"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Aplikasi Media Interaktif MiMaFis Untuk Belajar Kebijakan Fiskal Dan Moneter

Aplikasi Media Interaktif MiMaFis Untuk Belajar Kebijakan Fiskal Dan Moneter


Aplikasi interaktif MiMaFi untuk mempelajari kebijakan fiskal dan moneter - Bagi sebagian siswa, mendengar kata fiskal dan uang seringkali langsung menimbulkan gambaran yang rumit dan banyak kata yang sulit dicerna. Hal ini wajar bagi mahasiswa baru yang masih awam tentang materi ini. Tapi jangan khawatir, jika Anda salah satunya, Anda bisa mencoba aplikasi yang sudah kami siapkan ini.

Aplikasi ini tersedia secara online di Link ini. Atau Anda bisa mendownload versi offline jika tidak ingin kuota internet Anda terus-menerus berkurang saat menggunakannya. disini. Aplikasi offline ini hanya berfungsi di sistem operasi Android. Meskipun aplikasi ini tidak sepenuhnya sempurna, Anda tetap dapat menggunakannya dengan nyaman dan aman. Hanya home screen saja yang belum sempat kami perbaiki, silahkan klik "OK" jika menemukan kesalahan pada home screen.

Menu aplikasi interaktif untuk dipelajari

Kami sengaja membuat aplikasi ini singkat namun tetap interaktif dan menarik. Setiap kali mempelajari suatu materi, Anda akan diminta untuk menempatkan kotak yang benar untuk melengkapi bagian peta pikiran konsep. Kegiatan ini sengaja diberikan untuk memicu proses mental aktif siswa dalam setiap pembelajaran.


Aplikasi interaktif untuk belajar

Untuk melihat seberapa banyak yang telah Anda pelajari, Anda dapat melihat daftar pertanyaan latihan kami. Kami telah mengacak pertanyaan dan jawaban agar Anda tidak cepat bosan. Siswa yang berpengalaman tidak terikat dengan skema kunci jawaban.


Silakan unduh aplikasi MiMaFis Interactive untuk mempelajari tentang uang dan kebijakan moneter serta meningkatkan kualitas pendidikan ekonomi Anda. (bahyudinnor.com)

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar