"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Situs Belajar Online Terbaik Untuk Upgrade Ilmu & Skill Baik Untuk Pelajar, Mahasiswa, Pendidik atau Masyarakat Umum Versi Bahyudinnor.Com

Situs Belajar Online Terbaik Untuk Upgrade Ilmu & Skill Baik Untuk Pelajar, Mahasiswa, Pendidik atau Masyarakat Umum Versi Bahyudinnor.Com
BAHYUDINNOR.COM - Ilmu saat sekolah/kuliah tidak bisa menjamin kesuksesanmu di dunia kerja. Oleh karena itu, teruslah belajar dari sumber-sumber lain, termasuk situs belajar online.

Nah teman-teman, kamu kesini mungkin sedang mencari referensi platform kursus online baik gratis maupun yang berbayar bukan,? dan tak peduli apakah itu bersertifikat atau tidak bersertifikat untuk meningkatkan keterampilan selagi lebih banyak di rumah saja.

Menariknya, kelas-kelas tersebut dibawakan oleh seseorang yang memang ahli di bidangnya. Adapun setiap ilmu yang diberikan selalu di-update sesuai tren yang berkembang.

Ilmu yang dimaksud bukan hanya matematika, sains, atau bahasa, lho. Kebanyakan website tersebut justru menyediakan kelas untuk meng-upgrade skill di dunia kerja, seperti desain, marketing, sales, public speaking, dan IT.

Baca juga:
Tak hanya meningkatkan keterampilan yang sudah kamu punya, beberapa platform kursus online ini tersedia bagi kamu yang ingin mempelajari skill baru.

Selain hard skills, sejumlah platfrom kursus online diketahui juga menyediakan tempat bagimu untuk belajar dan meningkatkan soft skills.

Anda hanya perlu mengakses laman penyedia kursus dan mengikuti pelatihan yang tersedia tanpa harus pergi jauh dari rumah. 

Dengan mengikuti kursus online, kamu bisa mendapat pelatihan untuk meningkatkan berbagai kemampuan tanpa harus bertemu dengan banyak orang secara langsung.

So.. Pada akhirnya jika pengetahuan dan kemampuan meningkat, tentu peluang kamu untuk diterima bekerja di sebuah perusahaan ternama menjadi lebih besar kan?

Selain itu, bisa jadi juga skill yang kamu pelajari menjadi bekal untuk membuka usaha sendiri.

Soal biaya, kamu tidak perlu khawatir, karena masih banyak website yang menyediakan kursus secara cuma-Cuma kalaupun bayar biayanya jauh lebih murah disbanding secara offline.

Berikut ini beberapa referensi situs online untuk kamu beberapa website penyedia kursus Online untuk meningkatkan keterampilanmu.

Miracle Academy adalah sebuah lembaga pendidikan yang berfokus pada Industri pengembangan Game. Pada era digital ini, Industri Game berkembang sangat pesat dan kami menyediakan platform belajar secara online.

Melalui Miracle Academy, anda kami membimbing untuk meraih sukses di bidang yang anda sukai diantaranya terdapat materi terkait Game Development, Game 2D Art, Game 3D Modeling, Game Design hingga Project Management. Dan juga, selain anda dapat belajar anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru terkait perkembangan Game Industri.

Perlu diketahui, saya pun ikuti kursus disini. Untuk ikut kelasnya kamu cukup mendaftar dengan menggunakan akun emailmu. Disana ada juga kursus gratisnya lho. Cek selengkapnya disini

Siapa yang tak kenal dengan situs yang satu ini. Aplikasinya sudah menjamur di playstore. Gamelab.ID adalah sebuah platform pengembangan skill dan karir berbasis teknologi digital dengan materi-materi yang telah disediakan oleh professional di bidangnya. Hingga saat ini Gamelab.ID memiliki ribuan peserta dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Gamelab Indonesia adalah sebuah platform magang online, pelatihan online, kelas industri digital smk dan karir untuk lowongan pekerjaan.  Cek selengkapnya disini

Digital Talent Scholarship (Digitalent) adalah program pelatihan pengembangan kompetensi yang telah diberikan kepada talenta digital Indonesia sejak tahun 2018. Program Digital Talent Scholarship didesain untuk menciptakan ekosistem seimbang dalam memaksimalkan peran pentahelix (pemerintah, komunitas/masyarakat, institusi pendidikan tinggi, dunia usaha, dan media) untuk menjadi fasilitator dan akselerator pendukung ekonomi digital.

Program Digital Talent Scholarship bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan daya saing, produktivitas, profesionalisme SDM bidang teknologi informasi dan komunikasi bagi angkatan kerja muda Indonesia, masyarakat umum, dan aparatur sipil negara.

Ada berbagai macam bidang pelatihan yang bisa di ikuti seperti Vocational School Graduate Academy (VSGA), Fresh Graduate Academy  (FGA), Professional Academy (PRO), Thematic Academy  (TA), Government Transformation Academy (GTA), Digital Entrepreneurship Academy (DEA), dan Talent Scouting Academy (TSA). Cek selengkapnya disini

Skill Academy merupakan inovasi terbaru dari Ruangguru, sebuah perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan dan telah memiliki lebih dari 22 juta pengguna dari 100 bidang pelajaran. Aplikasi ini dikembangkan oleh tim terbaik yang sebelumnya telah mensukseskan aplikasi Ruangguru. Pada tahun 2020, Skill Academy telah digunakan oleh 4 juta pengguna dalam satu tahun dan mendapatkan rating 5 sempurna dari ulasan 350.000+ pengguna. Dengan pencapaian tersebut, Skill Academy meraih penghargaan dari Dailysocial dan Best Personal Growth App dari Google Play Store.

Nah khusus buat kamu yang mau ambil kursus Online di Skill Academi, saya punya dan mau dapatkan pulsa. Gunakan kode referral saya dengan mengklik link berikut: https://skillacademy.com?rsm=copyMessage&p=referral&rc=BAHYUDIN0SATKKUG

=====
Setelah mengetahui Situs Belajar Online Terbaik Untuk Upgrade Ilmu & Skill Baik Untuk Pelajar, Mahasiswa, Pendidik atau Masyarakat Umum Versi Bahyudinnor.Com di atas, apakah kamu tertarik untuk segera mengambil kelasnya? 

Internet memang bagai pedang bermata dua, kamu bisa menggunakannya untuk hal yang sia-sia. Namun, di lain sisi, internet dapat memberikanmu hal positif seperti halnya menuntut ilmu dari situs belajar online di atas.

Setelah mendapat ilmu yang mumpuni, kini saatnya kamu praktikkan di dunia kerja!

Semoga informasi ini dapat membantu kamu dalam mempersiapkan diri untuk masa depan. Jika kamu ada Situs lain tulis dikomentar ya!!!!!

Dan jika kamu ingin terus mengetahui konten lainnya silahkan berlangganan artikel kami. Dengan begitu kamu akan mendapatkan rekomendasi konten menarik lainnya! Selamat belajar ya mas bro!

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar