"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Desain Spanduk Warung Makan Format CorelDraw (Free Download)

BAHYUDINNOR.COM Desain Spanduk Warung Makan Format CorelDraw (Free Download)Spanduk ialah sebuah media yang digunakan untuk memberikan informasi. Informasi ini biasanya biasanya berukuran besar dan membentang (persegi). Spanduk digunakan sebagai media promosi cetak yang dipasang untuk memberikan informasi secara tidak langsung kepada pengguna lalu lintas jalan. Dikarenakan, spanduk biasanya dipasang di beberapa titik tempat atau lokasi diantaranya di pinggir jalan besar, muka rumah, toko, dll. 
Yang perlu diketahui bahwa spanduk memiliki ragam ukuran yang berbeda-beda dan dapat  dapat ditentukan sesuai dengan kebutuhan.

Jadi pada kesempatan kali ini aku mau bagian Spanduk Jualan Makanan dengan Ukuran 1 x M yang didesain menggunakan aplikasi CorelDraw X7. Desain Spanduk ini merupakan permintaan dari pelanggan dengan warna latar orange, font Jepang dan dengan warna tulisan Hitam. Nah buat kamu yang butuh desain ini aku sediakan secara Gratis dan Bisa Langsung di download dan modifikasi sesuai kebutuhan.

Aplikasi yang digunakan CorelDraw X7
Ukuran Desain : 300 x 100 Cm
Kualitas Resolusi : 300 dpi
Desain dalam Skala  (Dimentions): 300 x 100 Cm
Ukuran File : 355 KB
|| Download Spanduk Warung Makan Orange CDR | Password : www.bahyudinnor.com ||

Font unik yang digunakan :

Nah itulah dia Desain Spanduk Warung Makan Format CorelDraw (Free Download), semoga bermanfaat dan jualannya laris manis. Amiin...

desain spanduk, desain spanduk di photoshop, desain spanduk dengan adobe illustrator, desain spanduk corel draw x7, desain spanduk dengan photoshop, desain spanduk di android, desain spanduk di canva, desain spanduk keren dengan photoshop, desain spanduk dengan powerpoint, desain spanduk corel draw, desain spanduk canva, desain spanduk ramadhan, desain spanduk dengan coreldraw x7, desain spanduk warung makan coreldraw, desain spanduk warung makan, desain spanduk warung makan coreldraw, desain banner warung makan
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar