"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Jasa Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline atau Adobe Animate/Flash

Jasa Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Interaktif Articulate Storyline atau Adobe Animate/Flash

Halo, hari ini program menyajikan hasil aplikasi pembelajaran interaktif yang dikonsep dan didesain oleh Lestari Hotmaida.

Tugas terprogram dari pengembangan aplikasi pembelajaran yang ditentukan oleh Lestari adalah mengubah konsep dan hasil desain menjadi aplikasi Android menggunakan Adobe Flash atau Animate Atau Articulate Storyline.

Sebenarnya aplikasi ini bisa berjalan dengan Macromedia Flash, tapi outputnya hanya bekerja di desktop/PC.

Diperlukan waktu 10 hari untuk mengirimkan aplikasi ini ke anak-anak pulau, berdasarkan komentar dan umpan balik dari pelanggan, dan hasilnya dapat dilihat pada gambar di bawah ini.


Gambar diatas merupakan menu utama dari aplikasi pembelajaran interaktif.



Gambar di atas dimaksudkan untuk menampilkan cerita anak dan ditampilkan setelah pengguna mengklik menu cerita pada menu utama.




Gambar di atas menunjukkan bahwa cerita anak Indonesia dengan judul Kota Sianjur sebagai titik awal, dapat dilihat setelah mengklik menu start pada tampilan cerita.


Gambar di atas menunjukkan cerita anak Indonesia dengan judul cerita atau split, yang dapat dilihat setelah mengklik cerita atau split dalam tampilan cerita.



Gambar di atas menunjukkan cerita anak Indonesia dengan cerita legenda Sawerigading, dan dapat dilihat setelah mengklik menu cerita legenda Sawerigading pada tampilan cerita.


Gambar di atas adalah contoh tampilan soal, dan menu soal pada halaman menu utama ditampilkan setelah digunakan.


Gambar di atas digunakan untuk mengidentifikasi lagu-lagu tradisional yang ditujukan untuk anak-anak. Tampilan di atas muncul setelah menggunakan menu Lagu Anak pada menu utama.


Gambar diatas adalah demo play dan pause lagu pilihan anak pada demo musik anak. Pengguna dapat menghidupkan dan mematikan volume.


Demikian yang dapat diprogramkan, dan jika anda menginginkan aplikasi pembelajaran interaktif seperti aplikasi anak pulau diatas dapat menghubungi kami di alamat ini.


Kami dapat membantu Anda membuat:

1. Media pembelajaran interaktif
2. Aplikasi pembelajaran interaktif
3. Animasi interaktif
4. CD Interaktif
5. Modul pembelajaran interaktif
6. Buku interaktif
7. Multimedia interaktif

Alat-alat yang kami gunakan di pabrik adalah sebagai berikut.

  1. Adobe Animate CC 2018
  2. Powerpoint Media Interaktif
  3. Articulate Storyline 3


Layanan pembuatan media, aplikasi, animasi, CD, modul, buku dan multimedia kami tersedia secara offline di Medan, Binjai, Stabat, Padang, Pekan Baru, Dumai dan online untuk seluruh Indonesia. Kota Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandang, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batu, Bau-Bau, Bekasi, Benkulu, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Bogor, Bontang, Bukittinggi, Cilegon, Simahi, Sirebon . , Denpasar, Depok, Dumai, Gorontalo, Gunungsitoli, Administrasi Jakarta Pusat, Administrasi Jakarta Selatan, Administrasi Jakarta Timur, Administrasi Jakarta Utara, Jambi B, Jayapura, Kediri, Kendari, Kotamobagu, Kupang, Langsa, Lhokseumawe, Lubuklinggau, ang Madiun, Makassar , Malang, Manado, Mataram, Medan, Metro, Mojokerto, Padang, Padangpanjang, Padangsidempun, Pagar Alam, Palangka Raya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkal Pinang, Parepare, Pariaman, Pasuruan, Payakumbuh, Pekabantantanti, Pekalongontanti, Pekalongontanti, Pekalongontanti , Pekalongonthanti, Pekalongonthanti Piyakumbuh, Prabumulih, Probolingo, Sabang, Salatiga, Samarinda, Sawahlunto, Semarang, Serang, Sibolga, Singkawang, Solok, Sorong, Subuluslala, Sukabumi, Sungai Penuh, Surabaya, Surakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, Tanjung Pinang, Gba Tasikmalaya, Tebing Tinggi, Tegal, Ternet, Kepulauan Tidore, Tomohon, Tual, Yogyakarta


Hubungi kami.

Bahyudin Nor, S.Pd.I
CHAT VIA WA

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar