"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Jangan Bingung Ini Tampilan Dasboard Clientzone Yang Baru, Semakin Keren dan Kekinian!!!

Jangan Bingung Ini Tampilan Dasboard Clientzone Yang Baru, Semakin Keren dan Kekinian!!!

BAHYUDINNOR.COM - Tampilan Baru Dasboard Rumah Web. Semakin Keren dan Kekinian. Tahukan kamu rumah web?

Ya, Rumah Web merupakan Web hosting Indonesia yang menyediakan unlimited space yang menyediakan layanan web hosting, cloud services, dan registrasi domain dan didukung teknologi cloud computing yang reliable dengan jaminan uptime tertinggi.

Rumah Web ini berdiri sejak tahun 2002 yang berlokasi di Yogyakarta, beralamat di Jl. Lempongsari Raya No.39C, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Sampai saat ini dikutip dari situs resminya Rumahweb telah memiliki lebih dari 30 server untuk melayani hosting dan VPS/Cloud.

Tentunya dengan umur kurang lebih 22 tahun, Rumah web tidak ketinggalan dari segi desain dan tampilan antarmuka dasboard dari sisi clientzone. Berikut kita screenshot Desain tampilan baru Rumah Web yang lama VS yang baru yang akan menggganti tampilan clientzone.

Login-Rumah-Web-Lama
Login Rumah Web lama

Login-Rumah-Web-Baru
Login Rumah Web baru


Tampilan Dasboard Clientzone Lama
Tampilan Dasboard Clientzone Lama 


Rumah-Web-Baru
Rumah Web baru

Ok sobat, bagaimana tanggapanmu tentang Tampilan Clientzone Rumah Web ayng baru ini. Apakah recomended buat kamu baik dari segi desain, maupun kemudahan akses menu-menunya. Komentar dibawah.




Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar