"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Kumpulan Landingpage Blogger Usaha dan Bisnis Digital Terbaik Mobile responsive

BAHYUDINNOR.COM - Hallo sobat blogger, pada postingan kali ini bahyudinnor.com akan sharing beberapa template blogger landing page blogger yang cocok untuk mendongkrak usaha/bisnis onlinemu, template tersebut saya kumpulkan dari penyedia template blog diberbagai situs.

Sebelum itu saya mau kasih tau bahwa, sebelum kamu memiliki template landing page ini, ada baiknya kita ketahui dlu lebih jauh apa itu "Landing Page" pada sebuah website/blog.

Apa itu Landing Page Blogger/Blogspot?

Landing Page blogger/blogspot adalah sebuah halaman web statis yang dirancang khusus oleh developer untuk kebutuhan marketing atau iklan seperti penawaran produk dengan domain blogspot bukan wordpress pada umumnya..

Template blogger landing page atau one page blogger template merupakan tema blog yang tidak memiliki layout sidebar pada halaman beranda atau halaman utama website/blog. Desain halaman dirancang untuk kebutuhan digital marketing.

Template ini biasanya berisi seputar penawaran layanan, produk atau profil seseorang dengan desain halaman 1 kolom yang sederhana.

Berbeda dengan tampilan website pada umumnya, website lebih banyak memiliki kolom dan menu sebagai navigasi untuk mempermudah pengunjung menjelajahi konten-konten pada website tersebut.

Nah itu dia Paparan singkat tentang Landing Page Blogger/Blogspot. Ok tanpa berlama-lama langsung saja simak beberapa rekomendasi template Landing Page Blogspot yang cocok untuk mendongkrak usaha/bisnis onlinemu.

1. Blanter Landing Pro

Landing-Page-Pro-Tokoshop.png
Template ini mengusung tema Landing Page, namun tidak hanya landing page, theme ini dapat digunakan untuk beberapa jenis kategori, contohnya seperti toko online sederhana, penawaran jasa, company profile, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya template ini pernah merilis template dengan nama "Blanter Landing" model pertama, desain pada model terbaru ini dibuat lebih sederhana dan lebih terang, dengan dominan warna-warni agar lebih terlihat hidup dengan efek-efek yang membuatnya lebih lembut dan nyaman dipandang.

Bagaimana dengan pengaturannya? apakah mudah? Template ini sebagian sudah diatur agar dapat diedit melalui tata letak, seperti upload gambar pada beberapa section dan widget lainnya, namun ada beberapa tetap harus edit melalui edit HTML. Untuk pengaturan warna sangat mudah, karena sobat bisa langsung edit seluruh warna, ukuran, background, dan sebagainya melalui fitur Customize Blogger.

2. Blanter Landing

blanterlanding
Template Landing Page Blogspot yang satu ini dikhususkan untuk sobat yang mempunyai bisnis digital ataupun bisnis jasa, sobat bisa menjelaskan secara detail produk bisnis yang dijual dengan menggunakan template ini.

Tingkatkan strategi bisnis sobat dengan menggunakan template Blanter Landing dan berikan bahwa bisnis sobat professional dan terpercaya. Fitur template lengkap dengan kolom harga produk digital/jasa, testimonial dan our clients yang dapat digunakan sebagai siapa saja yang sudah bekerja sama dengan bisnis sobat.

3. Tokoshop

TokoShop
Sesuai dengan namanya, template ini tentu saja dikhususkan untuk para penjual produk secara daring. Template ini cocok untuk segala jenis produk, mulai dari pakaian, elektronik, aksesoris, buku, otomotif, bahkan produk seperti jasa.

Blanter Tokoshop merupakan template blogger toko online yang lengkap dan mudah, dengan fitur checkout pemesanan menggunakan Whatsapp dan Gmail. Data pemesanan mulai dari jumlah, harga, nama, alamat akan terisi otomatis dan akan dialihkan langsung menuju chat Whatsapp ataupun Gmail.

4. Tokoside

blantertokoside
Sesuai dengan namnya, template ini dikhususkan untuk template toko online generasi terbaru penerus dari Blanter Tokoshop. Dari segi fitur template baru ini tidak banyak berbeda, hanya saja beberapa pembaruan kecil dan hadirnya desain yang lebih fresh dan kekinian.

Untuk pembuatannya memakan waktu cukup lama karena riset desain, fitur dan juga beberapa gambar seperti banner yang perlu dibuat sendiri untuk menambah kesan mewahnya. Fitur template ini tetap menggunakan Checkout Whatsapp dan Gmail beserta keranjang belanja.

Fitur terbaru pada template ini yaitu adalah "Ongkos Kirim", benar sekali, template ini sudah mempunyai fitur ongkos kirim, walaupun sistemnya masih statis yang dapat disetting sendiri harga ongkos kirim tergantung dari keinginan penjual.


5. Orbit

Blanter-Orbit.png

Template Blogspot Orbit adalah sebuah template blogger sederhana yang bisa digunakan sebagai penulisan artikel maupun penjualan produk. Orbit adalah sebuah template blogger sederhana yang bisa digunakan sebagai penulisan artikel maupun penjualan produk, dengan 2 fitur spesial ini maka Anda bisa membuat tulisan sekaligus menjual produk yang Anda punya, tidak perlu lagi membeli 2 template, sangat hemat!

Template ini juga tersedia versi gratisnya namun hanya bisa di download melalui www.idblanter.com Jelas berbeda dengan versi premium, template versi gratis tidak akan mendapatkan update spesial, dan pengurangan beberapa fitur, jadi untuk versi premium jauh lebih unggul.

Fitur template sederhana ini memang tidak banyak, hanya fitur-fitur terbaik saja yang dipasang pada template ini, seperti Menu navigasi, featured post, simple produk, komentar blogger, search dan termasuk dark mode.

6. App Landing Business Blogger

App-Landing-Page.png

Template Blogger Bisnis Pendaratan Aplikasi adalah desain kreatif & unik berdasarkan teknologi terbaru. Semua file diatur dengan jelas, kami yakin mudah digunakan dan diedit. Tema ini terorganisir dengan baik dan sangat mudah untuk disesuaikan. Mudah digunakan dan dinavigasi juga. Kompatibel dengan Desktop, Laptop, meja, seluler, atau perangkat apa pun.

App Landing Business Blogger didesain minimal dan bersih, akan memberikan tampilan profesional pada bisnis Anda. Cocok untuk siapa saja yang mencari aplikasi, aplikasi landing, halaman landing aplikasi, template landing aplikasi, aplikasi Showcase, template aplikasi, aplikasi landing yang bersih, halaman landing aplikasi kreatif, halaman landing, halaman landing untuk aplikasi seluler & aplikasi landing modern.

Memiliki banyak skrip tidak membuat template ini berat tetapi sebaliknya lebih jujur dan ringan. Fitur-fitur yang tersedia cukup lengkap antara lain sudah dilengkapi dengan Form WhatsApp pada bagan tombol navigasi header dan untuk melihat fitur lebih lengkap silahkan lihat dibawah ini.



Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar