"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Usaha Rumahan || Cara Download Banyak Kartu Vaksin Cukup Pakai 1 Nomor HP / Email Secara online di Pedulilindungi.Id

BAHYUDINNOR.COM - Pandemi Covid-19 masih terus berlanjut dan tidak ada informasi pasti kapan pandemi ini akan berakhir. Selama pandemi ini berlanjut, peran sertifikat vaksin Covid-19 masih vital. Karena masih vitalnya perang sertifikat vaksin C-19 tersebut, penting mengetahui cara download dan cek sertifikat vaksin Covid-19.

Sertifikat vaksin diperlukan untuk mengakses beberapa layanan dan tempat publik. Jika Kamu tidak tahu cara mendownload sertifikat vaksin C-19, maka Kamu tidak akan bisa menunjukkan bahwa Kamu telah divaksinasi. Hal tersebut tentu akan berdampak pada kegagalanmu mengakses banyak fasilitas publik.

Apa Itu Sertifikat Vaksin Covid-19?
Sertifikat vaksin Covid-19 adalah tanda bukti bahwa seseorang telah berhasil divaksinasi Covid-19. Sertifikat vaksin Covid-19 ini akan diberikan setelah Kamu berhasil melakukan vaksinasi C-19. Pada umumnya, sertifikat vaksin Covid-19 ini tersedia dan bisa Kamu lihat di aplikasi dan website PeduliLindungi.

Untuk Apa Sertifikat Vaksin Covid-19?
Seseorang yang telah memiliki sertifikat vaksin C-19 (apapun tahapnya) memiliki akses terhadap beberapa tempat dan layanan publik. Yang vital dari sertifikat vaksin C-19 ini adalah fakta bahwa pembatasan akses dan fasilitas publik berlaku pada siapapun yang tidak memilikinya. Aturan ini adalah fakta dan resmi.
ampai pandemi berakhir, sertifikat vaksin C-19 ini akan memberikan 5 manfaat pada setiap pemiliknya. 1. Syarat Menggunakan Transportasi Umum Baik, terkhusus Udara.
2. Syarat Mengakses Area/Gedung Publik 
3. Syarat Mengikuti Kegiatan

Cara Download Sertifikat Vaksin Melalui Website PeduliLindungi
Ada banyak cara untuk dapat mendownload sertifikat Vaksin. Namun disini admin hanya merekomendasikan melalui website saja. Kenapa karena keperluan admin untuk Mendownloadkan dan Sertifikat Vaksin Lansung Secara Massal/Banyak cukup pakai Nomor HP/Email saja dan Mencetak sebagai usaha sambingan dirumah. Hehehe...

Oh iya, perlu diketahui bahwa 1 Nomor HP atau Email hanya bisa mendownload Maksimal 5 Sertifkat Vaksin saja dalam 1 hari dan juga sebelumnya admin mau kasih tau bahwa sebenarnya Sertifikat Vaksin ini tidak perlu dicetak, cukup disimpan dalam HP saja bagi yang mempunya HP Canggih, kalau gak ada, dicetak juga tidak masalah, yang penting tukang Cetak Amanah alias Data pribadi Kita Aman.

Tanpa berlama-lama, bagaimana "Cara Download Banyak Kartu Vaksin Cukup Pakai 1 Nomor Hp / Email Secara online di Pedulilindungi.Id" silahkan dipraktikkan.
  1. Kunjungi situs resmi PeduliLindungi di https://www.pedulilindungi.id/ melalui browser.
  2. Pada halaman utama, akan ada kalimat "Sudah melakukan vaksinasi COVID-19? Cek sertifikat Anda di sini" di bagian atas.
  3. Lalu klik "di sini" untuk melanjutkan akses.
  4. Lakukan login atau daftar akun terlebih dahulu jika belum mendaftar dengan menggunakan email atau HP yang terdaftar di Sertifikat Vaksin.
  5. Jika sudah daftar, tinggal masukkan nomor HP/Email dan tunggu kode OTP yang akan dikirim melalui SMS/ke Email.
  6. Masukkan kode OTP tersebut di aplikasi PeduliLindungi.

  7. Setelah berhasil masuk ke akun Anda, silahkan isi data sesuai dengan Selebaran Kertas "Kartu Vaksinasi Covid-19" yang didapatkan setelah selang beberapa hari melakukan Vaksinasi tahap 1 / tahap 2.

  8. Lalu akan muncul sertifikat vaksin baik tahap satu dan atau tahap kedua.
  9. Tinggal Simpang dengan cara klik kanan dan pilih "Save image as..." setelah itu akan didownloaad.
  10. Setelah selesai melakukan download sertifikat vaksin melalui salah satu cara di atas, Anda bisa mencetak sertifikat secara pribadi atau melalui jasa layanan print.
  11. Untuk mendownload Sertifikat Lainya, Cukup kembali ke menu Awat, dan Lakukan Cara yang sama pada Tahap Nomor 2.
  12. Selanjutnya Anda bisa mencetaknya dengan ukuran yang disesuaikan, seperti bentuk KTP agar lebih mudah dibawa atau sebesar setengah halaman HVS
Sebenarnya dengan mengakses aplikasi PeduliLindungi, Anda tidak harus melakukan print sertifikat. Karena data akan tersedia di aplikasi. Namun, hal ini ditujukkan untuk berjaga-jaga apabila Anda suatu saat tidak bisa mengakses aplikasi karena kendala sinyal, error atau HP mati, HP jadul. Sekian dulu guys. Semoga ini membantu.

Tags:


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar