"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

√ Download Template Blog Gratis XML Template Terbaru 2022

Download Kumpulan Template Blog Gratis XML Template Terbaru 2022

DOWNLOAD TEMA BLOG GRATIS TERBARU 2022
Halo Blogger, Sedang mencari template blog untuk blog baru Anda? Dalam hal ini, buat saya mudah, karena saya membagikan banyak situs web tempat Anda dapat mengunduh dan menggunakan template blogger secara gratis.

Table of Contents

Template Blogger Gratis 2022 didistribusikan secara gratis di halaman template blog terbaik. Kita sebagai blogger harus berterima kasih kepada pemilik halaman.

Setiap blogger harus memiliki persyaratan dan karakteristik desain sesuai dengan kebutuhan konten blog mereka. Saya pribadi lebih suka menggunakan template blog tema sederhana, sama seperti template Premium LinkMagz yang saat ini digunakan.

Sejak blog ini pertama kali dibuat, udah beberapa kali Ubah template blog, sampai menemukan template yang seperti ini, Karena template blog ini adalah memwaliki postingan saya. Sederhana, fitur keren, kecepatan loading cepat, fitur layout di dashboard sangat bersih dan mudah dibongkar.

Tetapi jika Anda menginginkan template ruang blog gratis, Anda dapat memilih beberapa template di bawah ini.

Unduh Template Blogger Gratis Yang Keren Terbaru 2022

Oke jadi saya merekomendasikan beberapa template blogger yang bagus di sini, yang semuanya dapat digunakan secara bebas.

Tentu saja, template ini didistribusikan secara bebas oleh pembuatnya, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambilnya. Berikut adalah pilihan template blog gratis untuk blogger.

Mediumish Blogger

Mediumish Blogger

Template blogger gratis pertama memiliki tema blog yang mengikuti versi tengah dari template WordPress. Banyak website besar yang menggunakan template ini, misalnya blog Niagar Hoster.

Banyak blogger menginginkan ruang blog versi Mediumish Blogger, jadi bagi yang menginginkannya, silakan unduh di tautan di atas.

Template Blogger Mostheme

template blog gratis mosthem

Anda bisa memilih template Blogger yang simple dan keren Mosttheme. Tema ini dirancang agar ramah seluler, dengan tampilan Seo yang jelas. Ideal bagi mereka yang menggunakan AdSense sebagai sumber pendapatan utama mereka.

Hal yang menarik dari template ini adalah mengundang pengunjung untuk melihat artikel yang dipublikasikan di bagian terakhir widget.

Template Blogger Viralisme

Viralisme

Bagi mereka yang berencana membuat blog konten berita viral, gunakan template blog berita gratis ini oleh Themeindie. Tema ini dirancang khusus untuk web viral karena kita tahu bahwa konten viral sekarang sangat populer di kalangan orang Indonesia.

Satu-satunya template yang paling cocok untuk konten berita viral adalah virus. Silahkan download tema ini pada link di atas.

XadowMagz

Berbeda dengan template di atas, template ini sangat cocok untuk laporan berita terbaru dengan beberapa kategori. Silakan unduh template blog berita gratis.

    Omagazine Template Blogger

    template poin blog gratis omagazine

    Template blog gratis selanjutnya masih bertemakan berita dan majalah. Desain omega-3 keren, ringan, tapi tetap terlihat mewah. Dibuat dengan indah untuk mereka yang menyukai web.

    Blanter Wisdom

    template blog seni blater


    Bagi yang sedang mencari template blog yang simpel, bersih dan nyaman untuk pembaca, Blanter Art adalah pilihannya. Template ini dirancang agar responsif dan portabel di semua jenis perangkat.

    Template Blogger Volta

    Volta Template Blog Gratis

    Template blog gratis selanjutnya adalah Volta dari IDNTheme. Template ini dibagikan secara gratis oleh Sang Pencipta, Arlina. Ada versi premium jika Anda ingin menghapus tautan kredit di template Volta.

    Template Blogger Lunar

    Template Blog Newspeed
    Demo | Download

    Template Blogger TechMagz

    Template Blogger TechMagz

    TechMag adalah template blogger gratis yang cocok untuk blog dengan artikel teknologi terbaru. Fitur yang membuat saya ingin menggunakannya adalah menu navigasi yang sangat baik.

    Template Blog TechMag bersih dan super cepat.  Desainnya benar-benar unik dan sempurna, sehingga blog yang Anda buat terlihat lebih profesional.

    Tidak seperti template blog gratis lainnya, template Lunar memiliki sidebar sebagai template landingpage.  Pada halaman utama, halaman utama didesain sangat keren, berisi tulisan yang dibuat dalam grid.

    Bulan memiliki desain warna-warni, ada latar belakang gelembung di atas dan di bawah.  Entah apa fungsi fitur ini, tapi kesan pertama membuat saya betah membaca artikel di blog.

    Template Blog Newspeed

    Template Blog Newspeed

    Terakhir, ada template blog Neswpedd.  Fitur template ini memiliki banyak fitur bagus, salah satunya adalah widget informasi di bawah menu navigasi.

    Template Newspedd sangat ideal untuk berita web, majalah, olahraga, permainan, keuangan, blog makanan, dan banyak lagi.  Newspeed responsif dan mobile-friendly untuk semua perangkat.

    Situs Penyedia Template Blogger Gratis Versi XML Terbaru 2022

    Selain memberikan link ke situs penyedia template blog keren, disini saya akan mengulas secara singkat fitur apa saja yang ada pada masing-masing situs tersebut. Berikut adalah daftar template blog terbaik untuk diunduh

    My Blogger Themes


    Situs download template blog gratis pertama adalah My Blogger Features. Blog ini dibuat pada tahun 2010 dan masih diperbarui sampai sekarang.

    Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang saya lihat saat mengunjungi mybloggerthemes.com karena template gratis hanya tersedia untuk platform blogger.

    Semua template dibuat oleh pengembang web profesional yang memahami struktur yang baik.


    Tema yang disajikan juga lengkap. Mulai dari topik blog berita, fashion, hewan, tumbuhan, kendaraan, teknologi, gadget, game, anime, musik, film, dan lainnya.

    Templateism

    Template adalah blog yang menawarkan template blog pop gratis dan berbayar yang dimiliki oleh Syed Fizan Ali. Ada dua versi untuk dipilih: versi gratis dan berbayar.

    Tema versi gratis pertama. Jika Anda mengunduh versi gratis, ada kredit di dalamnya dan Anda tidak akan menerima dukungan jika Anda memiliki masalah dalam menggunakan templat.

    Dan untuk versi berbayar (bayar hanya sekali seumur hidup), tema ini tidak menunjukkan terima kasih, tidak menerima pembaruan, dukungan seumur hidup dan banyak lagi. Ada 4 kategori utama situs ini: Kategori teknologi, fitur multimedia, majalah dan galeri.

    Soratemplates

    Selanjutnya adalah Soratetemplates, penyedia web yang menawarkan download template blog gratis dan mudah. Terakhir kali saya melihat ada 345 xml template blog yang diterbitkan di sana.

    Sementara template memiliki dua versi untuk dipilih, Soratetemplates berbeda karena memiliki 3 versi. Ada versi gratis, premium, dan diperpanjang. Anda bisa mendapatkan dukungan penuh dalam versi diperpanjang, termasuk:

    • Hapus kredit bawah

    • Layanan pengaturan blog

    • Tidak ada skrip terenkripsi.

    • Dukungan premium 12 bulan

    • Dukungan kustomisasi template

    • Domain tidak terbatas

    • Pembaruan template seumur hidup

    Tema Blogger Bloggertheme9

    Bloggertheme9 dipilih sebagai salah satu website favorit saya karena menawarkan template blog yang keren dan lebih modern, serta hanya menawarkan template blog yang terlihat jadul.

    Nikz Naveed adalah desainer web profesional yang membuat template blogger khusus dan menerbitkannya di Bloggertheme9.

    Fokus utama Bloggertheme9 adalah merancang template blog yang menarik, efisien, dan mudah dijelajahi.

    Bloggertheme9 mendesain tema blogging profesional untuk bisnis, majalah, portofolio, dan e-niaga. Tentunya tema yang dibuat telah diperbaiki agar lebih mudah bersaing di mesin pencari.

    Bthemez

    Tempat kelima adalah Betimez. Walaupun template di situs ini masih sedikit, hanya ada 24 template blog, namun yang disediakan benar-benar gratis.

    Template yang dibuat oleh Betemez terlihat cantik dengan latar belakang putih. Template blog di situs ini sepertinya lebih direkomendasikan untuk blogger pribadi. Anda dapat menemukan banyak koleksi template blog gratis di situs ini.

    Themexpose

    Themeexpose adalah situs template blogger profesional yang cantik. Anda dapat menemukan template blog sederhana di sana. Themeexpose juga menawarkan versi berbayar dari template Blogger.

    Perbedaan dari versi gratisnya adalah pelanggan mendapatkan kredit gratis, dukungan premium seumur hidup, tidak ada skrip terenkripsi, pembaruan templat, penggunaan tanpa batas untuk templat domain dan banyak lagi.

    Templatesyard

    Situs template website populer yang menawarkan koleksi template blogger gratis dengan berbagai pilihan. Ada sekitar 70 template blogger yang diupload ke Templatesyard.

    Seperti penyedia tema blog lainnya. Templatesyard juga menawarkan versi gratis dan berbayar, semua template Blogger yang tersedia gratis. Lihat saja situsnya, guys.

    Gooyabitelas

    Situs populer lainnya yang menawarkan template blog gratis dengan berbagai tema dan desain yang menarik adalah Gooyaabitemplates, yang mungkin menjadi situs nomor 1 untuk penyedia template situs blog lainnya. Di sana Anda akan menemukan berbagai tema blog.

    Pencarian template blog di Gooyaabitemplates juga sangat mudah, karena link template berdasarkan fitur, judul, warna template, jumlah kolom template, serta sidebar bar.

    Btemplates

    Btemplate mungkin adalah situs template blog tertua di artikel ini, karena Btemplate didirikan pada tahun 2008. Sudah lama sekali, bukan? Ya, banyak template telah dibuat, terakhir kali saya melihat 4.413 template blogger di halaman. Wow!

    Btemplate membuat template dengan fokus pada desain responsif, pemuatan cepat, dan ramah SEO. Dari sekian banyak pilihan template blog yang pernah anda kunjungi disana, silahkan cari sampai anda puas dengan Btemplates.

    Situs Template Idntheme

    Dari Indonesia, saya akan memperkenalkan Idntheme terlebih dahulu. Situs ini menghasilkan banyak template blog gratis yang bagus.

    Namun, tidak semua template di Idntheme dibuat secara gratis. Ada template versi gratis, gratis dan berbayar.

    Situs Template Blogger ThemeIndie

    Blogger gratis kedua Indonesia, serta rekomendasi terakhir dari situs template blog gratis, ThemeIndie. Karya -karya yang dihasilkan didistribusikan secara gratis dan dijual untuk versi premium. Semuanya dirangkum dan diterbitkan di Thiceindie.

    Harga templat premium yang ditawarkan oleh ThemedIndie juga sangat terjangkau. Tetapi jika Anda tidak punya uang untuk membelinya, cukup gunakan versi gratis dari template blog.

    Penutup

    Itu adalah koleksi template blog gratis dan informasi gratis di situs template blogger yang dapat saya informasikan kepada Anda. Saya juga sering melihat templat blog di sana, karena diperbarui, template blog hebat dan sudah ramah.


    Sumber info
    https://www.verhan.id/

    Baca Juga
    Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

    Posting Komentar