Rekomendasi 7 Headset Gaming Terbaik Harga 200 Ribuan Tahun 2022

BAHYUDINNOR.COM - Hai semuanya pengunjung setia Blogku, buat kamu yang mencari headset gaming 200ribuan dengan kualitas terbaik di Tahun 2022 pas banget nih saya kasih review di postingan ini.

Headset gaming murah kini semakin banyak dicari para gamers meski begitu kamu harus jeli dalam memilih nya. Ini penting agar kamu mendapatkan produk terbaik dengan harga murah tapi nggak murahan. Apa saja rekomendasi headset gaming 200ribuan yang bisa dipilih berikut rekomendasinya

1. Rexus Thundervox HX10

Headset Rexus Thundervox HX10
Dikalangan para gamers nama Rexus tentu sudah nggak asing lagi. Brand ini mengeluarkan seri Rexus Thundervox HX10 seharga 280.000, dimana desainnya cukup modern dan terlihat lebih ergonomis, kabel roll USB sepanjang 2 meter membuatnya semakin nyaman digunakan base efek yang dikeluarkannya serasa berada dalam ruangan Bioskop. Lalu ada mode getar untuk permainan lebih terasa nyata. Ini sangat cocok untuk memainkan game bergenre Battle Royale.

2. JETE X GA 1

Headset JETEX GA 1
JETE X GA 1 adalah brand dari dalam Negeri yang nggak kalah keren yakni JETEX GA 1, selain desainnya yang keren EarCup yang cukup besar membuatnya nyaman digunakan bahkan dalam waktu lama. Di sektor audio nya terdapat fitur noise-cancelling yang mampu meredam Suara bising dan Driver audio yang digunakan adalah 40 mm dengan tingkat impedance 32 ohms. Harga JETEX GA 1 dibanderol dengan harga sekitar 250 ribuan.

3. Digital Allince Titan Plus

Headset Digital Allince Titan Plus
Digital Allince Titan Plus menjadi salah satu brand terkemuka di kalangan gamers, pasalnya headset gaming ini memiliki pheriperal berbahan premium yakni terbuat dari plastik kokoh dan elastis serta tahan banting. Keunggulan lainnya adalah EarCup dan headband cukup besar di ukuran 40 mm. Mikrofonnya memiliki tingkat sensitifitas minus 32db -3db pada frekuensi 20hz sampai 20 khz. Untuk harganya dibandrol dengan harga 200ribuan di marketplace.

4. Fantech Captain 7.1  HG11

Headset Fantech Captain 7.1  HG11
Bagi kamu yang ingin headset gaming impresif nggak ada salahnya memilih fantech Kapten 7.1. Fitur Surround 7.2 nya menghasilkan suara jernih dan akurat direntang 20hz hingga 20 khz dan semakin lengkap lagi dengan adanya microphone untuk berkomunikasi dengan tim serta bahannya terbuat dari bahan Solid dan memiliki efek cahaya RGB. Harga Fanta Kapten 7.1 cukup terjangkau di Kisaran 200 ribuan saja.

5. Jetex GA 6

Headset Jetex GA 6
Jetex juga mengeluarkan seri lainnya di jajaran headset gaming terbaik yakni Jetex GA 6. Ini salah satu fitur unggulannya adalah memiliki tingkat sound isolation 50% lebih tinggi. Desainnya pun nyaman digunakan dan tahan banting. Kerennya lagi sobat, headset gaming ini kompetibel diberbagai platform. Mulai dari PC, Mac Xbox ,One, PS4, Nintendo switch dan mobile device lainnya dengan audio jack 3,5 mm. Harganya pun tak terlalu mahal di Kisaran 200 90ribuan.

Warwolf R3
Mungkin nama Warwolf  cukup asing ditelinga, namun jangan salah brand ini memiliki reputasi cukup baik di jajaran headset gaming 200ribuan. Salah satunya adalah Warwolf  R3. Desainya nampak keren ditambah lagi dengan led membuatnya semakin layak dimiliki. EarCup nyaman digunakan dan bobotnya pun tidak begitu berat. Diameternya sekitar 40 mm dengan dukungan kabel USB 3.5mm stereo. Tingkat responsif nya mampu dari 20 HZ sampai 20 khz dan tingkat sensitifitas mikrofonnya minus 58db.

Sades SA-708
Headset gaming murah terakhir yang bisa kamu pilih adalah Sades SA-708, dengan kombinasi warna hitam dan biru membuatnya semakin elegan dan keren Diameter driver 40 mm juga membuat pemakaian semakin nyaman, lalu di sektor audio nya bisa menangkap frekuensi direntang 20 hrz sampai 20 khz.

Mikrofonnya dirancang khusus untuk meredam Suara bising. Harga headset gaming ini di bawah 200ribuan yakni dikisaran 175 ribuan.

Nah itu dia Sob, 7 headset gaming harga 200ribuan terbaik. Pilihlah headset gaming yang sesuai kebutuhan dan budget ya. Selain itu belilah di tempat yang terpercaya jangan lupa share dan follow Blog ini dan tunggu informasi keren lainnya di postingan kami berikutnya.

Sumber: Doran Gatget