"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Koleksi Pilihan Tema Wordpress Terbaik Untuk Website Berita, Majalah Terbaik (News, Newspaper, Magazine)

Koleksi Pilihan Tema Wordpress Terbaik Untuk Website Berita, Majalah Terbaik (News, Newspaper, Magazine)
BAHYUDINNOR.COM - Khusus buat Anda yang mungkin waktu ini mau mencari dan membuat website berita dan tak tau harus menggunakan tema wordpress apa pada situs beritanya, oleh karena itu, dipostingan ini saya mau sharing beberapa tema wordpress yang bagus, keren dan sangat powerful jika Anda gunakan sebagai platform yang menjalankan situs berita Anda dan menurut saya ini adalah tema yang terbaik.

Perlu Anda ketahui bahwa diluaran sana ada banyak sekali situs ternama yang mempunya jutaan visitor atau pengunjung yang mana situsnya dibangun dengan WordPress, misalnya situs berita besar diantaranya adalah TechCrunch, Giga Om, The Next Web, Engadget, CNN, Forbes, Reuters, The New York Times dan masih banyak lagi.

1. WP Post Modules for News & Magazine


WP Post Modules adalah plugin WordPress untuk membuat cuplikan atau modul posting dalam gaya tampilan yang berbeda. Plugin ini paling cocok untuk membuat konten majalah online, blok surat kabar, etalase portofolio kreatif, dan umpan blog reguler.

WP Post Modules dikirimkan sebagai addon WPBakery Page Builder. Plugin ini memungkinkan Anda membuat modul posting WordPress dengan antarmuka drag and drop dan parameter yang mudah dikonfigurasi. Dengan beberapa jenis modul dan opsi tampilan, Anda memiliki kemungkinan yang hampir tak terbatas untuk membuat halaman Beranda kreatif untuk Majalah, Surat Kabar, dan blog online Anda.

2. Cascara - Blog, News & Magazine WordPress Theme


Cascara adalah tema Majalah WordPress profesional dan bergaya dengan tipografi yang jelas, keterbacaan yang baik, dan aksesibilitas. Elemen buatan tangan dan kredibel yang dibangun dengan kode bersih memungkinkan situs Anda memiliki pengalaman terbaik bagi pengunjung Anda. Opsi yang dibuat dengan hati-hati selaras dengan sempurna dan memungkinkan Anda mengakses & mengekspresikan konten berharga Anda dengan mudah.

Tema WordPress Berita & Majalah dengan sangat kreatif, halus, dan terasa lembut dengan perspektif konten yang kaya. Ini akan membantu Anda membuat hal-hal luar biasa dengan tingkat kredibilitas profesional yang tak terbantahkan ke situs berita Anda.

3. NewsPlus - News and Magazine WordPress theme


Tema WordPress majalah serbaguna untuk surat kabar online, berita, blog, dan usaha editorial. NewsPlus adalah pilihan yang sangat baik untuk majalah elektronik, surat kabar online, blog perjalanan, blog resep makanan, majalah mode, blog pribadi atau situs editorial dan ulasan. Muncul dengan dukungan gaya bawaan untuk plugin seperti BuddyPress, forum bbPress, WooCommerce, TablePress, WPML dan banyak lagi.

NewsPlus mencakup desain yang bersih dan modern, didukung dengan praktik SEO terbaik, skor kecepatan halaman yang cepat, microdata skema, dan kode yang dioptimalkan dengan baik. Tema WordPress majalah serba guna ini mendukung tempat iklan di lokasi halaman dan posting terbaik yang membantu Anda menghasilkan pendapatan yang baik dari Google AdSense dan layanan serupa.

4. Peflican - A Newspaper & Magazine WordPress Theme


Peflican Theme adalah template dengan pilihan desain yang mewah, dirancang untuk menjadi luar biasa di semua jenis blog dan majalah minimal. Tidak hanya pilihan desain modern built-in yang estetis, ini juga dikemas dengan berbagai kemungkinan kombinasi tata letak yang cocok untuk blog dan majalah elegan. Kami percaya bahwa template kami akan menghargai dan menjadi situs yang sangat fungsional.

5. Urban Mag - News & Magazine WordPress Theme

Urban Mag adalah tema WordPress paling efisien untuk majalah, editorial berita, blog pribadi, situs web surat kabar Anda. Ini memiliki banyak opsi yang dibutuhkan situs web majalah. Misalnya, pembuat tata letak untuk beranda, kemampuan untuk mengubah tata letak untuk setiap kategori, remah roti untuk posting dan kategori, widget sosial, widget posting yang memiliki banyak opsi untuk diurutkan dan banyak lagi. 

Tema ini hadir dengan 4 gaya yang telah ditentukan sebelumnya. Anda dapat menggunakan plugin importir GoodLayers untuk mengimpor demo pilihan Anda hanya dengan satu klik. Apalagi Urban Mag juga hadir dengan panel admin yang super powerful. Anda dapat mengubah tata letak header, beralih antara tata letak kotak atau penuh, mengunggah latar belakang situs atau mengubah warna elemen melalui panel admin ini. Anda dapat mengubah situs web majalah Anda menjadi segala kemungkinan yang dapat Anda pikirkan.

6. Magazilla - News & Magazine Theme

Tema Magazilla sangat cocok untuk situs berita, surat kabar, majalah, penerbitan, atau ulasan. Ini adalah tema Wordpress yang bersih, modern, ramah pengguna, memuat cepat, dapat disesuaikan, fleksibel, dan fungsional.

Dengan impor demo satu klik , Anda dapat menghemat banyak waktu dan dengan mudah membuat situs Anda terlihat seperti demo kami, atau membuat tata letak halaman yang unik dan kompleks dengan pembuat halaman seret dan lepas yang dibuat khusus dan intuitif – tidak diperlukan pengkodean.

Multibahasa, GDPR dan RTL-ready, plugin-kompatibel dan tema yang didukung secara profesional akan membuat setiap hari Anda bekerja dengan situs web Anda menjadi pengalaman yang luar biasa!

7. ViralVideo - User Membership News / Magazine Theme

Viral  Video akan memungkinkan Anda untuk membuat hampir semua jenis situs di mana pengguna dapat bergabung dan menjadi anggota dengan sangat mudah. Itu dibangun untuk menarik, cepat dan yang paling penting meningkatkan lalu lintas viral.

8. Alinan - Personal Blog / Vlog WordPress Theme


Apakah Anda seorang blogger / vloggers atau perusahaan, Alinan WP – Tema Blog dan Vlog WordPress Pribadi adalah sangat intuitif, cocok untuk digunakan untuk sejumlah situs web dan proyek yang berbeda dari semua jenis, tetapi sangat cocok untuk blogger pribadi dan vlogger.

Alinan dibuat untuk menarik, cepat, dan yang terpenting meningkatkan lalu lintas viral dengan fitur sederhana yang akan membantu menjaga pengunjung tetap di situs Anda. Fitur Tema, 1 klik demo instal, Korsel: Postingan yang paling banyak dilihat (tajuk), Korsel: Posting Acak (footer) Pencarian Langsung, Dioptimalkan Untuk Kecepatan 100% Sepenuhnya, Responsif 8 Widget Kustom.

9. Zox News - Professional WordPress News & Magazine

Zox News membantu Anda beralih dari blogger ke bos dengan memberi Anda berbagai alat dan opsi untuk memberi Anda situs berita yang paling profesional dan berfungsi di internet.

Zox News hadir dengan desain mobile-first, 8 tata letak artikel, 4 tata letak Postingan Unggulan, iklan papan peringkat paralaks, Theia Post Slider, Theia Sticky Sidebar, Plugin Reviewer, Woocommerce-ready, Impor Demo Sekali Klik – Siapkan tema dengan cepat seperti demo dengan plugin Impor Demo Satu Klik dan banyak lagi!

10. Retnews - News, Blog & Magazine Template


Retnews - News, Blog & Magazine Template Retnews adalah template berita, blog, majalah HTML responsif yang dapat digunakan oleh pengguna terutama majalah, blog & surat kabar untuk online. 

Retnews hadir dengan banyak fitur untuk beberapa topik populer seperti bisnis, mode, game, hiburan, gaya hidup, olahraga, teknologi, politik, perjalanan, cuaca, video dll. dan pengembang front-end membangun situs web berdasarkan teknologi canggih.

11. TrendyMag - WordPress News Magazine & Blog Theme


TrendyMag adalah tema WordPress yang ideal untuk majalah, surat kabar, dan situs web blog multiguna. Ini telah menambahkan demo cantik yang sudah dibuat sebelumnya untuk digunakan dengan instalasi satu klik. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan header, halaman, warna atau font dari fungsi tema yang kuat.

Secara signifikan, TrendyMag akan memberikan pembaruan gratis seumur hidup yang akan kompatibel dengan versi terbaru WordPress. TrendyMag telah menggunakan tata letak yang sepenuhnya dapat disesuaikan.


Nah sobat, itu dia beberapa koleksi & rekomendasi tema Wordpress Terbaik Untuk Website Berita, Majalah Terbaik (News, Newspaper, Magazine) menggunakan CMS Wordpress.
Jika Anda ingin membuat blog berita dengan salah satu tema atau desain tampilan di atas, silakan kontak saya.

Anda juga bisa membuat website berita sendiri, juga website pribadi (blog) dengan CMS WordPress. Mudah kok. Caranya silakan order doman dan hostingnya di penyedia layanan domain dan hosting. 

Blog berita dengan platform wordpress sangat banyak dan terbukti ramah mesin telusur (seo friendly) sehingga bagus buat bisnis online Anda. Terima kasih. (www.bahyudinnor.com).*

Sumber:


Kata Kunci:
20 Tema WordPress Premium Indonesia Terbaik [Edisi 2022], Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita (Best News WP Themes), niagahoster, romeltea, 27 Best WordPress Magazine Themes for Blog and News Websites in 2022, tutsplus, 30+ THEME WORDPRESS GRATIS UNTUK BERITA TERBAIK, centerklik, Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita - Best Magazine News WP Themes, romelteamedia, 10 Tema WordPress Terbaik untuk Website Berita, contohblog, 10 Theme WordPress Terbaik Untuk Berita Online, 50 Template WordPress Gratis dan Terbaru 2022, 12 Template Wordpress Newspaper keren untuk portal berita, Tema Blog, Magazine, dan News, Template Berita WordPress Terbaik Desain Cantik SEO Friendly, etnicode

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar