"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

√ Pembuatan Aplikasi Media Interaktif Augmented Reality (AR) 3D Murah Berkualitas

Disini saya mau kasih info nih buat sobat yang mau bikin aplikasi AR kamu bisa bikin disini, Pembuatan Aplikasi Augmented Reality/Virtual Reality Unit

Jasa Pembuatan Media Interaktif Augmented Reality

Hai, selamat datang di blog saya BahyudinNor. Disini saya mau kasih info nih buat sobat yang mau bikin aplikasi AR. Disini saya mau menawarkan jasa pembuatan aplikasi AR (Augmented Reality) berbasis mobile Android, dengan desain ui / aplikasi yang menarik "Bisa Request" dan dengan berbagai kebutuhan/kegunaan.

✅Apa itu Augmented reality?

Augmented reality (AR) adalah teknologi yang menggabungkan dunia nyata dengan elemen-elemen digital, seperti gambar, suara, dan objek 3D, melalui penggunaan perangkat komputasi seperti smartphone, tablet, atau headset. Dalam AR, pengguna dapat melihat dan berinteraksi dengan objek virtual yang terlihat seperti objek nyata yang ada di sekitar mereka.


Contohnya, dalam aplikasi AR yang digunakan pada smartphone, pengguna dapat menunjukkan kamera pada sebuah objek, dan kemudian aplikasi akan menambahkan informasi tambahan atau gambar 3D di atas gambar yang ditangkap oleh kamera, memberikan pengalaman yang lebih kaya dan mendalam.


AR juga digunakan dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, pemasaran, game, dan militer. Dalam bidang pendidikan, AR dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman belajar dengan memberikan visualisasi interaktif untuk mempelajari konsep abstrak. Sedangkan dalam pemasaran, AR dapat digunakan untuk membuat kampanye iklan yang lebih menarik dan interaktif bagi konsumen.

✅Jasa Layanan yang Ditawarkan

Ingin membuat media pembelajaran yang lebih interaktif dan menarik? Saya hadir untuk membantu Anda dengan jasa pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Augmented Reality Berbasis Smartphone Android untuk berbagai keperluan seperti TUGAS AKHIR SEKOLAH, SKRIPSI, TESIS, DISERTASI, PENELITIAN, WORKSHOP/PELATIHAN, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM), PRESENTASI, dan banyak lagi. Dengan pengalaman dan keahlian dalam pengembangan AR, saya siap membantu Anda menciptakan pengalaman belajar yang lebih interaktif dan mendalam. Hubungi saya sekarang untuk informasi lebih lanjut!

Media pembelajaran interaktif ini menyajikan materi yang tidak hanya interaktif, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai jenis animasi dan objek 3D yang membuat pembelajaran menjadi lebih menarik dan interaktif.

✅Mengapa Anda harus Menggunakan Augmented Reality?

Tampilkan informasi secara detail

Informasi yang ditunjukkan dalam bentuk animasi 3D/2D, gambar dan teks. Dengan cara ini, pelanggan potensial dapat menemukan informasi produk dengan cepat dan jelas tanpa perlu bertanya lagi

Promosi menjadi lebih menarik

Teknologi AR dapat menghadirkan penampilan yang menarik, menyenangkan dan unik. Karena tidak banyak perusahaan menggunakan AR bagaimana promosi mereka berarti

Peningkatan penjualan

Jika promosi berhasil, itu berarti bahwa banyak orang mengetahui produk yang dipromosikan. Semakin banyak orang tahu bahwa lebih banyak orang yang ingin membeli juga akan merangsang.

Tingkatkan citra merek

Teknologi AR memfasilitasi pengguna untuk mendapatkan informasi. Dan bisa juga dikatakan bahwa teknologi AR adalah teknologi "mewah"

Fasilitas Pendidikan/Edukasi

AR Technology memiliki aspek hiburan yang dapat meningkatkan minat siswa dalam belajar memahami materi spesifik yang disampaikan melalui representasi visual tiga dimensi

Sebagai Media Hiburan

Saat ini, permainan yang beredar mulai menggunakan banyak teknologi. Dengan menggunakan augmented reality, permainan yang dimainkan akan terasa lebih nyata dan kami ingin memasuki permainan.

✅Teknis Alur Pembuatan Aplikasi Augmented Reality

1. Konsep

Merumuskan dasar-dasar dari proyek Augmented Reality yang akan dibuat dan dikembangkan. Terutama pada tujuan dan jenis proyek yang akan dibuat.

2, Desain / Rancangan

Tahap dimana pembuat atau pengembang proyek AR menjabarkan secara rinci apa yang akan dilakukan dan bagaimana proyek AR tersebut akan dibuat. Pembuatan naskah ataupun navigasi serta proses desain lain harus secara lengkap dilakukan. Pada tahap ini akan harus mengetahui bagaimana hasil akhir dari proyek yang akan dikerjakan.

3. Pengumpulan Materi

Merupakan proses untuk pengumpulan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam proyek. Mengenai materi yang akan disampaikan, kemudian file-file multimedia seperti audio, video, dan gambar yang akan dimasukkan dalam penyajian proyek.

4. Penyusunan Dan Pembuatan

Waktunya proyek Augmented Reality diproduksi. Materi - materi serta file - file Augmented Reality yang sudah didapat kemudian dirangkai dan disusun sesuai desain.

5. Uji Coba

Setelah hasil dari proyek Augmented Reality jadi, perlu dilakukan uji coba. Dalam Uji Coba dilakukan pengujian oleh pihak ketiga dan juga memperbaiki Bug.

6. Distribusi

Distribusi merupakan versi Augmented Reality yang siap untuk dimainkan oleh user dan siap dipasarkan

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar