"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Komisi Sampai 400ribu, Reseller Jasa Instal Template Website Kampus atau Perguruan Tinggi CMS Wordpress dan Crocoblock

Komisi Sampai 400ribu, Reseller Jasa Instal Template Website Kampus atau Perguruan Tinggi CMS Wordpress dan Crocoblock


Website dapat menjadi salah satu media publikasi resmi yang sangat tepat bagi sebuah kampus atau universitas. Website hadir memberikan berbagai kemudahan untuk semua kalangan dalam memperoleh informasi. Salah satu instansi yang seharusnya memiliki situs web ialah perguruan tinggi. Instansi di bidang pendidikan tentunya memerlukan sebuah media resmi yang dapat menjadi sarana publikasi dan sarana komunikasi.

Jika dikelola dengan baik, website kampus dapat mendatangkan manfaat-manfaat yang menguntungkan untuk kampus itu sendiri. Itulah mengapa janganlah sembarangan dalam membangun sebuah website, fikirkanlah dengan matang dan diorientasikan untuk jangka panjang.

Di sini kami akan membahas beberapa kegunaan website bagi kampus sebagai dasar untuk membuat sebuah website kampus yang baik.

·     Sebagai Profil Resmi Perguruan Tinggi

·   Sebagai Media Branding

·    Sarana Publikasi Resmi

·   Mempermudah Komunikasi

·   Mendatangkan Calon Mahasiswa Baru

·    Mendatangkan Partner Kerja sama

Setahu saya cuma 1 se-Indonesia yang membuat Website Kampus dengan Menggunakan Elementor Kit & Crocolock dengan Mobile Responsive.

Kenapa Ikut Program Affiliate Ini?

Link Affiliate

Anda cukup merekomendasikan ke orang lain dengan cara menyebar kata-kata promisi Jasa Instal Webiste Kampus Murah dengan menggunakan nama Anda. Setelah dapat Client silahkan hubungi saya melalui chat WhatsApp untuk kelanjutan proses Pemasangan. Jadi Anda tidak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

Pembayaran Komisi

Pembayaran komisi affiliate akan segera diproses setelah proses pembuatan website dari saya jadi. Untuk Jasa Pembuatan Website 600K. Sedangkan Komisi yang saya berikan kepada Anda adalah 30% dari 600K, yaitu 180K.

Apakah Jasa Pembuatan Sudah Termasuk Hosting dan Domain?

Jasa yang diberikan tidak termasuk Hosting dan Domain, Jika ingin Full Paket bisa saja. Untuk Biayanya 2juta dengan Komisi untuk anda sebesar 20%. Jadi anda mendapatkan Komisi Rp.400.000. Untuk memesan Hosting dan Domain bisa cek disini.

Detail Informasi Apa yang Diperlukan Untuk Membuat Domain Kampus?

Untuk dapat memiliki domain .AC.ID, Anda perlu mengunggah beberapa data persyaratan sebagai berikut:

·    Scan KTP Penanggung Jawab

·   Scan SK Depdiknas Pendirian Lembaga

·   Scan Akta Notaris Pendirian / SK Rektor (Pimpinan Lembaga) 

·   Scan Surat Permohonan dari Kampus

·   Scan Surat Kuasa Pimpinan Lembaga kepada penanggung jawab untuk pendaftaran nama domain. Lihat Contoh Dokumen atau Cek selengkapnya disini

Perlu diinformasikan juga bahwa proses verifikasi dokumen membutuhkan waktu hingga 1 - 3 hari kerja. Semua kebijakan disetujui atau tidaknya pendaftaran domain Indonesia sepenuhnya berada di tangan pihak registrar yang ditunjuk PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia).

Preview Website Kampus

Berikut ini screenshoot preview website kampus. Untuk Detail lainya cek disini


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar