"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI UJIAN SELEKSI PPG 2022 DALAM JABATAN

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI UJIAN SELEKSI PPG 2022 DALAM JABATAN
BAHYUDINNOR.COM - PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI UJIAN SELEKSI PPG 2022 DALAM JABATAN

1.   Jalankan File 2_MULAI_SELEKSI

2.   Klik tombol Login

3.   Untuk Login ke halaman ujian masukkan Nomor Peserta Ujian dan Kode Validasi yang terdapat pada Formulir Seleksi Akademik PPG. Pastikan anda sudah mencetak formulir, untuk memudahkan pengisian. Sedangkan Kode Masuk akan disampaikan oleh pengawas setelah selesai proses verifikasi, dan seluruh peserta siap ujian 
4.   Jika sudah diinputkan, selanjutnya klik Login
5.   jika terjadi GAGAL Login, silakan periksa kembali Nomor Peserta Ujian dan Kode Validasi yang tercetak pada Formulir Seleksi Akademik PPG. Apabila masih belum berhasil Login, silakan menghubungi pengawas. 

6.   Halaman awal yang tampil adalah Pakta integritas, silakan dibaca dengan seksama dan klik Saya menyetujui pakta integritas ini, kemudian klik Proses.

Baca Juga:


7.   Selanjutnya akan tampil Petunjuk Umum cara mengerjakan tes, silakan baca dengan seksama dan klik tombol mulai untuk menampilkan soal dan memulai ujian.
 
8.   Informasi yang ditampilkan pada halaman ujian.
9.   Untuk menjawab silakan pilih opsi jawaban kemudian klik simpan, jawaban yang sudah tersimpan akan ditandai pada nomor butir soal dengan warna biru, jika sudah menjawab dan klik simpan namun ragu akan jawabannya, silakan klik tombol ragu untuk menandai nomor butir soal menjadi warna kuning.

10. jika sudah menyelesaikan soal namun waktu belum habis, silakan menunggu waktu mundur habis dan menunggu arahan dari pengawas.
11. Jika tampil seperti ini, ujian telah berakhir, silakan mengakhiri sesi ujian dan mengisi kuisioner sesuai arahan pengawas.
 

12. Peserta keluar dari aplikasi ujian dan zoom bergantian sesuai arahan dari pengawas ujian.

Kata kunci:
2022,ppg 2022,soal ppg 2022,pretest ppg 2022,kisi ppg,zoom untuk ppg 2022,prank kids deck 2022,soal pre test ppg 2022,soal prediksi ppg,soal up,guru sd,soal ppg,p3k pgsd,soal pgsd,pretes ppg,lulus pppk,guru mapel,ppg daring,db grinder,pretest ppg,yugioh pggs,teknis pgsd,master duel,kisi terbaru,fr pppk pgsd,high rated db,guru produktif,the db grinder,prank kids combo,soal pretest ppg,master duel match,soal pre test ppg


Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar