"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Gratis!!! Pelatihan Digital Skill untuk Pelajar SMK dan SMA (Web Desain, Desin Grafis, UI/UX, Network Administration, dll)

Pelatihan Digital Skill untuk pelajar SMK SMA. GRATIS.
Program Sertifikat digital skill berstandar Nasional untuk siswa SMK seluruh Indonesia dengan harapan menyiapkan talenta Muda yang sesuai dengan kebutuhan industri digital.

Seperti yang disampaikan Presiden Jokowi bahwa Penyiapan SDM talenta digitalnmerupakan poin keempat yang terkait percepatan transformasi digital nasional. Hal ini yang menjadi perhatian & peran serta segenap elemen bangsa berkontribusi dalam menyiapkan pengembangan SDM talenta digital dengan jumlah dan kualitas yang memadai dan berkelanjutan.
Dalam 15 tahun ke depan, Indonesia membutuhkan sekitar 9 juta talenta digital (atau 600 ribu talenta setiap tahunnya) untuk mendukung agenda transformasi digital.

Bersama dengan hal tersebut Telkomdigiup memberikan ruang terbuka bagi Pelajar SMK SMA untuk mengikuti pelatihan kompetensi digital secara Gratis dan akan mendapatkan sertifikasi berstandar nasional jika lulus diakhir pelatihan! 
Kapan lagi kan dilatih langsung oleh ahlinya tanpa ada biaya sepeser pun! 
Kamu bisa mengikuti pelatihan ini ya, Sob!:

✨ Junior Web Development
✨ Junior Pemrograman Web
✨ Junior Desain Grafis 
✨ Junior Network Administration
✨ UI/UX Designer

Langsung klik: telkomdigiup.id sebelum 04 November 2022
 👋👋

Daftar sekarang sebelum ditutup!
https://telkomdigiup.id/landing

Bingung cara daftar. Simak disini

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar