"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

9 Game Android Yang Dilarang Dimainkan Pada Bulan Puasa

Berikut adalah 9 Game Android Yang Dilarang Dimainkan Pada Bulan Puasa karena bisa mengurangi pahala puasa. Penasaran game apa aja, yuk lanjut bacanya
BAHYUDINNOR.COM - 9 Game Android Yang Dilarang Dimainkan Pada Bulan Puasa. Memasuki bulan Ramadhan tentunya banyak hal-hal yang harus kamu hindari guna menjaga amalan puasa. selain menahan lapar dan haus kamu juga harus menjaga amarah.
Ternyata ya Main game juga bikin pahala puasa berkurang. Berikut adalah 9 Game Android Yang Dilarang Dimainkan Pada Bulan Puasa karena bisa mengurangi pahala puasa versi Bahyudin Nor. Penasaran game apa aja itu, yuk simak tulisannya.

1. Super Cat world

Sumber Gambar: playstore
Ini adalah sebuah game parodi dari Super Mario Bros dimana terdapat perbedaan dari segi gameplay bagaimana tantangannya tidak diduga-duga. Anehnya supercat world mempunyai nyawa yang tidak terbatas sehingga bisa mati sebanyak apapun yang kamu mau, namun game ini masih menyediakan checkpoint yang bisa digunakan untuk menyimpan lokasi terakhir ketika kamu mati yang membuatmu tidak mengulang permainan dari awal.

2. Chicken Scream

Gimana Android yang bisa bikin batal puasa kedua adalah chicken scream. game ini memiliki gameplay yang unik dimana kamu akan menggerakkan ayam dengan menggunakan suara. Beberapa youtuber Indonesia telah mencoba game ini dan terbukti bisa membuat kesal bahkan suara serak karena sering berteriak. aku sangat tidak menyarankan Kamu bermain chicken scream di siang hari karena bisa membuatmu haus.

3. TTS Lontong

Berikutnya ada game Cak Lontong yaitu TTS lontong ini adalah sebuah game teka-teki silang tapi dengan jawaban yang tidak biasa. jawaban teka-teki ini sangat celeneh dan bisa bisa membuatmu kesal.

Jika kamu pikir bisa menyelesaikan game ini dengan mudah maka Kamu salah besar, Kamu di aja pikir lebih keras untuk mencari tahu jawaban dari teka teki silang dari Cak Lontong 

4. Geometry Dash 

Ini adalah game sederhana yang dikembangkan oleh developer ini bernama rotom games. Dalam game ini kamu harus berpikir cepat menggerakkan karakternya agar dapat melewati setiap rintangan nya. Uniknya game ini disertai Sebuah lagu yang akan menuntunmu menyelesaikan segala rintangan. sesuai dengan namanya geometri game ini berbentuk kotak dengan bentuk rintangannya yang berbeda-beda.

5. No Humanity

Ini adalah game Arcade yang mengajak kamu menghindari berbagai macam laser namun Laser di game ini tidak hanya satu atau dua tapi puluhan. kamu harus pandai-pandai bergerak agar tidak mati dengan cepat.

6. Getting Over it

Game bertipe action casual yang diciptakan oleh programmer bernama Bennett foddy. Dalam game ini kamu akan menggerakkan seseorang bernama Dayu jeans yang setengah badannya berada di sebuah tungku air besar. Ia menggunakan palu Joe Smith untuk mendaki dan melewati segala macam rintangan yang ada. tak seperti game-game pada umumnya game ini memang sengaja diciptakan Bennett untuk membuat para pemainnya frustasi.

7.  Cuphead

Cuphead memiliki grafis yang cantik jangan harap untuk dapat menyelesaikan game ini dalam sekali main saja. Cup head disajikan dengan kualitas grafis 2D manis bergaya film animasi Amerika Serikat zaman dulu. Ketika kamu cara memainkannya kamu akan merasa seperti bermain serial Dark Souls yang terkenal dengan tingkat kesulitannya tapi versi 2D side-scrolling.

Game ini kamu dituntut untuk melewati Setiap stage yang tingkat kesulitannya terus bertingkat, pokoknya kamu harus jadi orang sabar saat main game ini karena memang sangat memancing emosi dan membuat geregetan 

8. Spelunky

Kalau kamu ingin mencoba sesuatu yang menantang spelunky bisa menjadi game yang dapat melatih sekaligus mengetes kesabaran kamu. dalam game ini kamu akan ditugaskan sebagai penjelajah yang mengumpulkan harta karun sebanyak mungkin di dalam gua tapi hal tersebut ternyata tak semudah yang dibayangkan karena kamu akan berhadapan dengan banyak jebakan dan musuh yang menyebalkan.

9 Among Us

Mengapa game Among Us tidak boleh kamu mainkan saat berpuasa, karena game ini mengajak kamu untuk berbohong apabila menjadi imposter.

Disamping itu kamu juga bisa emosi apabila dibunuh padahal bukan kamu yang bersalah. karena bisa menimbulkan kebohongan dan amarah maka Bongas menjadi salah satu game Android yang lebih baik jangan dimainkan saat berpuasa.

Nah itulah 9 Game Android yang bisa mengurangi pahala puasa Versi Bahyudin Nor. Punya rekomendasi game lainnya yuk tulis pendapat kamu di kolom komentar sampai jumpa di informasi selanjutnya. Terima kasih
Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar