"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Menjalankan Hasil Publish HTML5 Articulate Storyline Melalui Melalui Smartphone/Laptop Secara Online

Cara Menjalankan Hasil Publish HTML5 Articulate Storyline Melalui Melalui Smartphone/Laptop Secara Online
BAHYUDINNOR.COM - Cara Publikasi HTML5 Ke Web Browser Tanpa Sewa Hosting. Hai Pengunjung Baru di blog ini. Pada Kesempatan Kali ini admin akan memberikan info bagaimana cara menjalankan Konten HTML5 yang bisa dijalankan secara Online melalui Web Browser.

Ada berbagai banyak cara menjalankan Konten HTML5 melalui Web Browser. Salah satunya adalah dengan menyewa Hosting Web. Namun cara ini harus mengneluarkan biaya. Cara lain adalah dengan menggunakan Hosting Google Drive yang kita punya. Untuk langkah-langkahnya, anda bisa ikut panduannya berikut ini.

1.    Masuk dan Upload lah Semua Konten HTML5 yang ada dalam satu Folder ke Google Drive.

2.    Setting akses Folder yang ada File HTML 5 nya menjadi "Publik di Web View Only"
 

Langkah 1

Langkah 2

Langkah 3

Langkah 4

3. Buka Halaman Web : https://drv.tw/ Masuk dengan "via Google Drive" yang anda gunakan sebelumnya ketika Upload Konten HTML5 di Google Drive, tapi anda juga bisa memilih One Drive apabila anda sebelumnya menyimpan Konten HTML5 nya di One Drive.

 4.    Selanjutnya Klik Tombol Izinkan Drive To Web mengakses Akun Google Anda

5.    Tunggu sistem mendeteksi file HTML di Google Drive Anda.

 6.    Jika berhasil sistem akan membuat Link HTML yang ada di Drive Anda

7.    Silahkan di Klik link tersebut. Biasanya saya menggunakan link yang ada dibagian akhir.

 8.  Langkah Terakhir tinggal membuat Link menjadi Pendek dengan cara mencopy Link yang ada di Drive To Web ke salah satu situ pemendek link web/html http://gg.gg atau https://bitly.com atau https://s.id/

Catatan Penting:

Cara yang dilakukan ini Kada Berhasil kadang Gagal, Gagalnya Hasil Publish terkadang tidak bisa di akses serta ada beberapa Audio dan Video tidak bisa diputar/ hilang. Cara paling Efektif adalah dengan Cara Meng-onlinekan di Hosting Website Sendiri. Caranya silahkan Baca Panduannya Disini.

😊Akhir kata Semoga Tutorial singkat ini bisa membantu Anda semua dan jika ada kesulitan silahkan komentar saja di bawah Postingan ini.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Note :
Konten HTML5 yang bisa di Onlinekan di Drive To Web ada batasannya, Tapi Kalau mau coba-coba di Onlinekan konten HTML 5 silahkan saja.

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar