"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

✓ Rekomendasi Rumah Dijual di Malang, Lokasi Strategis dan Fasilitas Lengkap

Rekomendasi Rumah Dijual di Malang, Lokasi Strategis dan Fasilitas Lengkap
Malang menjadi salah satu kota yang nyaman untuk ditinggali karena cuacanya yang dingin dan menenangkan. Bagi Anda yang bermaksud akan pindah ke Malang, Anda bisa mencari rumah dijual di Malang yang pastinya ada sangat banyak. Di sini, Anda akan menemukan berbagai pilihan rumah dengan lokasi yang strategis.

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi rumah dijual di Malang yang bisa menjadi referensi untuk Anda yang sedang mencari rumah baru. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

Table of Contents

Rekomendasi Rumah di Malang

Ada banyak tipe rumah yang bisa Anda temukan di Kota Malang. Harga yang ditawarkan pada setiap perumahan tentu berbeda-beda tergantung dari lokasi, tipe rumah, dan sebagainya yang mempengaruhi perbedaan harga. Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi rumah yang bisa Anda cari di Malang.

1. Graha Galaxy Residence

Sumber gambar: rumah123.com

Pertama, yaitu di perumahan bernama Graha Galaxy Residence. Ini adalah perumahan yang menyediakan rumah dengan berbagai tipe termasuk tipe 68 dan tipe 42. Harga yang ditawarkan berbeda-beda, mulai dari 500 juta rupiah.

Rumah di perumahan Graha Galaxy Residence ini mempunyai desain yang modern dan ciri khas rumah skandinavia. Selain itu, uniknya, rumah-rumah ini berada di kawasan yang elit dan pastinya sangat nyaman ditempati.

Graha GAlaxy Residence juga mempunyai beragam fasilitas umum yang dapat menunjang penghuninya untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Selain itu, tentunya tingkat keamanan di perumahan ini jauh lebih baik dengan sistem keamanan 24 jam.

2. Rumah di Araya Malang

Rumah di Araya Malang
Sumber Gambar: rumah123.com

Selanjutnya ada rumah yang berlokasi di kawasan Araya, Malang. Ini adalah rumah modern 2 lantai yang modern dan mempunyai tampilan yang sangat cantik, unik, dan estetik. Selain itu, rumah modern ini juga sangat cocok dihuni oleh muda-mudi yang baru ingin mempunyai rumah sendiri.

Rumah ini terdiri dari beberapa fasilitas seperti listrik 1300W, air sumur bor, kamar tidur 2, kamar mandi 2, carport untuk 1 mobil, dan ada taman di depan rumah. Salah satu hal yang menarik ialah rumah ini berlokasi strategis dekat dengan fasilitas publik.

Lokasinya di Cluster Jasmine Valley, The Araya, Malang. Rumah ini dibanderol dengan harga kurang lebih 1,18 miliar rupiah. Tentunya harga ini sudah sangat sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Rumah ini juga berada di kawasan yang aman, nyaman, serta terawat.

3. Singosari Millenial Hasanah

Singosari Millenial Hasanah
Sumber Gambar: rumah123.com

Selanjutnya ada Singosari Millenial Hasanah. Ini merupakan perumahan yang berasal dari developer PT Griya Agung Pamenang. Lokasinya berada di kawasan Singosari, Kota Malang. Rumah-rumah yang ada di perumahan ini dibanderol mulai dari Rp386 jutaan rupiah saja.

Umumnya, model desain rumah Singosari Millenial Hasanah ini mempunyai desain yang modern dan cukup unik. Ada yang 1 lantai, dan ada yang 2 lantai. Walaupun 1 lantai, rumah tersebut tentunya sangat nyaman dihuni dan aman.

Untuk rumah 2 lantai dibanderol mulai dari Rp476 juta. Lalu, tersedia juga beberapa ruangan seperti kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, dapur, dan ada taman di bagian halaman rumah.

4. Rumah Lelang BRI

Sumber Gambar: rumah123.com

Berikutnya ada rumah lelang BRI yang berlokasi di Sukun, Malang. Rumah ini terdiri dari 5 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 1 carport. Lalu, untuk luas tanahnya seluas 146 m persegi, dan luas bangunannya 200 m persegi. Ini adalah rumah yang sudah memiliki sertifikat hak milik (SHM).

Rumah ini sudah siap huni dengan beberapa fasilitas di dalamnya seperti jalur telepon, tempat jemuran, dan taman. Selain itu, ada masjid sebagai fasilitas perumahannya. Di dalamnya juga sudah tersedia kitchen set dan wastafel.

Rumah ini berlokasi cukup strategis dekat dengan fasilitas umum seperti Greenland Tidar, Cyber Mall, Malang City Point, Unmer Malang, dan stasiun Malang Kotalama. Tentunya, ada lebih banyak lagi fasilitas umum yang bisa Anda akses dari lokasi rumah ini berada.

Dari uraian di atas, kini Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi rumah dijual di Malang. Rekomendasi-rekomendasi tersebut bisa Anda temukan secara online agar lebih mudah menemukan rumah di luar kota tanpa harus mengunjunginya.

Baca Juga

Posting Komentar