Free Download Paket Preset Premiere Pro CC Smooth Transition Zoom, Spin dan Slide

Preset ini tidak hanya dapat dengan mudah ditambahkan ke hasil edit Anda di Premiere Pro CC tetapi juga dapat mempercepat pekerjaan Anda di ruang edit
Bekerja dengan cepat dan efisien di pos merupakan aspek penting dari proses kreatif, terutama ketika Anda harus berurusan dengan pelanggan yang menuntut dan proyek rumit dengan perputaran yang ketat. Karena karya luar biasa dari penyunting video dan pembuat film Kyler Holland yang berpengalaman, Anda sekarang dapat membawa hasil edit Anda ke tingkat selanjutnya dengan mengunduh berbagai transisi ubahsuaian, putaran, dan geser tanpa hambatan tanpa biaya tambahan.
Sumber gambar: www.youtube.com
Preset ini tidak hanya dapat dengan mudah ditambahkan ke hasil edit Anda di Premiere Pro CC tetapi juga dapat mempercepat pekerjaan Anda di ruang editing dengan sangat cepat. Video di bawah ini menjelaskan cara memaksimalkan transisi ini dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan dengan mereka dalam berbagai skenario dan situasi.

Baca juga postinganlainnya;

Sebelum Anda mengunduh paket, pastikan Anda menggunakan kode 100OFF untuk mendapatkannya secara gratis. Setelah Anda mengunduh dan membuka zip file, navigasikan ke tab Efek di Premiere Pro CC, klik kanan pada preset, pilih Impor Preset dan kepala ke lokasi di komputer Anda di mana Anda telah menyimpan file yang diunduh.

Yang hebat tentang paket preset khusus adalah paket yang berisi versi 1080p dan 4K dari setiap transisi kustom yang seharusnya memudahkan Anda ketika menerapkannya pada hasil edit Anda. Setelah Anda memilih transisi yang sesuai, letakkan play head tepat di antara dua klip yang telah Anda pilih.

Kemudian tekan tombol Shift dan tombol panah kiri dua kali untuk pergi sepuluh frame ke arah masing-masing. Tahan Command + K untuk memotong klip dan ulangi langkah yang sama dengan klip di sisi kanan sesuai. Sekarang buat urutan bersarang dari potongan kecil ini dengan memilih salah satu transisi halus yang mengandung 20FRAMES dalam namanya.

Ingatlah bahwa Anda perlu membuat urutan bersarang hanya saat menggunakan transisi yang lebih lama. Untuk sisa pengaturan awal, Anda dapat menarik dan melepas transisi langsung ke bagian sepuluh bingkai di akhir setiap klip yang telah Anda potong pada timeline Anda. Seperti yang Anda lihat, menerapkan transisi ini dapat dilakukan hampir secara instan sehingga Anda tidak perlu repot berurusan dengan banyak lapisan dan pengaturan.

Tentu saja, semua kredit diberikan kepada Kyler Holland untuk pekerjaan luar biasa pada paket transisi yang menakjubkan ini. Jika Anda ingin mendapatkan lebih dari aset kreatif hebat ini, pastikan Anda juga memeriksa sisa produk digital yang ditawarkan Holland di situs webnya di sini.
[sumber: Kyler Holland]
Jika kalian mau Preset ini. Tinggalkan Komentar dengan menyertakan email kalian.
Note: 
Tulisasn ini ditermahkan kedalam bahasa Indonesia. Jika komplain dengan tulisannya jangan lupa email kami di bahyudinnorofficial@gmail.com