"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

√ Cara Mudah Melakukan Ping Blog atau Website Agar Cepat Terindex Google

BAHYUDINNOR.COM - Cara Melalukan Ping Artikel Ke Google: Untuk pemain SEO (optimasi mesin pencari) Anda mungkin sering mendengar istilah ping artikel blog dan menerapkannya ke blog masing -masing, tujuannya adalah untuk mempercepat artikel indeks Google yang telah dikirim ke alat webmaster Webmaster .

Webmaster Tools adalah alat yang dibuat oleh Google untuk para pemain blogger dan WordPress, artikel yang telah dibuat dan kemudian dikirim ke Webmaster agar Google diindeks oleh Google, tetapi kadang -kadang diindeks dengan sempurna masih membutuhkan banyak waktu atau bahkan berhari -hari.

Table of Contents

Oleh karena itu, fungsi utama artikel PING untuk membantu mempercepat proses indeks artikel yang sebelumnya dilakukan Webmaster. Seperti koneksi internet, itu akan lebih stabil jika pengguna menggunakan ping menggunakan CMD (simbol sistem).

Teknik ping artikel ini juga merupakan pelengkap SEO di halaman. Mengapa demikian? Karena artikel yang sudah bagus dalam hal penulisan SEO di halaman (tautan internal, pemetaan kata kunci) akan lebih mudah dibaca oleh Google jika ping.

Selain itu, untuk pemburu ikatan recoil (halaman SEO off) atau, dengan kata lain, situs web DA (Otoritas Domain) dan PA (Page Authority) perlu menggunakan artikel Ping untuk mempercepat pembacaan artikel. Mengapa demikian? Karena semakin cepat artikel Google berbunyi, semakin optimal pengaturan ikatan mundur.

Ping Artikel Blog Ke Google sendiri dapat diartikan suatu cara untuk mengirim dan memberi tahu Google (mesin pencari) bahwa ada pembaruan artikel di blog/situs web. Artikel ping di blog/URL hanya dapat dilakukan selama 1 kali.

Sebelum pembaruan alat webmaster, teknik artikel fetch pertama (mengirim artikel) juga sama dengan teknik artikel ping, tetapi sekarang fungsinya telah digantikan oleh Google ke fitur yang lebih lengkap dan sederhana di webmaster terakhir.

Manfaat Ping Artikel

Ini adalah beberapa manfaat dari item ping.

  1. Artikel lebih mudah dibaca google.
  2. Tingkatkan PageRank.
  3. Tingkatkan klasifikasi situs SERP (halaman hasil mesin pencari).
  4. Artikel memiliki kesempatan untuk memasukkan urutan halaman satu dan rentang satu.
  5. Mengusulkan tautan ke belakang dafoll yang bagus untuk SEO keluar dari halaman.

Di Google ada banyak tempat yang menyediakan layanan ping gratis dan semuanya sama -sama baik dan memiliki setiap keuntungan, tetapi kali ini, itu akan menggunakan salah satu situs layanan ping yang sangat sederhana dan mudah digunakan, https://pingomatic.com/. 

Nama Website Untuk Ping Google SEO 

  1. googleping.com 
  2. pingoat.com 
  3. pingler.com 
  4. pingomatic.com
  5. totalping.com
  6. pingfarm.com
  7. autopinger.com
  8. mypagerank.net
  9. Adurl.nu
  10. TotalPing.com
  11. PingFarm.com
  12. backlinkr.net
  13. useme.org
  14. freebacklinkbuilder.net
  15. seospaceship.com/tools/free-backlink-generator
  16. smallseotools.com/backlink-maker
  17. w3seo.info/backlink-maker
  18. indexkings.com
  19. ping.twingly.com

Cara Melakukan PING Blog/Artikel

Berikut ini adalah langkah -langkah untuk item ping menggunakan layanan situs pingomatic.com/

  1. Buka situs pingomatic.com  di browser dan disarankan untuk menggunakan laptop atau PC untuk mendapatkan hasil maksimal.
  2. Lengkapi data sesuai dengan perintah di kolom yang tersedia. Seperti nama Blog (Blog Name), Alamat URL Blog ( Blog Home Page), dan URL RSS Feed (RSS URL) Jika belum tau RSS URL cek dibagian paling bawah artikel ini.

  3. Lalu, cek seluruh daftar Layanan Ping yang tersedia untuk memancing mesin pencari bot Anda.
  4. Jika sudah dilakukan PING, Anda akan melihat bahwa URL -nya telah diverifikasi di beberapa situs layanan ping, karena saya mengatakan bahwa ini adalah situs verifikasi URL sederhana dan dilakukan secara otomatis.

Ping adalah teknik SEO dari sekolah lama yang cukup populer di masa lalu, jika sekarang jarang melihatnya karena webmaster tahu bahwa mesin pencari cukup sensitif, jadi mereka jarang digunakan karena mereka takut dianggap sebagai upaya spam yang mengakibatkan hasilnya Deindex

Itulah cara sederhana untuk ping/kirim item yang akan diindeks dengan cepat oleh Google, metode ini dapat diterapkan ke semua jenis platform (blogger dan wordpress).

Anda dapat mencoba situs sebelumnya satu per satu untuk menemukan item ping terbaik dan tercepat dengan catatan penggunaan dengan periode waktu tertentu sehingga tidak dianggap spam.

Dapat dikatakan bahwa ping yang dibuat pada banyak mesin pencari aman, tetapi ada beberapa layanan ping yang mengirim ping ke mesin pencari yang sama, misalnya, google.my google.co.id google.fr google.jp yang dikatakan yang memicu pelanggaran

Kesimpulan

Artikel yang di ping sangat diperlukan jika artikel yang telah dikirim ke webmaster menjalani proses indeks lama, tetapi itu hanya boleh dilakukan 1 kali saja, kalau dilakukan beberapa kali dalam 1 waktu bisa di anggap SPAM oleh Google dan bisa berdampak finalti.

Nah teman, hanya di sini diskusi kami tentang cara melakukan ping artikel yang akan diindeks dengan cepat oleh Google, berbagi artikel ini jika berguna, tunggu artikel menarik berikutnya dan terima kasih telah mengunjunginya.

RSS Feed
https://contoh.com/atom.xml?alt=rss
https://contoh.com/feeds/posts/default?=rss
https://contoh.com/feeds/posts/default?alt=rss
https://contoh.com/rss.xml

Next Pembahasan Cara Terbaru Mengetahui Backlink DoFollow dan NoFollow Melalui Google Chrome

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar