"Belajar Bikin Gambar AI dari NOL! GABUNG SEKARANG!

Kumpulan Element Animiz Animation Maker

Element yang bisa ditambahkan diantaranya; shape, gambar, teks, efek, callout, SVG, Sound, SVG, video, SWF, simbol, bagan, formula/rumus, dan label
BAHYUDINNOR.COM - Multimedia tidak lepas dari beberapa element-element. Di Aplikasi Animiz, banyak menyedian element-element yang bisa kamu masukkan untuk membuat sebuah animasi yang indah dan powerfull.
Element animiz animation

Element yang bisa ditambahkan diantaranya; shape, gambar, teks, efek, callout, SVG, Sound, SVG, video, SWF, simbol, bagan, formula/rumus, dan label. Berikut panduan cara untuk memasukkan element-element ke aplikasi Animiz.

Bagaimana cara menambahkan peran?

Animiz menawarkan berbagai jenis peran dengan tindakan dan ekspresi untuk membantu desainer membuat konten video animasi dan mengesankan

Bagaimana cara menambahkan gambar?

Gambar memainkan peran yang sangat penting dalam video presentasi, dan terkadang lebih baik daripada teks untuk menyampaikan pesan. Di Animiz, Anda dapat dengan mudah menambahkan gambar dan mengedit gambar sesuai keinginan

Bagaimana cara menambahkan gambar SVG?

Ada banyak gambar SVG cantik di Animiz. Anda dapat menambahkannya untuk mengilustrasikan konten tertentu dalam video Anda.

Bagaimana cara menambahkan callout/kotak dialog?

Animiz Animation Maker memberi desainer kemampuan untuk menambahkan info di beberapa adegan dialog untuk membuat konten dialog lebih menarik

Bagaimana cara menambahkan suara?

Di Animiz Animation Maker, Anda dapat menambahkan suara untuk memeriahkan suasana video dan menghadirkan pengalaman pendengaran dan visual bagi audiens Anda.

Bagaimana cara menambahkan efek?

Di Animiz, Anda dapat menambahkan efek animasi untuk membuat konten Anda dinamis dan menarik

Bagaimana cara menyesuaikan peran Anda sendiri?

Terlepas dari peran online yang telah dirancang sebelumnya, Anda juga dapat menambahkan peran baru dan menyesuaikan sendiri.

Bagaimana cara menambahkan teks?

Anda dapat menambahkan teks untuk menceritakan kisah unik dalam video animasi Anda. Ada dua opsi yang ditawarkan untuk menambahkan teks di Animiz

Bagaimana cara menambahkan label?

Label memainkan peran penting, dalam hal membuat titik fokus untuk menangkap bola mata. Animiz menyiapkan 4 jenis label untuk Anda. Label-label tersebut adalah Mosaic, spotlight, highlighter, dan blur.

Bagaimana cara menambahkan bentuk?

Di Animiz Animation Maker, sangat mudah untuk menambahkan bentuk-bentuk ini ke adegan Anda, bahkan Anda dapat menyesuaikannya sepenuhnya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Bagaimana cara menambahkan rumus?

​Anda memiliki akses mudah ke berbagai formula, saat membuat presentasi video dengan Animiz. Rumus ini dapat diedit dan dapat digabungkan satu sama lain agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana cara menambahkan aktor?

Animiz memiliki perpustakaan peran yang sangat besar, yang berisi aktor Flash, aktor PNG, dan aktor GIF untuk Anda gunakan dalam presentasi video.

Bagaimana cara menambahkan grafik?

Ada jenis bagan di perpustakaan bawaan Animiz, termasuk bagan radar, bagan pai, bagan batang, bagan garis, dan sebagainya. Anda dapat menggunakan bagan ini untuk memvisualisasikan data dan menyampaikan informasi dengan jelas.

Bagaimana cara menambahkan simbol?

Dari simbol yang menampilkan jejaring sosial, hingga simbol yang mewakili multi-media, apa pun jenis simbol yang Anda cari, Anda selalu dapat menemukan simbol yang tepat di galeri Animiz untuk diterapkan pada presentasi video Anda.

Bagaimana cara menambahkan flash/SWF?

Di Animiz, Anda diberikan dua opsi untuk menemukan sumber daya flash yang dapat ditambahkan ke presentasi video: pilih dari pustaka stok, atau dari file lokal Anda.

Bagaimana cara menambahkan video?

Animiz mendukung berbagai format video untuk digunakan dalam presentasi video Anda, dari mp4, flv, hingga rmvb dan wmv. Dengan beberapa klik, Anda dapat menambahkan video dalam satu menit.

Sumber: http://animiz.com/help/elements-settings

Baca Juga
Selanjutnya kalian mau dibuatkan artikel tentang apa? Tulis dikolom komentar ya!!!

Posting Komentar