"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

√ EFIK Photo Editor, Aplikasi Editing Photo Cepat dan Terbaik Tahun 2022

EPIK Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto profesional dengan serangkaian alat pengeditan canggih dalam gaya barat modern.

Efik Photo Editor

EPIK Photo Editor APK adalah aplikasi pengeditan foto dasar dan profesional dengan berbagai alat, cocok untuk fotografi outdoor dan potret.

Perkenalkan tentang Editor Foto EPIK

Aplikasi pengeditan gambar profesional dengan operasi cepat dan efek indah

Table of Contents

Apa itu Editor Foto EPIK?

Saat ini banyak sekali aplikasi edit foto yang tersedia. Masing-masing memiliki kekuatannya sendiri. Jika Anda mencari alat untuk mendukung operasi sederhana, cepat dan persyaratan utama adalah bahwa foto yang dihasilkan harus tajam, halus, memiliki warna yang unik, memiliki kedalaman, maka Anda harus menggunakan aplikasi pengeditan foto yang kuat seperti EPIK Photo Editor.

EPIK Photo Editor adalah aplikasi pengeditan foto profesional dengan serangkaian alat pengeditan canggih dalam gaya barat modern. Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan posting atau cerita yang mengesankan, artistik, dan benar-benar unik untuk dipamerkan kepada teman-teman Anda di jejaring sosial.

Untuk melakukan ini, EPIK Photo Editor menyediakan serangkaian alat pengeditan foto yang mudah digunakan tetapi memenuhi semua persyaratan mulai dari pengeditan foto dasar hingga lanjutan.

Fitur pengeditan foto dasar hingga profesional

Apa yang memberi kedalaman dan keanggunan pada setiap foto adalah warna dan hasil akhir. Dalam hal warna, Editor Foto EPIK memiliki efek yang telah disempurnakan selama bertahun-tahun untuk foto artistik. Aplikasi ini memiliki efek HSL, Curves, Split tone, Lux, Grain, Vignette… Cukup sentuh dan terapkan, Anda akan memiliki foto indah Anda sendiri.

Dalam hal kesempurnaan foto, EPIK menyediakan seperangkat alat manipulasi gambar cepat yang membantu Anda memotong, memutar, mencerminkan, membalik, mengubah perspektif dan perspektif. Tidak perlu operasi yang rumit, hanya dengan satu atau dua sentuhan Anda dapat dengan cepat mengubah tampilan dasar foto Anda. Dan kemudian Anda dapat melanjutkan menggunakan efek tambahan yang tersedia di aplikasi untuk membawa foto ke tingkat berikutnya.

Alat pengeditan foto potret sempurna

Editor Foto EPIK juga berspesialisasi dalam potret. Foto potret seperti yang sudah Anda ketahui, cara mengedit dan “upgrade” cukup berbeda dengan foto yang diambil dari jarak jauh atau diambil dengan pemandangan luar. Dibutuhkan ketajaman, kecanggihan, dan detail yang luar biasa. Tetapi juga tidak dapat melewatkan fitur alami dan kontur bawaan subjek, terutama foto close-up.

Secara khusus, Editor Foto EPIK memiliki alat pengeditan potret berikut: menghapus bintik hitam, membuat wajah lebih cerah alami, menambahkan detail riasan yang trendi: mengubah warna rambut, mengubah warna lipstik, warna alis, warna lensa kontak, warna blush on, cat kuku, pemutihan gigi … Fitur khusus dari alat pengeditan foto potret, terutama bagian yang berorientasi pada riasan, adalah bahwa mereka sangat modern, tampilan dan kepribadian Barat, tidak merasa bling-bling girly yang lemah seperti yang sering ditemukan di banyak aplikasi pengeditan foto populer lainnya. Foto Anda yang sudah selesai saat diedit di EPIK Photo Editor adalah murni karya seni potret yang berkualitas tinggi, tenang, dan menarik.

Buat kolase dengan berbagai efek foto trendi

Saat menggunakan EPIK Photo Editor, Anda juga dapat menambahkan stiker, menambahkan teks, bentuk kuas, memberikan bingkai warna, batas pada foto Anda. Fitur-fitur ini sebenarnya bukan hal baru, tetapi melalui EPIK Photo Editor, tampilannya benar-benar berbeda. Anda mungkin menemukan foto Anda lebih halus, mendalam, dan menggairahkan. Karena semua efek yang disebutkan di atas adalah gaya barat, modern dan agak artistik. Mereka tidak terlalu mengkilap, komponen detailnya tidak terlalu mencolok. Sebaliknya, selalu minimalis, halus, masuk ke detail dan meninggikan garis utama dalam gambar asli, nada warna juga lebih tenang dan lebih dewasa.

Download EPIK Photo Editor APK for Android

Singkatnya, jika Anda mencari aplikasi pengeditan gambar sederhana namun efektif yang menghasilkan foto bergaya, artistik, modern, dan khas di jejaring sosial, yang Anda butuhkan hanyalah Editor Foto EPIK.

DOWNLOAD APK
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar