"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

IGLIKEINDO Aplikasi Penghasil Uang - Ikuti Cara Daftar nya

BAHYUDINNOR.COM Halo semuanya. Selamat daatang di blogger guru kampung Bahyudinnor.Com Di sini saya akan kembali mereview sebuah aplikasi yang tentunya aplikasi penghasil uang dan terbukti membayar. Adapun nama aplikasinya itu adalah aplikasi yang baru saja rilis yang bernama IGLIKEINDO.
Sebelum saya lanjut membacanya ada baiknya klik dulu tombol follow blog ini Agar kalian tidak ketinggalan update postingan dari saya setiap waktunya.

Tanpa berlama-lama saya akan menjelaskan Bagaimana cara mendaftar di aplikasi ini, Bagaimana cara bermain di aplikasi ini. Sehingga kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.

BACA JUGA: Cara Menghasilkan Uang Secara Online dan Offline

Nah bagi kalian yang berminat kalian bisa langsung ikuti panduan disini agar kalian mengerti dan tidak banyak pertanyaan lagi karena disini saya akan menjelaskan Lebih detail lagi Oke.

Cara Melakukan Registrasi

Sebelum melakukan registrasi/pendaftaran siapkan no HP dan No KTP. Selanjutnya kalian kunjungi halaman berikut  https://www.iglikeindo.com/Home/Public/reg/smid/559031

BACA JUGAIGLIKEINDO Ternyata SCAM Alias Penipuan | Jangan Sampai Kalian Menyesal!!!

Setelah kalian klik link tadi, maka akan dibawa ke menu login dan registrasi. Jika sudah punya akun pilih login namun jika belum pilih registrasi ya. Tampilan registrasi bisa dilihat pada gambar dibawah.
Di menu registrasi ada beberapa yang harus kalian isi terlebih dahulu. Di menu registrasi ada beberapa yang harus kalian isi terlebih dahulu.
  1. Kolom pertama masukkan User ID contoh “BAHYUDIN
  2. Kolom kedua masukkan “Nomor KTP”. Nah di sini perlu kalian ketahui kalau saran saya masukkan aja KTP asal-asalan ya jangan KTP asli karena saya juga mendaftar dengan KTP asal-asalan karena nanti bisa di edit ulang. Oke.
  3. Selanjutnya di kolom ketiga kalian bisa masukkan "Kata Sandi Login" dan Masukkan Ulang Kata Sandi Login sebelumnya (di kolom keempat).
  4. Kolom kelima masukkan “PIN Transaksi”. Artinya PIN Ini adalah PIN yang digunakan untuk melakukan penarikan nantinya ya
  5. selanjutnya di kolom keenam Masukkan Ulangi PIN sebelumnya.
  6. Di Kolom ketujuh masukan Kode Undangan dari saya yaitu “559031”.
  7. Di kolom kedelapan masukkan Nomor Handphone yang diawali dengan angka nol (0) ya dan  jika telah terisi kalian bisa langsung Klik "Registrasi"
Setelah semua terisi kalian bisa langsung download aplikasinya yang bertuliskan APP. Jika tidak ingin download aplikasinya kalian juga bisa menjalankan nya melalui browser yang ada di perangkat HP atau Laptop kalian.

Bagaimana Cara Login dan Cara Kerja Aplikasi IGLIKEINDO

Apabila berhasil registrasi kalian bisa login dengan memasukkan No Handphone dan masukkan password.

Untuk menjalankan per satu misi aplikasi ini dinilai seharga Rp2.500 dengan misi per hari kita diberi 3 misi dan katanya ini lagi promo untuk VIP 1 yang bisa kita mainkan secara gratis.

Jadi biasanya aplikasi yang baru itu selalu memberikan promo dan memberi penarikan gratis. Jadi bagi kalian yang berkunjung kesini langsung aja digarap dan didaftarkan diri masing-masing. Kita gak tau nanti di tengah jalan peraturan aplikasi ini sudah berubah dan tidak bisa lagi bermain di VIP 1 ya.

Cara Mengisi Akun Bank

Setelah login berhasil selanjutnya kita isi data reking bank kita. Caranya klik "Akun" (1) yang ada di pojok kanan bawah, selanjutnya pilih Akun Bank (2). Untuk mengisi akun bank diminta untuk memasukkan Password PIN yang saya bilang tadi waktu melakukan pendaftaran.
Selanjutnya isilah Nama Bank, Nama Pemilik Bank dan Nomor Rekening Bank (3) yang kalian pakai untuk melakukan penarikan nantinya ya.

Cara Menjalankan Tugas Harian (Misi)

Selanjutnya untuk menyelesaikan tugas di sini kalian pergi langsung ke menu “Beranda” yang letaknya di tengah ya.. Di menu “Beranda” ada beberapa VIP, mulai dari VIP 1 hingga VIP 7. Nah disini kalian bisa klik VIP 1 untuk menyelesaikan tugas.

Perlu diketahui harga VIP itu sebenarnya beda-beda ya. Kalau VIP 1 harga nya Rp.2.500 dan kalian bisa cek juga harga VIP yang lainnya. Kebetulan kita di sini lagi ada promo di VIP 1 dan penarikan untuk di aplikasi ini minimal Rp30.000.

Nah untuk menyelesaikan tugas kalian bisa Klik langsung VIP 1 dan Klik “Terima”.  Jika ada Notifikasi “Tugas berhasil diterima” dan kemudian klik “Tutup”.

Selanjutnya untuk menyelesaikan tugas tadi Kalian klik “Tugas” yang ada pojok paling kiri ya. Di menu tugas kalian bisa Klik Video IG dan kita akan diarahkan ke halaman baru setelah itu kembali dan klik serahkan tugas kemudian akan muncul notifikasi “Tugas berhasil dikirim”.

Cara Melakukan Pengecekan Saldo yang Diterima

Untuk melakukan pengecekan apakah saldo bertambah atau tidak setelah menyelesaikan tugas kita klik kembali Menu "Akun" yang ada dipojok kanan bawah. Jika bertambah pada bagian “Saldo” di pojok kiri atas berarti anda sudah berhasil menyelesaikan tugas pertama. Lakukan saja tugas ke 2 dan seterusnya pada Level VIP 1 ataupun Level VIP yang lain.

Bagaimana Cara Menarik Saldo?

Ketika Saldo kita sudah mencapai ambang batas yang sudah ditetapkan Aplikasi IGLIKEINDO. Kita bisa melakukan penarikan Saldo langsung ke rekening bank Kita.

Sebagai contoh di sini setiap kita mau menarik saldo kita akan dimintakan memasukkan PIN. Seperti yang saya bilang pada Waktu mendaftar jadi jangan salah PIN dan perlu diingat PIN nya

Caranya Penarikan Saldo yang ada di aplikasi IGLIKEINDO pergi ke menu “Akun” dan klik “Tarik Saldo”. Selanjutnya kita akan dibawa ke halaman penarikan untuk menentukan Jumlah penarikan kita yang ada di Saldo kita.

Perlu diktahui untuk penarikan minimal Rp30.000 dan berada di VIP 2. Untuk masuk di VIP 2 kita harus mengumpulkan Saldo sampai Rp.300.000 yaitu selama 40 hari. Jadi kalian bisa bermain di aplikasi ini mumpung lagi promo untuk VIP 1.

Untuk mendapatkan Rabat (Untung) juga atau dari Komisi. Kalian juga bisa membagikan link kalian. Caranya kalian bagikan Link yang pada waktu kalian mendaftar dan Kode nya berikan Kode Undangan kalian masing-masing. Kode kalian bisa cek dibagian Akun 

Jadi saya rasa sudah cukup jelas ya Bagaimana cara bermain di aplikasi ini sampai menghasilkan uang mulai dari cara daftar, Login ke Aplikasi dan Sistem kerja nya seperti apa sampai dengan cara penarikan Saldo

Jadi bagi kalian yang berminat silahkan langsung klik link di dibawah ini dan lakukan pendaftaran dan mainkan terus dan hasilkan uangnya ya. 
Kode Undangan      559031

Penting! Segala bentuk kerugian yang ditimbulkan aplikasi ini admin tidak bertanggung jawab. Silahkan anda pertimbangkan dengan Bijak

Salam Sukses...
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar