"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Media Interaktif Game Mobile Berbasis Android "Timun Mas" Belajar Peduli Lingkungan

Media Interaktif Game Mobile Berbasis Android "Timun Mas" Belajar Peduli Lingkungan

Selamat datang di Blog Bahyudinnor.Com. Pada postingan ini saya mau share Media Interaktif Game Mobile Berbasis Android  dengan judul "Timun Mas" yang mempelajari tentang Belajar Peduli Terhadap Lingkungan.

  • Detail Apps:
  • Platform : Construct
  • Format : Game
  • Ukuran : 71,721 KB


Sinopsis :

Sebuah cerita rakyat yang telah menginspirasi generasi demi generasi, biasanya dihadirkan dalam bentuk dongeng sebelum tidur kini dihadirkan dalam bentuk digital. 

Dengan mengambil tema tentang lingkungan, TIMUN MAS kini hadir dalam bentuk cerita dan permainan digital.Ikuti kisah pertualangan Timun Mas sambil menjaga lingkungan hidup yang ada di sekitar kita. 

Mainkan gamenya yang disajikan dengan cara main yang sederhana tapi seru, semua orang bisa memainkannya.

Selain cerita yang sangat menarik untuk diikuti, aplikasi ini juga mengingatkan kita tentang pelestarian lingkungan dan permainan tradisional Indonesia yang biasanya ada di sekitar kita.

Untuk adik-adik yang menggunakan aplikasi ini, mungkin akan sangat menarik bila ceritanya dibacakan dan ditemani oleh ayah atau ibu Anda. 

Ini akan menjadi dongeng pengantar tidur yang sangat menarik untuk Anda.Untuk mengetahui seperti apa isi aplikasi ini, download dan mainkan gamenya!!

DOWNLOAD APPS

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar