"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

8 Game Multiplayer Offline Android Pesaing Mobile Legends di 2021

10 Game Multiplayer Offline (MOBA) Android Mirip Mobile Legends di 2021, Gak Kalah Kompetitif! 1. Legendary Heroes Moba 2. Heroes of Order & Chaos
BAHYUDINNOR.COM 10 Game Multiplayer Offline (MOBA) Android Mirip Mobile Legends di 2021, Gak Kalah Kompetitif! Hai semua.... kamu suka bermain game moba. Game satu ini memang fenomenal banget. Moba alias multiplayer online battle arena adalah sebuah genre game populer yang digandrungi oleh kalangan gamer termasuk di Indonesia.
Banyak developer yang mengembangkan game bergenre ini misalnya jajaran game moba terbaik untuk platform mobile seperti mobilegendsbangbang atau arena of valor, Sayangnya game ini bergantung pada koneksi internet untuk memainkannya.

Terus bagaimana buat kamu yang internetnya lemot atau lagi nggak punya kuota??? Tenang aja mas bro... Berikut adalah rekomendasi Bahyudin Nor 8 Game Moba Offline Android yang bisa kamu mainkan tanpa internet. Yuk langsung aja simak selengkapnya dan setelah ini silahkan di install dan mainkan.. hehehe....

1. Legendary Heroes Moba

Game mirip mobile Legend offline yang pertama aku rekomendasikan berjudul Legendary Heroes moba. pada game ini kamu akan merasakan pengalaman seperti benar-benar bermain moba bersama pemain lainnya dengan menggunakan internet bedanya kamu diberikan kendali atas 3 Hero berbeda untuk dimainkan agar terasa seperti sedang bermain dengan pemain lain dengan fitur tersebut.
Legendary Heroes moba menjadi salah satu game offline Android yang paling aku rekomendasikan untuk kamu mainkan.
Download

2. Heroes of Order and Chaos

Terdapat lebih dari 50 hero yang bisa kamu pilih dan mainkan dalam game berjudul heroes of order and chaos ini. kemampuan para heronya pun berbeda-beda dan memiliki keunikan tersendiri. aku yakin kamu enggak akan bosan saat bermain game ini. Grafis yang ditawarkan pun gak kalah Apabila dibandingkan Mobile Legends 
Download

3. Plants War 2

Plants War 2 merupakan game moba offline 2021 yang cukup populer dan menyediakan karakter atau hero yang enggak kelihatan beringas sama sekali. Hero pada game ini berupa tumbuh-tumbuhan unik yang akan kamu mainkan dalam pertarungan dengan latar belakang hutan belantara. Bakal aman banget buat anak-anak karena enggak akan ada karakter game seksi di dalamnya.
Download

3. Broken Dawn II

Game moba offline ini juga aku rekomendasikan karena sangat layak untuk kamu mainkan pada perangkat kamu. Broken Dawn II memberikan kamu pilihan 2 hero yakni Dawn kapten atau Raid polis yang bisa kamu mainkan dengan tampilan grafis Edge yang indah. Selain versi Standarnya kamu juga bisa mendapatkan Broken Dawn II Edge yang menampilkan kualitas gambar lebih menawan lagi 
Download

4. Mobile Legends Kong Skull Island

Siapa yang tidak mengenal karakter Kong salah satu monster yang ada dalam Jagad Cinema monster first. Pada game mobile Legends Kong Skull Island kamu akan merasakan nuansa layaknya game moba offline multiplayer lainnya dimana kamu bisa bermain dalam mode 1vs1, 3vs3 atau 4vs4. Oh ya game offline ini enggak tersedia dalam platform Google Playstore namun kamu bisa mengunduh apk-nya melalui tautan di link ini.
Download

5. Heroes of Destiny Fantasy RPG

Game moba offline selanjutnya yang aku rekomendasikan bernama Heroes of Destiny Fantasy RPG. Kamu jangan anggap sepele game action RPG yang satu ini. Ukuran alias flash game ini memang besar tapi kualitas grafis game ini sangat memukau, terlebih kamu bisa memainkan game ini secara offline dengan melawan buat berbekal AI cukup merepotkan.
Download

6. Eternium

Game moba offline Android mirip mobile Legend selanjutnya yang aku rekomendasikan berjudul Eternium dan kamu bisa unduh secara gratis. Satu hal khas dari game ini adalah kamu akan diberi pilihan untuk memainkan tiga jenis karakter berbeda yaitu Warrior, Hunter dan Max.
Eternium juga memiliki lebih dari 60 level yang sangat seru dan sangat menantang untuk kamu mainkan dikala santai.
Download

 7. Dungeon Quest

Walaupun game moba ringan yang satu ini terbilang biasa saja, tetapi nyatanya DUNGEON QUEST sangat seru untuk kamu mainkan. Ada tiga jenis Hero berbeda pada game ini yaitu Warrior, Rock dan Wizard. Ditambah setiap Hero memiliki tiga jenis pet yang memiliki kemampuan berbeda, penasaran mending kamu buru-buru download game moba offline terbaik ini yuk.

8. Awakening of Heroes Mobile 5V5

Terakhir dalam daftar game mirip mobile Legend offline ada Awakening of Heroes mobile 5Vs5 yang menawarkan kualitas grafis tinggi Awakening  of Heroes juga menyediakan berbagai mode termasuk single player yang bisa kamu mainkan sendiri tanpa koneksi internet, namun untuk gameplaynya yang lebih menantang kamu juga bisa bermain dengan player lainnya menggunakan mode multiplayer yang tersedia.
Download

Nah itulah dia rekomendasi game moba offline terbaik untuk Android mirip mobile Legend. Punya rekomendasi game mobile nya yuk tulis pendapat kamu di kolom komentar sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Tags:
MOBA Offline, Mobile Legends, Mobile Legends Offline, game moba offline, game moba offline 2020, game moba offline pc, game moba offline ma gamerz, game moba offline 50mb, game moba offline play store, game moba offline ukuran kecil, game moba offline multiplayer hotspot, game moba offline terbaik, game moba offline 2021, game moba offline android, game moba offline multiplayer android, game moba offline mod apk mediafıre, game moba offline awakening
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar