Panduan Membuat Video Animasi Pembelajaran - Cara Import PPT Powerpoint ke Animiz

BAHYUDINNOR.COM - Cara membuat proyek baru dari PPTX. Ini tersedia untuk membuat proyek baru dari PPTX, yang membuatnya cukup mudah untuk membuat animasi. Sebelum kamu mengimport PPT ke Animiz pastikan sudah mengatur konfigurasi Lokasi Java JRE. Cek Pandunnya paling bawah. Jika sudah berikut caranya Cara Import PPT Powerpoint ke Animiz.

Cara Import PPT

  1. Klik "New Project From PPT" dan pilih file PPT untuk diimpor.
    Import-PPT

  2. Tunggu beberapa saat dan selanjutnya Pilih slide yang diperlukan untuk proyek. Klik "Next" untuk membuat proyek dalam hitungan menit. 
    create-new-project-from-pptx
  3. Lanjutkan untuk mengedit dan memperkaya proyek dengan multimedia yang luar biasa. 
    create-new-project-from-pptx-2

Cara Mengkonfigurasi Lokasi Java JRE Import PPT?

Sebelum Anda mengimpor file PowerPoint untuk membuat proyek baru dengan Animiz, Anda mungkin perlu mengatur jalur Java terlebih dahulu. Sekarang mari kita jelaskan cara mengatur jalur java dengan cara yang mudah.
  1. Unduh dan instal Java. Buka tautan: https://java.com/en/ , lalu mulai unduh dan instal Java. 
    instal Java
  2. Temukan jalur Java. 
  3. Jika Anda tidak mengubah folder tujuan, Java biasanya diinstal di C:Program Files. Kemudian kita perlu menemukan Java di file(C:), dan mendapatkan path: C:Program Files (x86)Javajre1.8.0_171bin . 
  4. Jika Anda tidak dapat menemukan folder java di file(:C), Anda dapat mencari dengan kata kunci. 
Kemudian salin jalur: C:Program Files (x86)Javajre1.8.0_171bin, dan rekatkan ke area Animiz yang ditentukan. Sekarang Anda dapat mengimpor file PowerPoint untuk membuat proyek baru dengan mudah seperti yang di jelaskan di atas.. 

Sumber: https://animiz.com/help