"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Cara Mengunduh Video YouTube Pada Menit/Bagian Tertentu Menggunakan Streamable

Streamable
YouTube adalah salah satu situs berbagi video paling populer di internet. Ini juga salah satu yang paling banyak digunakan oleh orang-orang untuk menonton dan mengunduh video. YouTube memiliki beragam konten yang mencakup cuplikan film, video musik, tutorial, dan banyak lagi.

YouTube menawarkan kepada penggunanya tiga cara berbeda untuk mengunduh video dari situs: dengan menggunakan ekstensi peramban, dengan menggunakan add-on untuk peramban Anda, atau dengan mengunduhnya sebagai berkas MP3.

Cara Mengunduh Video YouTube dalam Menit Tertentu Menggunakan Streamable

Pendahuluan: Apa itu Streamable?

Streamable adalah platform video yang memungkinkan Anda berbagi dan menonton video. Streamable adalah platform video yang memungkinkan Anda berbagi dan menonton video. Diluncurkan pada tahun 2015 oleh Jason Chen, pendiri aplikasi streaming langsung YouNow. Streamable menawarkan opsi gratis dan berbayar untuk pemirsa dan pembuat konten, dengan fokus pada yang terakhir.

Streamable memiliki lebih dari 2 juta pembuat konten yang telah menerbitkan lebih dari 1 miliar menit konten hingga saat ini. Perusahaan telah mengumpulkan $6 juta dalam pendanaan dari investor termasuk Accel Partners, Greylock Partners, SV Angel, Founder Collective, dan banyak lagi.

Streamable adalah layanan video online yang memungkinkan Anda mengunduh video dalam menit tertentu. Ini juga menyediakan opsi untuk mengonversi video yang diunduh ke format MP4, AVI, FLV, 3GP. Bagian terbaik dari layanan ini adalah layanan ini sepenuhnya gratis dan tidak memerlukan pendaftaran apa pun.

Langkah-langkah Cara Download Video Youtube Menggunakan Streamable

Streamable adalah situs streaming video yang memungkinkan pengguna mengunduh video yang bisa digunakan baik secara gratis atau berbayar yang dapat digunakan untuk mengunduh video Youtube dari durasi video tertentu, yang menghemat waktu saat mengunduh video panjang.

Ini kompatibel dengan semua browser utama, termasuk Chrome, Firefox, Safari, dan Opera.

Langkah-langkah cara download video Youtube menggunakan Streamable adalah sebagai berikut:

1) Buka situs web Streamable dan daftar untuk mendapatkan akun.

2) Di beranda, Anda akan melihat bilah pencarian tempat Anda dapat mengetikkan url video youtube (Copy-Paste) yang ingin Anda tonton atau unduh. Selain itu anda juga bisa memotong video yang ada di perangkat anda dengan situs ini.

3) Setelah mengetikkan nama url video youtube, klik dari daftar hasil.

4) Klik "Unduh" dari sudut kiri atas halaman dan kemudian klik "Unduh".

kata kunci: cara streaming video youtube, cara download video youtube, pengunduh youtube, unduh video youtube, unduh daftar putar youtube, cara download youtube, download video youtube, streaming, youtube downloader, cara mengubah video youtube ke mp4, cara mengunduh audio dari youtube, streaming, pengunduh video youtube, unduhan video youtube untuk mac, unduh video youtube


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar