari hapus dan mengganti Bakcground / Latar Foto silahkan Klik "Download" namun jika ingin mengedit ke tingkat lebih jauh klik saja Edit. Disini kita langsung saja klik Download. 

Kesimpulan

Teknologi seharusnya memudahkan kita untuk berkarya bukan menyia-nyiakannya. Dengan aplikasi praktis ini Anda dapat membuat komposisi yang terlihat profesional dari kenyamanan baik dari perangkat komputer maupun ponsel cerdas Anda dan tanpa harus menggunakan alat pengeditan yang rumit untuk melakukannya dan dengan Tidak mengurangi Kualitas Resolusi Gambar. 

Sampai disini Cara Cepat Menghapus Latar Foto Kurang Dari 1 Menit Tanpa Aplikasi sudah selesai.

Sangat Mudah bukan. Kalau kamu terbantu. Jangan lupa tinggalkan komentarnya dibawah postingan ini. Atau mau request hal lainnya boleh juga. See you...


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar