"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Panduan Lengkap Membuat Quiz Interaktif Dengan Classpoint dan Powerpoint

Panduan Lengkap Membuat Quiz Interaktif Dengan Classpoint dan Powerpoint
BAHYUDINNOR.COM - Classpoint adalah sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi tersebut harus mengunduhnya terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui www.classpoint.io.

Aplikasi ini akan terintegrasi dengan PowerPoint, sehingga Anda tak perlu banyak belajar untuk menggunakannya. memberikan sejumlah fitur untuk membuat materi pembelajaran yang menarik. dapat meningkatkan engagement antara siswa dengan materi pelajaran. Dengan Classpoint ini, guru juga bisa membuat kuis yang menarik, dan juga membuat coretan-coretan layaknya menulis di papan tulis.

Cara Menggunakan Classpoint
Classpoint adalah sebuah perangkat lunak yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Jadi, jika Anda ingin menggunakan aplikasi tersebut harus mengunduhnya terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui www.classpoint.io.

Keunggulan Classpoint
Setidaknya terdapat tiga keunggulan yang ditawarkan oleh Classpoint kepada para penggunanya. pertama, aplikasi tersebut akan terintegrasi dengan PowerPoint, sehingga Anda tak perlu banyak belajar untuk menggunakannya.

Yang kedua, Classpoint memberikan sejumlah fitur untuk membuat materi pembelajaran yang menarik. Classpoint diklaim dapat meningkatkan engagement antara siswa dengan materi pelajaran. Dengan Classpoint ini, guru juga bisa membuat kuis yang menarik, dan juga membuat coretan-coretan layaknya menulis di papan tulis.

Dan yang terakhir, Classpoint dikatakan mudah digunakan. Hanya membutuhkan 10 menit untuk mempelajari agar dapat menggunakannya dan 30 menit untuk mahir menggunakan aplikasi tersebut.

Untuk itu pada postingan kali ini saya akan memberikan Panduan Lengkap Bagaimana Membuat Quiz Interaktif Dengan Classpoint Powerpoint.

1. Cara install ClassPoint Powerpoint dan Cara Pendaftarkan Akun

2. Penggunaaan Kode Kelas Fitur Anotasi ClassPoint Powerpoint PART I

3. Penggunaaan Papan Tulis Digital / Whiteboard ClassPoint Powerpoint PART II

4. Penggunaaan Fitur Polling dan Pick a Name ClassPoint Powerpoint PART III

5. Penggunaaan Fitur Word Cloud ClassPoint Powerpoint PART IV

6. Penggunaaan Fitur Short Answer ClassPoint Powerpoint PART V

7. Penggunaaan Fitur Slide Drawing ClassPoint Powerpoint PART VI

8. Penggunaaan Fitur Image Upload ClassPoint Powerpoint PART VII

9. Penggunaaan Fitur Image Upload ClassPoint Powerpoint PART VII

10. Penggunaaan Fitur Multiple Choice ClassPoint Powerpoint PART VIII

11. Panduan Classpoint | Cara Share Materi PDF dan Hapus Semua Jawaban Siswa

12. Troubleshooting Classpoint | Kendala Penggunaan Classpoint Powerpoint

Demikian tulisan yang bisa dishare yaitu tentang Panduan Lengkap Membuat Quiz Interaktif Dengan Classpoint dan  Powerpoint. Jika ada pertanyaan, saran, masukan atau request tutorial lainya silahkan tinggalkan komentarnya atau tulisan pesan anda disini. Terima kasih.











Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar